⩩ : 🍡 ៹ 𝐉𝐚𝐥𝐚𝐧-𝐉𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐆𝐨𝐣𝐨

111 15 2
                                    

ᝰꦿ̼̌┆❝Warning!!: Bahasa Kasar(?)❞
·

Seperti yang harusnya terjadi, kedua manusia yang memiliki sikap bertolak belaka ini bisa dibilang lebih ke Jalan jalan daripada kencan, walaupun Gojo inginnya Berkencan namun Gojo pasti akan langsung di blok dari aplikasi chatting dan tentunya hati-nya.

[Y/n] bangun dan segera merapihkan tempat tidurnya lalu segera makan sarapan, Geto izin pergi menjalankan misi sendiri dan telah menghidangkan Nasi kepal dan kue sakura 3 buah. Setelah makan [Y/n] menunggu 10 menit lalu [Y/n] mandi dan segera mengenakan Pakaiannya.

Gojo jongkok di depan asrama sambil memakan sebatang permen dan memainkan Handphone-nya, "[Y/n]!, kok lama sih? Ck", seru Gojo sambil mempout-kan bibirnya. [Y/n] hanya menatap Gojo dengan tatapan datar, "Gojo-san...otak anda dimana...? Kan saya siap siap dulu. Lagian gak ampe 2 jam kok", Ujar [Y/n] dengan nada sedikit kesal. " Ya tapi tetep aja!", Teriak Gojo, [Y/n] mengangkat tangannya dan memberi jari tengah ke Gojo sambil tersenyum bahagia "DIH NJIR!".

───Di Dalam Mobil.───

Gojo menyisir rambutnya sambil menunggu lampu hijau, [Y/n] duduk disamping Gojo tentunya. "Mau kemana..??", tanya Gojo ramah, "Makan aja dulu, laper" Jawab [Y/n] dan dibalas anggukan oleh Gojo. "Dimana?", [Y/n] memegang dagunya, "Hm...., Terserah" Jawab [Y/n], "Dih gitu?, mo dimana tinggal jawab, aku kan Sultan" Ujar Gojo sombong, 'Hadeh mulai' batin [Y/n] sambil menghela nafas dan memegang dahinya.

Lampu hijau menyala, Gojo memberhentikan kegiatan membenarkan kacamatanya dan segera menancap gas. "Ni mau kemana, hm? Jawab dong", Ujar Gojo dengan nada halus sedangkan yang ditanya menatap datar Gojo. "Terserah Gojo-san", Jawab [Y/n] sambil mencoba tersenyum halus menahan emosinya yang mulai meluap, "Beneran nih terserah?" Tanya Gojo dan dibalas anggukan. Gojo terkekeh dan mengelus surai [Y/n] lalu berbelok ke suatu arah.

Gojo menyalakan musik dari mobilnya dan menyetel lagu....yang kayak 'gitu' intinya, Gojo bernyanyi dimobil sedangkan [Y/n] sedang chating-an dengan Utahime, [Y/n] terkekeh dan berfoto dengan posisi Gojo masih asik bernyanyi di belakang [Y/n].

Senyuman terurai uh terbentuk apalah itu namanya diwajah [Y/n], Gojo yang asik bernyanyi menengok ke [Y/n]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Senyuman terurai uh terbentuk apalah itu namanya diwajah [Y/n], Gojo yang asik bernyanyi menengok ke [Y/n]. "Siapa?" Tanya Gojo dengan nada serius, "Utahime", jawab [Y/n] singkat, mendengar ucapan [Y/n] Gojo terdiam dan mengangguk angguk. "Geto gak chat?" Tanya Gojo, [Y/n] mengangkat kedua bahunya "Gak tau kok tanya saya", Gojo hanya tersenyum dan kembali fokus ke jalanan.

- Di Tengah Jalan -

//Ping
//Ping
//ping

Gojo berdehem dan menengok [Y/n], "Kenapa?" Tanya [Y/n], Gojo menunjuk handphone milik [Y/n] yang terus bergetar. [Y/n] mengambil handphonenya dan segera membuka kunci layar handphone miliknya dan mendapatkan beberapa pesan dari Suguru.

̶𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐅𝐨𝐫 𝐌𝐞. || Gojo Satoru x Fem!Readers || VERY SLOW UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang