『04』Tipemu?

1.3K 236 38
                                    

Flashback*

Pagi hari yang cerah disebuah sekolah menengah pertama terlihat damai, semua murid kini sudah memulai pelajaran mereka bersama guru mata pelajaran masing-masing.

Terkecuali untuk para murid dari kelas 2–2 sekarang, karena kini di kelas mereka tengah merayakan jadwal jam kosong dengan membuat keributan di dalam kelas.

ORE WA EREH YÈAGER!!

WOAAAAHHHHH!!!”

Dengan 3D Manuver ini aku akan membalaskan dendam umat manusia pada Titan-titan yang ada di luar tembok, lihat dan perhatikan!”

Semua kembali berseru heboh saat seorang gadis dengan tampilan energiknya berdiri diatas meja sambil memegang dua buah sapu yang akan ia jadikan pedang, wajahnya yang kini diberi beberapa polesan spidol merah tepat dibagian bawah mata serta rambut pendeknya yang kini diikat layaknya tokoh yang ia lakonkan membuat teman-temannya yang ada disana sangat antusias menyorakinya.

Kecuali dua teman sekelasnya yang lain kini tengah memperhatikannya sambil memasang senyum tertekan.

TATAKAEE!!”

“TATAKAEE!!”

“SHINZOU SASAGEYO!!!”

Seru semua murid itu dengan hebohnya.

Dan kini kedua orang teman mereka yang tengah tertekan itupun hanya bisa memperhatikan teman dekat mereka yang kelewat energik itu dalam diam.

“Selamatkan temanmu, Emma-chan.”

“Ha? [Name]-chan juga temanmu, Chifuyu!”

Keduanya pun hanya sweatdrop, bahkan ketika melihat tingkah teman mereka yang semakin lama semakin bertambah aneh, mereka hanya diam karena malu sendiri akan sifatnya. Tapi tak apa, setidaknya kelas mereka menjadi lebih ramai. Jika pun tidak ada [Name] rasanya kelas menjadi sangat sunyi.

“CHIFUYU?! JADILAH TITAN YANG AKAN AKU BUNUH AGAR AKU BENAR-BENAR TERLIHAT SEPERTI EREH!” Ujar [Name] berseru pada temannya yang kini hanya diam duduk disalah satu kursi, yang dimana berada tak jauh dari temannya yang bernama Emma.

Chifuyu tertegun dan sempat menggelengkan kepalanya karena takut, sedangkan kini Emma hanya bisa menertawakannya dan juga [Name] yang kini semakin memaksa remaja itu untuk menjadi Titan.

Chifuyu bersikeras agar tidak ikut-ikut dalam kebobrokan [Name] dan teman-temannya yang lain, tentu ia takut jika aktivitasnya ini ketahuan kakak kelasnya yang bernama Baji Keisuke. Bukan ia takut akan dimarahi oleh pemuda itu, melainkan ia takut diejek habis-habisan nanti olehnya. Secara Baji itu tipe kakak kelas yang hampir sering menistakannya walaupun tidak semua orang tahu.

Terlebih lagi ia dan Baji berteman dekat dengan kakaknya [Name], mau diletakkan dimana mukanya nanti jika Baji menceritakan ini padanya. Chifuyu tentunya tidak mau.

Kini Emma yang masih duduk dikursinya pun tertawa lepas ketika melihat Chifuyu diseret paksa oleh [Name], yang dimana gadis itu kini tengah ingin memerankan perannya dengan baik sebagai Ereh si pembunuh Titan.

“[Name]-chan, kumohon.. Aku benar-benar tidak tahu caranya menjadi peran yang kau inginkan itu, aku...”

Susstt.. Tenang saja, Chifuyu. Aku akan mengajarimu bagaimana cara agar kau bisa menjadi Titan, kau hanya perlu berlari mengejarku dan aku akan membunuhmu.” Ujar [Name] dengan santai, sedangkan untuk Chifuyu yang mendengar kata  'membunuhmu' pun semakin merasa panik.

LIKE A BROTHER - RYUGUJI KEN X READERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang