🔞🔞🔞
•
•
•
•
•
•
•
•(NAME) POV
sudah 2 bulan berlalu sejak aku dan suna menikah, tetapi saat malam pertama tiba Suna malah pergi ke luar rumah, ntah kemana.
dan hari ini pun suami ku tak ada di rumah, dia bilang dia kerumah Kita Shinsuke. Aku akan menunggu nya di ruang tamu.
"hahh.. kenapa hari ini gerah sekali"
aku memutuskan untuk mengganti pakaian ku menggunakan bikini. dan mungkin Suna tak akan pulang hari ini.
AUTHOR POV
kriett
suara pintu terdengar.(name) yang tadinya hanya duduk manis di sofa, sekarang malah ketiduran.
"(name) tadaim-" suna terdiam.
"nghh~ okaeri Suna-san" (name)
"(name) ! apa yang kau lakukan ha?!" suna
"umm? aku hanya ketiduran di sofa.. ada yang salah?" (name)
"bukan itu maksudku, ugh- pakaian mu" suna
"o-ohh ini tadi tuh aku gerah, jadi aku pakai baju ini" (name)
baju yang kau pakai. hNg
"kau mencoba membangunkan adik kecil ku ya (name)" suna
suna berjalan menuju (name) dan duduk di sofa, tangan jahil suna mulai beraksi. Suna mengelus ngelus paha mulus (name) dengan sangat pelan dan lembut.
"Suna-san hentikan itu nghh~" (name)
"hmm? kita sudah lama tidak melakukannya lhoo~ kau tidak mau?" suna
Suna menggendong (name) ala bridal style ke dalam kamar nya, lalu mengunci pintu kamarnya dan menidurkan (name) di atas kasur nya yang sangat besar.
suna mulai membuka pakaian atas yang ia kenakan terlihatlah roti sobek yang sudah tercetak rapih.
"kau mau pegang?"
tanya suna sambil tiduran di pinggir (name)
"boleh Suna-san" (name)
(name) memegang satu kotak roti sobek yang ada di perut suna sambil mengelus nya dengan sangat lembut.
(NAME) POV
"ya allah, pen ngewe sama suna" batin ku
aku melihat mimik muka suna dan ternyata ehh.. dia kayak ke enakkan gitu.
Suami ku mengarahkan tangan ku ke arah d*ck nya.
"adikku sudah bangun sedari tadi lho (name) chan~" suna
....
AUTHOR POV
suna sudah memasukkan milik nya, sambil menggerakkan nya dengan kecepatan yang sedang.
ahhh~
kimochii nghh~
ahhh~
nghh~ ahhhh~
"(name) berbalik lah" titah suna
(name) menuruti perkataan suna, suna turun dari kasur nya dan mengambil sesuatu di dalam laci.
"akan ku masukkan ini" suna
ternyata, suna memasukkan vibrator kedalam miss v (name) lalu memasukkan d*ck nya ke lubang yang satunya.
ahhhhhhhh~
sakit ! hiks
suna ! hentikan
ahh~
ahhh~
Suna meremas kuat kedua oppai (name) dari belakang.
Semakin (name) mendesah, Suna semakin mempercepat tempo nya, sampai suara decitan kasur pun terdengar.
"ahh~ suna hentikanhh~ kaki kuhh~ tidak bisa menahan lagi nghh~~" (name)
lalu suna melepas vibrator yang ada di dalam miss v (name) dan membuangnya ke sembarang arah.
dengan cepat, suna membalikkan badan (name) dan mengangkat kaki kiri (name) lalu menaruhnya di pundaknya. Suna kembali memasukkan miliknya ke dalam miss v (name) dengan sekali hentakkan.
ahhh !
suna ! pelan-pelanhh
kyahh~ ahh~
emnhhh~
suna semakin mempercepat tempo nya sambil meremas remas oppai (name).
"aku akan keluar ughh-" suna
(name) hanya pasrah, terserah suna mau melakukan apapun. kata (name)
suna mempercepat tempo nya lagi dan di akhir, suna memasukkan miliknya lebih dalam lagi.
crott~
"hahh.. hah.. hahh.. sudah selesai kanhh? hah.." (name)
"hm? siapa bilang sudah selesai?" suna
suna mengangkat kedua kaki (name) dan suna pun kembali memasukkan miliknya.
....
pada akhirnya... kalian pun bermain selama 4 ronde.
"akhirnya aku ngewe juga sama suna hahh.., walaupun melelahkan sih :(" batin (name)
ehe !
next?
tanjirou
or
kuroo-Seiki ibara
♡♡♡