Akabane Karma

4.3K 185 119
                                    

🔞🔞🔞








ngeri ngeri sedap

(name) POV
Aku adalah istri dari seorang pembunuh bayaran, suami ku bernama Akabane Karma. kalian tau kan karma? yah itu suami ku.

Sudah beberapa bulan ini suami ku tidak pulang ke rumah,karena ia mempunyai misi membunuh yang kesusahan nya di atas rata rata.

AUTHOR POV
keseharian yang (name) lakukan adalah rebahan, dan memenuhi keinginan nya.Salah satu nya adalah bermain menggunakan vibrator.

yah seperti sekarang ini, (name) sedang enak enakan menggunakan vibrator dan tentu saja tanpa sehelai kain pun ia gunakan di tubuhnya.Bahkan, maid di rumah nya pun heran kenapa ia tidak keluar kamar dari tadi pagi?

sesekali maid nya mendengar suara desahan, tapi ia tidak terlalu memikirkannya ia pun melanjutkan kegiatan bersih bersih rumah tuan akabane.

pagar rumah otomatis terbuka dan melihatkan mobil mewah berwarna merah masuk ke halaman rumah.Tanpa di sangka sangka Karma pulang hari ini.

selesai memarkirkan mobil mewah nya,Karma langsung masuk ke dalam rumah dan menuju kamar milik ia dan istrinya.Tapi, maid yang melihat karma akan membuka pintu kamar menahan karma agar tidak membuka pintunya.

"tuan, jangan di buka dulu tuan" -maid

"ada apa memangnya?" -karma

"d-dari tadi saya mendengar suara suara aneh dari dalam kamar" -maid

"yasudah biar saya yang urus, kamu ke dapur saja" -karma

"baik tuan" -maid

ahh~!! karmaa~ ahh~!

saat karma mendengar suara aneh atau lebih tepatnya suara desahan, ia langsung membuka pintu kamar nya karma terkejut melihat (name) sedang bermain menggunakan vibrator.

tapi karma tidak langsung menghampiri (name), karma terus memperhatikan (name) dari ambang pintu sambil tersenyum miring.

dilihat (name) sudah berbaring lemas, karma baru menghampiri nya.

"bagaimana sayang? apa itu enak?" -karma

(name) terkejut mendengar suara karma dan (name) langsung menarik selimut agar menutupi seluruh bagian tubuhnya.

tanpa basa basi, karma langsung menindih (name) dan menatap (name) sambil berkata.

"Come on baby, let's play until I run out of energy" -karma

(name) menanggapi kata kata karma dengan anggukan, dan langsung memeluk tubuh karma.

*karma sudah telanjang

karma membuka kedua kaki (name) dan mendekatkan muka nya ke  pu$$y (name).
di jilat, di cium milik (name) sambil dimainkannya klitoris (name).

ahh~ emnhh~ kimochii~

selepas kegiatan tadi, karma baru keingetan bahwa ia tidak memiliki kond*om.

"sayang, aku tidak punya kond*om" -karma

"it's okay dear I will accommodate all the sperm you secrete in my womb" -(name)

guna menggoda (name), karma menggesek gesekkan milik nya ke pu$$y (name) sambil melihat ekspresi (name).

"Are you ready babe?" -karma

"I'm ready darling" -(name)

karma memasukkan d!ck nya dengan perlahan tapi pasti. karma sengaja tidak menggerakkan nya terlebih dahulu agar (name) terbiasa dengan miliknya yang bisa dibilang besar.

dirasa sudah cukup terbiasa, karma menggerakkan pinggulnya dengan gerakan maju mundur secara perlahan.

ahh~ your hole is still narrow babe!
ahhh~ this is good~!

(name) memeluk karma dan tanpa (name) sadari, ia mencakar punggung karma dengan sangat kuat sampai terlihat bekas cakarannya.

karma mulai merasakan bahwa d!ck nya berkedut, dan juga milik (name) yang sama sama berkedut seperti seolah olah melahap semua milik karma.

karma terus menggerakkan pinggulnya, tetapi sekarang dengan tempo yang cukup cepat sampai menimbulkan suara decakan.

semoga aja maid nya ga denger wkwk

karma menghentakkan pinggulnya agar masuk lebih dalam sambil mengeluarkan sperma nya.

ahhhh~!! karma-kun kau keluar sangat banyak..

sorry babe, aku tidak bisa menahannya ..

karma kembali menciumi bibir (name) dengan lembut, turun ke leher (name), dan sampai lah di oppai (name).

karma meremas oppai (name) lalu karma menyusu layaknya seorang bayi yang kehausan susu.

sisanya halu sendiri.



♡♡♡

   next?

-Seiki Ibara

lemon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang