Sakusa Kiyoomi

6.2K 259 48
                                    

🔞🔞🔞









Sakusa Kiyoomi, itulah nama suami ku. dia orang nya sangat benci dengan kotoran,debu,apapun itu yang menurutnya menjijikkan.

hari ini aku bangun lebih awal dari suami ku, mungkin suami ku lelah karena kemarin ia latihan seharian.

"omi-kun, ayo bangun kita sarapan"

"iya sayang~"

ahh jantung ku!

omi dan (name) pun pergi ke dapur untuk sarapan pagi,(name) kaget karena omi tiba tiba memeluk nya dari belakang sambil berbisik.

"sayang~ aku ingin~"

bulu kuduk (name) berdiri. sama seperti milik omi hhehe.

"kita makan dulu ya sayang ku" -(name)

"tapi aku ingin.." -omi

Tangan kanan omi mulai masuk kedalam rok yang dikenakan (name) dan meremas pantat (name) dengan keras.

"omi-kun! sakit tau!"

omi menyuruh (name) menungging, (name) pun menuruti nya. rok yang dikenakan (name) mulai di naikkan ke atas dan celana dalam (name) di turunkan.

Dapat dilihat dengan jelas olah mata omi bahwa milik (name) sudah basah, sepertinya sudah dari tadi.

Jari tengah dan jari manis omi masuk ke dalam milik (name), dan bergerak maju mundur dengan sensual itu membuat (name) semakin gila!

tempo semakin cepat dan menimbulkan suara yang nyaring seperti "clak clak"

"ahh~ omihh nghh ahh~"

"ga boleh keluar dulu baby girl~"

omi memposisikan 'adik' nya ke lubang milik (name) sebelum di masukkan, ia mengesek gesekkan 'adik' nya ke milik (name).

"m-masukkan cepathh!"
"memohonlah yang benar sayang~"
"masukkan itu d-daddyhh~"

Omi memasukkan miliknya yang sangat amat besar ke dalam milik (name) dengan perlahan seolah menggoda (name).

masuk semua.

Omi menggerakkan pinggulnya dengan tempo lambat ke cepat, sambil memainkan kedua oppai milik (name).

"ahh~ nghh~ ahhh~"
"ahh .. kimochii-!"

plok

plok

plok

Di cubit nya pantat (name) dengan keras, dan semakin cepat tempo yang omi mainkan.

"kau tau (name)? aku sangat sangat sangat cinta kepada mu! ahh-"

"nghh ahh aku pun c-cinta kamu omi kunhh~"

hentakkan demi hentakkan yang omi mainkan, dan pada hentakkan terakhir omi dan (name) klimaks secara bersamaan. sampai lantai dapur pun basah karna cairan yang mereka keluarkan.

"omi kun! jadi kotor kan dapur nya ish!" -(name)

"ahaha maaf sayang ku, nanti akan ku bersihkan. sekarang ayo satu ronde lagi di kamar ya sayang~"

Omi menggendong (name) ala bridal style dan membawa nya ke kamar mereka. lalu mereka pun melanjutkan kegiatan yang sempat tertunda di dapur tadi.

Sesampainya di kamar, omi langsung menidurkan (name) di atas kasur dan langsung menindihnya.

Omi kembali memasukkan miliknya ke milik (name) dengan sekali hentak, seperti nya omi akan bermain kasar sekarang.

(Name) belum sempat menyesuaikan diri, tetapi Omi langsung menggerakkan pinggulnya dengan tempo yang sangat amat cepat.

"ahh! omi kunhh pelannh nghh~"

Omi tak mendengarkan perkataan (name), bahkan Omi menggerakkan nya semakin cepat.

"faster daddyhh~"

"kau sangat menggoda (name)! ugh!"

temponya semakin cepat, omi meremas kedua payudara (name) dengan kuat dan sesekali omi memainkan puting nya.

Di hentakkan terakhir, omi mendorong miliknya agar masuk lebih dalam dan mengeluarkan cairan milik nya, sama juga dengan (name) yang klimaks. membuat kedua nya kenikmatan.

tidak sampai disitu.

omi lagi lagi menyuruh (name) menungging, (name) tampak sangat lelah tetapi omi memaksa (name) agar menungging dengan benar.

baru saja (name) menungging, omi menggesek kan miliknya ke milik (name) dengan sangat lebut.

ahh~ omi kunhh~ cepathhh masukkan nghh~

"baiklah jika kau yang mau"

di hentakkan pinggulnya sampai milik omi benar benar masuk sepenuhnya ke dalam milik (name)

ngghh! omi kun! pelan pela- ahhh~

belum juga (name) selesai ngomong, omi langsung menggerakkan pinggulnya menggunakan tempo yang cepat sampai suara yang sangat nyaring terdengar jelas. untungnya mereka dikamar

clak clakk!

omi terus terusan menggerakkan pinggulnya

"ahh~ sayanghh nghh ahh~"
"shhh~ kau sungguh sangat menggoda sayang ku!"

dirasa sudah mau keluar, omi bertanya kepada (name)

"faster?"
"ahh~ yess daddyhh~

omi mempercepat tempo nya kemudian omi meraih kedua payudara (name) dan menarik kedua puting nya.

"ahhhh!~"
"nghh!"

yap. mereka berdua cum bersamaan.

"hahh.. hah.. (name), kau lelah?"
"hah.. aku sangat lelah! bakka!"
"ahaha,aku suka ketika kau mengatakan"daddyhh" ahh itu membuat ku mengingat nya terus menerus"
"diamlah! hmph!"

omi kembali menindih (name) dari atas.

"satu rode lagi?"
"aku lelah omi kun"
"ayolah kumohon 😣"
"hah.. baiklah, tapi aku di atas -///-"
"silahkan nyonya~"

sisanya halu sendiri yya!

♡♡♡

next?

-Seiki Ibara

lemon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang