🔞🔞🔞
•
•
•
•
•
•
•
•
•AUTHOR POV
Iwaizumi Hajime ia adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan besar di Jepang yang tiba-tiba melamar seorang wanita asing,bahkan mereka baru saja bertemu pertama kali.Kenapa Iwaizumi Hajime tiba-tiba melamarnya? bukan tanpa alasan ia melamar wanita itu.Karena,ketika Iwa chan pulang kerja dijalan ia melihat seorang wanita sedang membantu nenek tua menyebrangi jalan raya.Setelah wanita itu selesai membantu nenek tua tersebut,iwa chan langsung turun dari mobil nya dan menghampiri wanita itu lalu berkata "TOLONG! MENIKAHLAH DENGANKU!!!" tidak ada jawaban dari mulut wanita itu, ia terkejut karena pria asing yang tiba-tiba muncul dan langsung melamarnya.Wanita itu bernama (full name), (name) hanya wanita pegawai kantoran biasa.
Beberapa hari berlalu.Setelah kejadian mengejutkan itu, (name) tidak lagi bertemu dengan pria asing itu. (name) sampai kepikiran bahkan ia tidak fokus bekerja akhir akhir ini dan tepat pada hari ini, (name) di pecat dari perusahaan tempat ia bekerja. (name) sudah sangat prustasi karena di pecat, dan (name) bingung mau mencari pekerjaan kemana lagi.
Suatu hari, (name) diterima kerja di suatu perusahaan besar di Jepang. (name) disuruh untuk menemui CEO dari perusahaan itu, tanpa (name) duga ternyata CEO itu pria asing yang pernah melamarnya waktu itu. Iwaizumi Hajime terkejut melihat kehadiran (name) yang tiba-tiba ada di dalam kantor pribadinya itu.
(NAME) POV
'eh? bukannya orang ini yang ngelamar gue tiba tiba ya?' dalam hati (name).
"selamat siang pak, perkenalkan nama saya (your fullname) saya anak baru disini" ucap (name)
iwaizumi mengerutkan keningnya 'ah.. ternyata itu nama lengkap nya ya'
iwaizumi hanya menganggukan kepalanya lalu berkata "setelah jam makan siang kamu ke ruangan saya" lalu iwaizumi pergi begitu saja meninggalkan (name) yang sedang mematung
(name) berpikir keras apa dia melakukan kesalahan di hari pertamanya bekerja?! oh no ..
setelah jam makan siang berakhir, (name) sesegera mungkin pergi ke ruangan iwaizumi.Setelah sampai di depan pintu ruangan iwaizumi, (name) mengetuk nya dengan perlahan.
"masuk"
(name) langsung masuk ke dalam, dan menutup kembali pintunya tanpa di kunci.
"ada keperluan apa ya pak sampai memanggil saya ke ruangan bapa?" tanya (name)
"tidak ada keperluan apa apa, saya hanya ingin tau jawaban mu saja" kata iwaizumi
(name) memiringkan kepala nya sambil mengerutkan keningnya "hah? jawaban apa ya pak?"
iwaizumi membuang nafas kasar "kamu lupa? saya waktu itu pernah melamar kamu tepat di pinggir jalan. jadi apa jawabanmu?"
'sebenernya gue ga lupa sih, cuma pura pura gatau' dalam hati (name)
"ah iya pak" jawab (name) asal
"kau mau?"
'iya in aja kali ya' dalam hati (name) "iya pak"
AUTHOR POV
dan tepat di hari ini (name) dan iwaizumi resmi menjadi sepasang suami istri.IWAIZUMI DAN (NAME) POV
"(name), sekarang kita ke rumah ibu dulu ya" kata iwaizumi
"iya iwaizum-san" -(name)
"panggil aku mas" -iwaizumi
"iya m-mas"sepasang suami istri itu langsung pergi menuju rumah orang tua iwaizumi.sesampainya disana, (name) di sambut baik oleh keluarga iwaizumi.
saat sedang berbincang bincang..
"(name)-chan, kapan kau akan memberikan kita cucu yang sangat imut??" -ibu iwaizumi
"itu benar (name)-chan, kapan?" -ayah iwaizumi(name) yang ditanya itu hanya gelagapan tidak tau harus jawab apa. dengan sigap iwaizumi menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh orang tua nya.
"ahh.. nunggu (name) siap ya bu,yah" -iwaizumi
setelah lama berbincang bincang, iwaizumi dan (name) pamit pulang ke rumah nya.
dan malam pun tiba.
mereka berdua merasa canggung karna baru pertama kali mereka sekamar dan sekasur.
"mas" panggil (name)
"iya sayang?"
"emm.. tentang tadi yang dikatakan ibu kamu.."
"hmm? ahh itu, mas tidak terlalu memaksa kamu, gimana siap nya kamu aja sayang"
"kalo aku siap?"
"HAH? SEKARANG?"
"i-iya mas"
"GAS"AUTHOR POV
iwaizumi langsung menindih badan (name).
"kau yakin?" tanya nya.
"iya mas aku yakin"sebelum melakukan pertempuran dengan istrinya, iwaizumi memanjakan (name) terlebih dahulu.
ia mencium bibir mungil (name) dengan lembut, mengelus pelan milik (name), dan memberikan tanda kepemilikan di leher (name).
iwaizumi terus mencumbu seluruh badan (name) di kamar itu hanya terdengar erangan dari mulut (name).
selesai mencumbu (name), iwaizumi melanjutkan kegiatan nya, yaitu menjilati bagian intim (name). (name) yang tidak kuat atas kelakuan suaminya itu, ia langsung menarik rambut iwaizumi sambil mendesah kencang.
(name) sudah tidak kuat menahan, akhirnya ia cum di depan muka iwaizumi. iwaizumi tanpa ada rasa jijik sedikitpun, dia langsung menelan apa yang tadi (name) keluarkan.
dirasa (name) sudah rileks, iwaizumi langsung mengambil ancang ancang memasukkan junior nya, menjadikan (name) menjadi istrinya sepenuhnya.
iwaizumi perlahan memasukkan junior nya ke daerah intim (name).
"MAS SAKIT!! GAMAU GAMAU! KELUARIN ITU AAAA GAMAU MAS SAKIT!" (name) terus memberontak karna ia merasakan miliknya seperti sedang dirobek.
"stttt diam (name), dengerin mas ya.. awalnya memang sakit bahkan sangat sakit, tapi lama kelamaan sakit itu akan hilang dan berubah menjadi kenikmatan yang tiada tara" kata iwaizumi
"emang iya?"
"iya sayang, ini punya mas belum masuk semua loh~" godanya
"HAH?!! tapi ini udah sampe mentok mas!"
"belum ssyang.."
akaashi memasukan seluruh miliknya dan keluar lah darah yang berasal dari kemaluan (name), dari sini iwaizumi tau bahwa (name) bukan cewe nakal atau semacamnya.
iwaizumi terus menggerakkan pinggulnya dengan perlahan agar (name) tidak kesakitan. iwaizumi perlahan meremas payudara (name) dan menyedotnya secara bergantian, sambil memainkan putingnya sesekali ia gigit karna gemas.
"ahhh~ mass ini enak!~"
iwaizumi yang mendengar kata kata itu dari mulut (name) merasa semakin bergairah, ia mempercepat tempo nya.
dan di beberapa hentakan terakhir iwaizumi mengeluarkan sperma nya di dalam perut (name). tidak sampai disitu, iwaizumi langsung menggendong (name) dengan gaya koala membawa nya ke kamar mandi.
sesampainya di kamar mandi, iwaizumi tetap melanjutkan kegiatan nya.
(name) berposisi berpegangan ke bathtub atau menungging, iwaizumi langsung memasukkan miliknya sekali hentak. dan dengan tempo yang cepat, iwaizumi langsung memegang pinggul (name) dan menggerakkan pinggulnya dengan cepat.
beberapa menit berlalu, iwaizumi masih setia menggerakkan pinggulnya, (name) yang sudah kewalahan dengan suaminya ia pun tumbang tidak dapat menahan hentakkan dari suaminya. tetapi akaashi berhasil mengeluarkan sperma nya diatas pantat (name) tentunya.
♡♡♡
next?-Seiki Ibara