🔞🔞🔞
•
•
•
•
•
•
•
•
•
(NAME) POVMiya Atsumu, dia adalah suami ku. dia juga lumayan tampan, Aku tidak tau kenapa ia bisa menyukaiku.. padahal aku lebih suka kepada adiknya, Miya Osamu. tapi kenapa aku malah menikah dengan kaka nya?!! oke gpp.
Orang tua ku memaksa kepada ku dan suamiku agar cepat cepat membuat bayi, katanya dia tidak sabar untuk menggendong cucunya.
Dan mungkin malam ini aku dan atsumu-kun akan membuat nya, tapi sumpah aku takut. yaa.. ini memang bukan yang pertama kali nya untuk ku, karna waktu malam pertama atsumu-kun memaksa ku untuk melakukannya.
kenapa aku takut?
kau tau?! jika atsumu-kun sudah kehilangan akal nya, dia akan bermain dengan kasar. dan itu membuat ku takut,sangat takut.
AUTHOR POV
"sayangg~"
seorang laki laki tampan bernama miya Atsumu menghampiri istrinya yang sedang duduk di sofa.
"hm" balas (name)
"yang itu-" muka atsumu tiba tiba memerah melihat tingkah laku (name), padahal cuman mencium pipinya.
"um? ada apa?" tanya (name)
"kau sudah mulai berani ya istriku sayang~" -atsumuTanpa basa basi, atsumu langsung mencium bibir (name) dengan sangat lembut, karena (name) terbawa suasana (name) pun melingkarkan tangan nya ke leher atsumu, dan mereka pun mulai beradu lidah dengan sangat lincah.
Atsumu menggendong (name) ala koala ke kamar nya, dan membaringkan tubuh (name) dengan pelan pelan.
"kita akan membuat nya sampai pagi datang!" tegas atsumu
"iy- HAA?!! SAMPAI PAGI?!!!"Atsumu kembali menindih tubuh (name) dan mulai membuka pakaian yang dikenakan (name) dengan cara paksa.
sekarang keadaan mereka berdua sudah telanjang bulat, muka (name) sangat merah karena melihat roti sobek milik suaminya itu.
Atsumu berbaring di sebelah (name) dan memiringkan tubuhnya.
"(name) miring lah" kata atsumu
Setelah (name) memiringkan/memunggungi atsumu, atsumu pun memasukkan milik nya ke sela sela paha (name), lalu menggesek kannya pelan pelan.
"atsumu-kunhh cepath lah selesaikan nghh~" kata (name)
"seperti nya kau sudah tidak sabar ya!" -atsumu
atsumu pun mengubah posisi nya, (name) di bawah dan atsumu di atas.
"akan ku masukan" kata tsumu
atsumu memasukkan semua miliknya ke dalam miss v (name), lalu menggerakkan pinggulnya dengan tempo pelan ke sedang.
kyaahh~ astumuhh~
(name) melingkarkan tangannya ke leher atsumu tanda bahwa ia ingin diberi cium oleh atsumu.
atsumu medekatkan muka nya ke muka (name) lalu berkata.
"aku merasakan kehangatan di dalam vagina mu (name)~"
AKSKSJDBSJDJHSKHSBUSND
atsumu memeras oppai (name) dengan kuat, dan memainkan puting yang sebelah nya, sesekali ia sedot.