Dari setiap keluh kesahnya keadaan,Aku butuh pahlawan penjagaku dari kejauhan datang,lalu memeluk lagi pundakku yang sedang patah.Disisakan janji-janji untuk segera di bahagiakan, Perlahan yaaa... pelan-pelan semuanya akan terwujud,karena kakiku masih kuat berjalan sendirian,walau lukanya berdarah-darah tidak karuan.Senyumnya kadang sengaja diumbar untuk sekedar memberikan ketenangan, untuk memastikan semuanya seperti sedang baik-baik saja.Aku bohong waktu aku bilang aku kuat,Aku bohong waktu aku bilang aku bisa lari sendirian, nyatanya jatuh berkali-kali masih jadi kecenderungan.Ia pernah bilang menangis tidak akan menyelesaikan semuanya,Tapi dengan menangis sedikit penatnya akan turun, sedikit pikirannya akan pamit dari kepala.
Dengan begitu tenang semuanya menenangkan,Tapi ternyata yang aku cari sekarang hanya peluknya, ternyata yang aku rindu sekarang hanya kasih sayangnya,sedikit sungkan mengungkapkan cinta,lalu aku takut belum sempat mengatakannya,karena di peluknya semua masalahku tumpah,ayah anak kecilmu tengah terluka,jatuh tanpa tumpuan dan bangkit tanpa tangan.Awan tidak peduli manusianya sedang lemah, matahari tidak akan menjenguk salah satu penghuni bumi yang sedang sakit , semuanya tidak paham dengan apa yang aku rasakan,semua aspek di kehidupan ini memakai topeng yah..aku sulit melihat lagi jalan mana yang harus kulewati,aku kehilangan pundakku...
KAMU SEDANG MEMBACA
BELUM BERHENTI
AcakAku tuh gabut kenapa harus gabut ya karena aku gabut.Ngerti gak!!!!!