⚠Warning! Part ini berisi adegan-adegan dewasa, yang belum cukup umur atau yang tidak nyaman bisa silahkan keluar dari sini⚠
🚫Male Pregnant🚫
🔞Boys X Boy Sex
Bagi Hyunsuk Junkyu adalah adik kecil nya yang mungil, meski bukan saudara kandung namun mereka saling menyayangi dengan tulus.
"Hyunsuk hyung~" Junkyu berlari tergopoh-gopoh menuruni tangga.
"Hei, jangan lari-lari. Ada apa?" Hyunsuk yang tengah sarapan mengalihkan fokus nya pada sang adik.
"Kyu terlambaaatttttt" Junkyu mengerucutkan bibir nya.
"Ayo, Hyung antar" Junkyu mengangguk, lalu pergi ke kampus bersama Hyunsuk.
.
.
.
.
.
."Hyunsuk hyung?" Junkyu menatap pada Hyung nya yang sudah sangat rapi dan wangi.
"Ya? Kenapa Kyu?" Hyunsuk membalikkan dirinya, menatap Junkyu.
"Hyunsuk Hyung mau pergi?"
Hyunsuk menganggukkan kepala nya. "Iya, Hyung diajak Yeonjun dan Subin pergi ke club."
"Ahh.... Kyu titip biskuit marie ya, persediaan di kulkas sudah habis" Junkyu tersenyum, menunjukkan deretan gigi putihnya pada Hyunsuk.
"Iya bayiiii, yasudah hyung berangkat ya" kini giliran Junkyu yang mengangguk, kemudian Hyunsuk pergi menuju club.
Pukul 12 malam, nampak Junkyu si koala sudah terlelap dengan nyaman di kasur empuk nya, memeluk sebuah boneka cukup besar, menenggelamkan dirinya pada sebuah selimut besar yang menutupi seluruh tubuhnya, bahkan wajah nya pun sedikit tak terlihat.
Ckrek
Junkyu mendongakkan wajah nya, mengusap-usap matanya, membiasakan diri pada cahaya yang baru saja menerobos pandangannya.
"Hyunsuk Hyung?" Nampak Hyunsuk yang tengah berjalan sempoyongan menghampiri Junkyu yang masih mengumpulkan nyawa dikasur nya.
"Hehe, Junkyu yaaaa~" Junkyu dengan sigap menangkap Hyunsuk yang limbung, hendak terjatuh.
"Kau mabuk hyung?" Junkyu membantu Hyunsuk, mendudukkannya dikasur nya.
"Hehe, tadi Subin yang mengajak Hyung, Kyu" Hyunsuk menyandarkan dirinya pada tubuh Junkyu, menelusupkan wajahnya pada leher putih itu.
"Eunghh.... Hyunsuk hyunghh" Junkyu mengeluh karena Hyunsuk yang menghembuskan nafas nya di leher nya, bahkan saat ini ia mulai mengecup nya sensual.
Hyunsuk menciumi leher Junkyu, kemudian naik ke pipi lalu tepat berada di bibir merekah milik adiknya.
Melumat nya dengan lembut, rasa manis kini menguar dilidah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐨--➭Junkyu Story || Junkyu X All
Fanfiction(n) Kim Junkyu × All Pair Story ⊱ ────── {.⋅🐨⋅.} ────── ⊰ ❛ Tentang suka-duka kisah cinta Kim Junkyu ❜ ⊱ ────── {.⋅🎍⋅.} ────── ⊰ Publish : 26-09-2021 Selesai : Revisi : ─ ❗𝐋𝐆𝐁𝐓 𝐂𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧𝐭𝐬, 𝐏𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞 𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐆𝐨 𝐀𝐰𝐚𝐲 𝐈𝐟 𝐘𝐨�...