02. Sweet but Psycho - 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐉𝐞𝐨𝐧𝐠𝐰𝐨𝐨🐨

1.7K 133 24
                                    

Park Jeongwoo, sosok pria tampan jangkung yang terlihat selalu tersenyum dan ceria dimana pun ia berada.

"Junkyu Hyung~" Jeongwoo menghampiri sang kakak tingkat yang tengah berada di kantin dengan temannya.

"Eoh? Jeongwoo~ sini-sini duduk" Junkyu menepuk kursi sebelahnya yang kosong, menyuruh Jeongwoo untuk menempati nya.

"Jihoon Hyung, Yoshi Hyung" Jeongwoo menundukkan kepala nya sopan pada dua kakak tingkat dihadapannya.

Mereka berdua tersenyum membalas sapaan Jeongwoo, sudah tak terkejut lagi melihat adik tingkat nya itu ikut gabung dengan mereka, padahal beda fakultas.

"Hyung pesan apa?" Jeongwoo menatap Junkyu yang tengah sibuk dengan ponsel nya.

"Hanya jus melon, kenapa?" Junkyu mengalihkan fokus nya pada Jeongwoo, mematikan ponsel nya lalu menaruh kembali pada tas.

"Tidak pesan makanan?" Junkyu menggeleng.

"Apa kau jadi mengikuti program diet itu, Hyung?" Junkyu kembali mengangguk. Padahal Jeongwoo sudah bilang untuk Junkyu tidak ikut program diet diet itu, dia tidak gemuk kok, kakak tingkat nya terlalu percaya pada ucapan orang lain.

"Ngapain ikut program diet segala sih Kyu? Kamu mau badanmu jadi se krempeng Yoshi saat selesai diet nanti?" Ucap Jihoon yang tentu saja mendapatkan protes dari Yoshi.

"Padahal aku hanya diam" Yoshi mendengus, sedangkan Jihoon, dan Junkyu terkekeh.

"Habisnyaaa..... Banyak yang bilang aku itu gendut" Junkyu mengerucutkan bibir nya.

"Gak gendut Kyu, cuman gembul" Junkyu mencebik, menoyor kepala Jihoon.

"Sama saja!"

"Memang nya siapa sih yang bilang begitu, Hyung?" Jeongwoo menatap Junkyu.

"Ya adaaa~" Junkyu menyeruput jus nya, mengabaikan Jeongwoo yang tengah menghela nafas nya.

✧✧✧✧✧✧



Jeongwoo berlari dengan cepat seperti kesetanan, mengabaikan orang-orang yang menatap nya heran, ia juga tak perduli dengan beberapa dari mereka yang melayangkan protes serta umpatan pada nya karena dirinya yang menabrak orang-orang.


BRAK

"Junkyu Hyung!" Jeongwoo terengah, menghampiri Junkyu yang terbaring lemas di ranjang rumah sakit itu.

"Astaga, mengagetkan saja" Jihoon mengelus dada nya.

"Ini rumah sakit Park Jeongwoo" Yoshi membuka suara nya.

"Hah hah hah, maaf" Jeongwoo terengah-engah, menghampiri Junkyu.

Junkyu tersenyum manis, meskipun kini wajah dan bibir nya terlihat sangat pucat. "Aku tidak apa-apa, Woo."

"Marahin Woo, ini gara-gara dia ikut program diet itu tuh, mana diet nya diet ekstrim, ditambah lagi kerjaan kampus nya yang lagi banyak banget, bikin dia akhirnya tumbang" Adu Jihoon.

"Astaga Hyung! Kan sudah aku bilang untuk tidak mengikuti program diet itu!?" tanpa sadar Jeongwoo membentak nya, sudah habis kesabarannya menghadapi tingkah kekasih nya ini. Iya kekasih, sudah 1 bulan ini mereka menjalani hubungan.

🐨--➭Junkyu Story || Junkyu X AllTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang