37. Gegergirl

987 67 16
                                    

Di Kedai Tok Aba, tanpak Boboiboy (Original), Yaya, Yang dan Gopal sedang menikmati cokelat panas dan es cokelat.

Fang : "Teman-teman! Lihat! Aku ada foto paaaaaaling menggemparkan di Kota Pulau Rintis!"

Boboiboy : "Apa itu, Fang?!"

Yaya-Ying : "Cuba cerita!"

Tok Aba : "Macam best nih! Atuk nak tahu juga!"

Ochobot : "Aku nak tahu juga!"

Fang : "Tengok nih!"

Fang mengeluarkan ponselnya dan memperlihatkan sebuah foto yang paling menggemparkan di Kota Pulau Rintis, sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Fang.

Boboiboy-Yaya : "APEKAH?!!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Boboiboy-Yaya : "APEKAH?!!"

Ying : "Haaiiyyaaa..... Ini foto apa?! Gelinya...!!" *kabur*

Gopal : *menyemburkan es cokelat kearah Tok Aba* "GEGERGIRL?!! PFFTT.... BUAHAHAHA..... BOBOIBOY COSPLAY JADI YAYA LAH!! HAHAHAHAHAHA...... HARUS DITONTON NIH!! HAHAHAHAHA......" *tertawa terguling-guling*

Tok Aba : "Astaghfirullahalazim..... Terbalik....." *pingsan*

Ochobot : "Atuk! Atuk! Innalillahi Wa Innalillahi Roji'un....."

Tok Aba : "Oi! Atuk hanya pingsan lah!"

Ochobot : "Oh... Pingsan ya? Ha! Sila sambung kembali, Tuk!"

Tok Aba : *pingsan lagi*

Boboiboy-Yaya : *menjeling tajam kearah Fang*

Fang : "Eh...? Kenapa dengan kalian nih?"

Boboiboy-Yaya : *dark aura* "Siapa yang buat foto macam tuh?"

Fang : "Uh... Manalah aku tahu! Uh... Aku pergi dulu ya! Tata..."

Boboiboy-Yaya : *mata berapi* "FAAAAAANNNGGG.....!! JAGE KAU...!!"

Fang : "Bukan aku yang buat!! LARIAN BAYANG!!"

Yaya : "KECEPATAN SUPERSONIK!!"

Boboiboy : "BOBOIBOY KUASA DUA!! ELEMENTAL FUSION!! HALILINTAR!! SOLAR!! BOBOIBOY SUPRA!!"

Gopal : "Jaga diri kau baik-baik, Fang! Hahahahahaha......"

Fang : "Bantulah aku, Gopal!! WAAAAAAAAAAAA......."

Boboiboy Supra : "JANGAN LARI!! GERAKAN SUPRA!!"

Yaya : "NA'AS KAU, FANG!!"

Fang : "WAAAAAAAAAAAAAAAAA....."

Terjadilah aksi kejar-kejaran di Kota Pulau Rintis antara Fang dengan Boboiboy yang berubah menjadi Boboiboy Supra dan Yaya.

Gopal tidak henti-hentinya tertawa karena melihat foto absurd yang diperlihatkan oleh Fang.

Ochobot menuangkan air kembang tujuh rupa kearah Tok Aba yang masih pingsan.

Ying melarikan diri ke rumahnya dan muntah di kamar mandi karena melihat foto absurd yang diperlihatkan oleh Fang.

Seorang pedagang loak dengan sepeda ontelnya melintasi area Kedai Tok Aba dengan santainya.

Edo Deff : "Surat kabar lama! Batere lama! Semuanya lama! Barang lama tukar baruuuuuuuuuuuuuuuu........!!"

Next/Lanjut >>>>>

Keunikkan Boboiboy ElementalWhere stories live. Discover now