part 7

1.2K 126 11
                                    

Hingga menjelang malam krist belum juga menyelesaikan pekerjaannya, ini karna pergulatan panasnya beberapa jam tadi dengan singto hingga pekerjaannya jadi terhambat.

Krist memutuskan untuk lembur malam ini, tak terasa karna terlalu fokus bekerja, krist baru menyadari jika sudah jam 11 malam.

Krist langsung membereskan perkerjaannya dan pulang kerumahnya.

Saat krist baru menginjakkan kaki dirumahnya, ia disambut dengan tatapan sinis dari apple.

"Jam segini baru pulang? Dari mana saja kamu?" Tanya apple.

"Aku lembur, apa yang kamu lakukan disini?" Ucap krist.

"Aku menunggumu 5 jam, krist!!" Ucap apple marah.

"Sebaiknya kamu pulang sekarang, aku lelah dan ingin beristirahat." Ucap krist.

Fokus apple tertuju ke leher putih krist, ada kissmark disana.

"Kamu bermain dengan siapa tadi?" Tanya apple.

"Apa?" Ucap krist tak mengerti.

"Siapa yang memberi kiss mark di leher mu?" Tanya apple.

Krist bahkan baru sadar jika dilehernya ada bekas kissmark dari singto.

"Aku lembur, mungkin di gigit nyamuk tadi" ucap krist sembari mengusap lehernya.

"Apa kamu pikir aku bodoh tak bisa membedakan bekas nyamuk dan kissmark?" Ucap apple.

"Aku malas membahas ini" ucap krist.

"Bukankah sudah ku katakan, jika kamu ingin seks katakan padaku, kita bisa melakukannya!" Ucap apple.

"Aku hanya tak ingin melakukannya denganmu saat masih belum menikah!" Ucap krist.

"Tapi kamu mencari kepuasan diluar sana!"

"Bukankah sudah ku katakan ini hanya bekas nyamuk!" Ucap krist kemudian ia langsung berjalan menuju kamarnya meninggalkan apple sendiri diruang tamu. Krist benar-benar malas untuk bertengkar dengan apple.








****
"Bagaimana dengan krist?" Tanya namtarn.

"Tadi siang kami melakukannya" ucap singto dengan wajah yang memerah mengingat kejadian tadi siang.

"Bagaimana reaksinya? Apa dia sempat menolak?" Tanya namtan penasaran.

"Tidak sama sekali" ucap singto.

"Sepertinya krist benar-benar brengsek? Buktinya dia masih tergoda olehmu" ucap namtarn.

"Jangan asal bicara, namtarn. Phi krist bukan pria brengsek" ucap singto membela krist, entah kenapa dia tak suka mendengar ucapan namtarn.

"Buktinya dia menceraikan mu demi mantannya, lalu sekarang baru kamu rayu dia langsung tergoda atau jangan-jangan dia sering jajan di luar sana?" Ucap namtarn.

"Phi krist bukan pria yang seperti itu, aku sangat tahu dia" ucap singto membela.

"Terserahlah, sebaiknya aku pulang sekarang" ucap namtarn.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah kejadian panas dikantor, krist menjadi dekat dengan singto, krist memang sedang dilanda bingung saat ini, jujur saja ia masih sangat tergoda dengan tubuh singto yang semakin sexy itu.

Entah kenapa untuk melakukan seks dengan apple ia tak mau dan lebih memilih melampiaskan nafsunya kepada mantan suaminya, singto juga tak pernah menolak jika krist mengajaknya melakukan seks. Jadi sebuah keuntungan besar untuk krist saat ini.

Sudah bukan lagi rahasia, sekertaris krist melihat krist bermain dengan mantan suaminya atau melihat singto keluar masuk ruangan krist.

sekertaris krist juga sempat bingung melihat keduanya bukankah mereka sudah bercerai? Biasanya orang yang bercerai cenderung bermusuhan, tapi krist dan singto malah terlihat semakin lengket.

Maaf Untuk Itu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang