🦋√01√🦋

24 8 5
                                    

2017,05,25

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2017,05,25.Kamis.
...

Hari ini tepat umur ku yang ke 18thn dan juga hari ini adalah hari penerbangan pertama ku dari Italia ke Indonesia, ini adalah awal dari kehidupan ku yang sesungguhnya.

Aku ke Indonesia untuk berlibur berkunjung ke tempat papa aku, mama dan papa aku pisah sejak aku masih berumur 5 thn. Setelah pisah papa kembali ke Indonesia tanah kelahiran papa dan papa membawa kakak laki-laki aku bersama nya sedang kan aku? Aku tetap bersama mama di Italia.
...

"Ciao mamma sì sono in aeroporto, la mia partenza è di 10 minuti." ucap viona ditelfon dalam bahasa Italia yang artinya (ia memberi tahukan kepada mama nya bahwa dia sudah berada di bandara dan keberangkatan nya 10menit lagi).

Moon maaf guys kalau ada kesalahan dalam
bahasa nya soalnya author juga translate dari Google:)

O

k skip...

Setelah melalui penerbangan yang cukup lama akhirnya viona pun sampai di Indonesia, iya keliatan seperti mencari seseorang. Lalu ia melihat handphone nya yang berbunyi dan langsung mengangkat nya

"Ciao pa... Sì pa sono appena alzato, dov'è papà? Sto guardando ma non sembra?" (Hallo pa... Iya pa aku baru sampai, papa dimana? Aku cariin gk kelihatan?) ya yang menelpon viona adalah papa nya.

"Scusa, tesoro, papà non può venire a prenderti, papà improvvisamente c'è un incontro importante. Ma papà ha mandato qualcuno a prenderti all'aeroporto, ora ti sta aspettando in sala d'attesa" ( Maaf sayang,papa tidak bisa datang menjemputmu, papa tiba-tiba ada rapat penting. Tapi papa mengirim seseorang untuk menjemputmu di bandara, sekarang dia menunggumu di ruang tunggu) ucapan papa viona dari sebrang sana. Setelah itu papa viona memberi tahukan ciri-ciri orang yang menjemput nya.

Viona pun berjalan menuju ruang tunggu, sesampainya ia di ruang tunggu mata nya melihat sekeliling untuk mencari orang yang menjemput nya, akhirnya mata nya terhenti ke seorang pemuda yang sedang memegang pamplet yang tertulis namanya.

" Excuse me... Are you a papa tell me?" tanya viona kepada pemuda tersebut.

"Oh...apa kamu viona?" ucap Andreas balik bertanya.

"Yes... " jawab viona.

Tanpa berkata banyak Andreas langsung mengambil alih koper milik viona, lalu viona mengikuti pemuda tersebut.

Sampai lh mereka di parkiran Andreas lalu memasukkan koper viona kedalam mobil.

"Oh iya... Kamu kan bisa bahasa Indonesia kan. Jadi kamu gk perlu ngomong pake bahasa asing dengan saya, saya tidak akan menangapin nya.. " ujar Andreas kepada viona dengan tatapan dingin.

"Apaan si" ucap viona dalam hati.

"Excuse me.. Ah maaf, bisakah sebelum ke apartemen kita ke kampus PUTRA PUTRI?" tanya viona kepada Andreas yang sedang menyetir.

"Kamu bisa tidur dulu kita sampai 1jam lagi" ucap Andreas padat dan jelas tanpa basa basi.

Viona tak berkata apa apa dia mengeluarkan handphone dan headset lalu tak lama kemudian dia pun tengelam dalam mimpi nya.

Sampai lah mereka ketempat yg mereka tuju, Andreas menoleh kebelakang dan melihat viona yang terlelap, membuat ia tak tega membangun kan nya, karena dia tau bahwa perjalanan gadis tersebut cuma jauh dan melelahkan. Akhir nya dia pun turun dan berjalan ke arah kantin kampus untuk membeli roti dan air. Saat Andreas ke kantin ia tak sengaja melihat kekasih nya bermesraan dengan pria lain. Ia tak ingin membuat masalah jadi dia langsung pergi meninggalkan kantin.

Sedangkan viona yang tadi sedang tertidur dimobil sekarang dia sudah tergantung dan dia melihat sekelilingnya dan menyadari kalau Andreas sudah tidak ada, lalu dia kluar dan tau bahwa sekarang dia sudah berda di kampus tempat kakak laki-laki nya kuliah. Tanpa pikir panjang viona pergi meninggalkan mobil dan mencari kakak laki-laki nya berada

Andreas kembali ke mobil dan melihat viona sudah tidak ada, dia mulai khawatir pasalnya viona tidak mengetahui tempat ini, dan blm mengenal orang orang disini dikarenakan ini pertama kalinya viona ke Indonesia.
Andas langsung mencari viona..

××××××××××××××××××××××××××××××××××

OKE Guys sampai sini dulu ya😁 maaf kalau ceritanya kurang menarik atau gk nyambung. karena author masihh baru banget buat cerita:) authorharap kalian para rader bisa memkalumin nya ya guys:)
kalian juga bisa ngasi saran atau pendapat kalian tentang cerita aku:)

jangan lupa kasih support dengan cara komen dan vote ya guys:)
authortanpa kalian itu gadak apa apa nya:(

★SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER EVERYONE★


VIONA and ANDREASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang