Keberadaan viona sekarang di toilet kampus, saat dia sedang mencuci muka dia tak sengaja mendengar beberapa kumpulan siswa sedang bergosip di toilet tersebut.
"Eh.. Lu tau gk tu cowok tadi ternyata siswa dari kampus kita juga, cuma ya yang gw dengar dia itu emang jarang ke kampus gk tau deh alasan nya apa" ucap seorang siswi yang memulai.
"Iya gw tau, katanya si karena ortu nya cerai jadi dia kek gini sekarang, dulu tu dia orang nya rajin ramah sopan, sekarang liat kek berandalan gitu" sahut seorang siswi lain nya.
"Apaan si gosip kok di toilet, gak bnget gw ih" ucap viona dalam hati. Setelah itu dia langsung bergegas pergi untuk mencari keberadaan kakak laki-laki nya.
Akan tetapi saat dia berada tepat di depan pintu masuk toilet dia bertabrakan dengan 2 orang cwek.Brukk...
"Arrrggghhh... He lu jalan pake mata dong" bentak yola gadis yang bertabrakan dengan viona.
"Sorry, I did not mean it " ucap viona kepada kedua gadis tersebut. "sorry I'm in a hurry excuse me" lanjut viona.
"Eh tunggu lu anak jurusan mana? Kok kita gk pernah liat lu si? Atau jangan jangan lu anak baru ya?" Tanya kedua gadis yang tadi bertabrakan dengan viona.
Viona tidak ingin berniat menjawab pertanyaan dua orang asing tersebut, dia langsung pergi meninggalkan kedua gadis yang sedang berdiri menunggu jawaban viona.
"Apaan si sok banget tu orang, gk tau apa dia gw siapa" kesal yola. "Pokoknya gw bakal kasih perhitungan sama tu cwek, biar dia tau berurusan sama siapa" lanjut nya sambil memandangi punggung viona yang pergi menjauh meninggalkan mereka berdua.
"Eh la, kek nya gw pernah liat tu cwek deh tapi dimana ya" ucap key teman yola.dia terus berpikir dimana dia melihat cwek yang tadi bertabrakan dengan yola, tak lama dia berpikir akhirnya dia ingat lalu memberitahu kan yola.
"Yola gw ingat sekarang dimana gw liat tu cwek, tadi pas diparkiran gw liat mobil Andreas terparkir di parkiran kampus trus-.... " belun sempat key menyelesaikan ucapan nya yula langsung memotong nya.
"Ha Andreas ke kampus? Lu kok gk bilang dari tadi si? Dia pasti nyariin gw" ujar yula lalu hendak bergegas pergi. "Yola gw masi ngomong, bisa gk si lu dengarin dulu" cegah key.
"Lu dengar gw dulu, tu cwek kluar dari mobil Andreas" lanjut nya. "Kayak nya mereka ada hubungan deh, lu kan tau Andreas gk bakal ngijinin cwek lain naik ke mobil nya kecuali dia orang spesial".
"What... Lu gila ya Andreas tu pacar gw, gk mungkin dia punya hubungan spesial sama cwek itu" protes yola.
"Ya bisa aja la, bisa jadi kan Andreas kekampus mau mengakhiri hubungan nya sama lu, lagian lu sma dia udah 2 hari juga kan gk kontakan sama Andreas" ucap key. "Juga Andreas tu gk bakal kekampus kalau bukan karena ada ujian iya gk si? Sedang kan ujian masi satu minggu lagi" lanjut key.
---Andreas sibuk mencari viona yang tak sekarang tak tahu keberadaan nya. Dia tak henti henti menanyakan ke setiap siswi yg dia temui
"Arrrggghhh.. Dimana si tu cwek" prustasi nya mencari viona. Saat dia sedang kebingungan dia teringat sesuatu lalu dia bergegas pergi.
Ok guys nih author kasi bonus gambar Andreas❤
Ok kita lanjut...
Sampai lah Andreas didepan ruang kelas manajemen bisnis, lalu dia melihat sekeliling ruang kelas tersebut sampai mata nya tertuju ke seorang pria yang sedang tertidur di mejanya lalu Andreas nyamperin tu cwok.
"Woi gaaa.. Argaa.. Bangun woi" triak Andreas membangun kan Arga.
"Hmm.. " Arga hanya berdehem menangapin Andreas. "Bangun lu, lu udah disamperin adek lu belum? " tanyak Andreas.
"Lu bilang apa barusan? Adek gw? Ngapain juga tu bocah jumpai gw" ucap Arga dengan posisi tetap sama.
Nih dia bonus gambar dari Arga chenderawaseh calon masa depan author 😍😗
"Bukan Cakra, tapi adek kandung lo yang di Italia itu" sontak ucapan Andreas tersebut mampu membuat mata Arga melotot.
"Lu ngomong apa barusan? Viona? Disini? Lu jangan mengada-ngada deh, Viona itu di Italia" ucap Arga tak percaya.
"Berarti Viona belum jumpai lu, jadi kemana dong dia pergi nya? " ujar Andreas pelan. "Lu gk tau Viona udah di Indonesia, baru sampai tadi pagi trus dia minta sebelum gw antar ke apartemen kesini dulu dia mau nemuin lu" lnjut nya.
"Lu srius? Viona.. Adek gw di Indonesia? Trus dia dimana kok gk bareng sama lu" tanya arga.
"Kalau gw tau gak bakal gw tanya ke elu" ucap Andreas dengan nada kesal.
"Jadi maksud lu dia ilang? Ha? Terus kenapa lu disini bukan nya nyariin, dia itu blm tau tempat ini dan juga ini pertama kali nya dia ke Indonesia, lu tau kan disekitar kampus kita itu banyak orang jahat" ujar Arga terlihat bahwa dia sedang cemas akan keberadaan adek kesayangan nya tersebut.
"Gw gak tenang sekarang, gw harus cari Viona" lanjut nya lalu pergi.Andreas pun juga ikut pergi mencari Viona.
★★★Kira-kira viona dimana ya??
××××××××××××××××××××××××××××××××××
OKE Guys sampai sini dulu ya😁 maaf kalau ceritanya kurang menarik atau gk nyambung. karena author masihh baru banget buat cerita:) authorharap kalian para rader bisa memkalumin nya ya guys:)
kalian juga bisa ngasi saran atau pendapat kalian tentang cerita aku:)jangan lupa kasih support dengan cara komen dan vote ya guys:)
authortanpa kalian itu gadak apa apa nya:(★SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER EVERYONE★
KAMU SEDANG MEMBACA
VIONA and ANDREAS
General FictionViona adalah gadis cantik dan menawan, dia keturunan campuran papa viona orang Indonesia dan mama nya orang Italia. Viona memiliki seorang kakak laki-laki, sejak umur nya 5thn dia dan kakak laki-laki nya pisah dikarenakan kedua orang tua viona berc...