### Depan rumah hyunjin
Melihat ke langit "Hemmm... Kenapa gua hari ini ngga kepengen banget ya ke sekolah..." hyunjin pun diam.
"Kalian berdua di mobil itu ya, mama sama papa di mobil ini... Oow iya, felix jangan ngebut-ngebut ya bawa mobilnya, soalnya lianya bareng kamu... Dan satu lagi, kamu jangan sampai lupa ya...kita harus ke tempat makan dulu, karena kan kita belum sempat sarapan... Okeyy..." mama lia terlihat berpenampilan dengan elegan.
"Baik tante. Mm... tante, sebenarnya tujuannya kita kesana ngapain ya tante??? " tanya felix sambil tersenyum, ia sudah berada di dalam mobil.
"Iya nihh ma... Sebenarnya kita itu mau ngapain ya???" saut lia terlihat sangat penasaran.
"Udahlah sayang, nanti aja kalian tau ko... Yukk kita jalan...!" mamanya pun terlihat sangat senang.
"Yukk... Nanti kita terlambat... Kamu hati-hati ya nak..." papa lia pun mengedipkan mata dan tersenyum.
Mungkinkah mereka akan liburan???
Saat itu, ternyata ada hyunjin yang terus melihat mereka dan sampai mereka berangkat pun ia masih berada di depan rumahnya. Pada akhirnya, hyunjin terlambat datang ke sekolah.
(Sampai di depan gerbang sekolah)
"Yahhh... Gua pasti di hukum kalau ketauan telat... Hemmm... Mending bolos aja, daripada kena omelan guru..." hyunjin pun pergi.
Hyunjin pergi ke taman dekat sekolah, karena ia bingung harus pergi kemana.
### Taman Dekat Sekolah
Ada dua orang yang sedang duduk santai dengan memakai seragam sekolah. Dan tanpa sengaja hyunjin pun melihat pemandangan itu.
"Hemm... Kenapa gua selalu liat beginian sihh... Dasar bucin ya, tu berdua, isi bolos segala lagi..." hyunjin melihat mereka namun dari belakang.
Saat kedua orang itu membicarakan sesuatu hal, hyunjin pun mendengar semuanya.
Siswi : "Kamu tau ngga, kalau aku itu sebenarnya ngga bisa harus bohong terus sama diri aku sendiri..." siswi itu bersandar di bahu orang yang ada di sebelahnya.
Siswa : "Bohong??? Maksudnya apa ya???"
Siswi : "Maksudnya, aku harus pura-pura terus di depan mama, papa, dan temen-temen aku... Kalau aku belum punya siapa-siapa..."
Siswa : "Belum punya siapa-siapa??? Kamu kan punya aku, mama kamu, dan papa kamu..." mengelus-elus kepalanya.
Siswi : Maksud aku itu... Aku itu belum punya pacar... Dan selama ini aku di sekolah maupun di rumah itu berusaha merubah sikap aku agar mereka itu yakin, bahwa aku itu udah bener-bener move on sama kamu... Kamu inget kan sama kejadian satu tahun yang lalu??? Hemm... Rasanya cape bangettt, kalau aku harus jadi diri yang kenyataannya bukan diriku yang sebenarnya..." meneteskan air mata.
Siswa : "Maaf ya sayang, aku sama sekali ngga punya solusi... Heemmm, kita jalani aja dulu... Sabar ya... suatu saat keadaan pasti akan membaik ko... Aku yakin..."
Siswi : "Okeyy... Kita jalani aja dulu...." menggenggam tangan orang di sebelahnya itu. Dan tidak lama kemudian, tiba-tiba mereka pun berciuman. Setelah itu mereka masuk ke dalam mobil.
Hyunjin pun memutar bola matanya dengan raut wajah malas "Kenapa gua malah disini sihh..." hyunjin pun melangkah sedikit menjauh dari mereka.
Ketika hyunjin melihat ke belakang, saat itu hanya wajah siswa itu terlihat, sedangkan siswi itu sudah masuk ke dalam mobil, dan ternyata hyunjin mengenali siswa itu.
"Aahh... Itu sepupu gua kan??? Heemm... Pantesan aja gua ngga asing sama suaranya.... Tapi ceweknya siapa ya??? Pertama kalinya gua liat dia sama cewek... Yahh, kenapa gua jadi mikirin mereka... Aahh udahlah... Ngga penting..." dalam hati hyunjin dengan raut wajahnya yang dingin.
### Sampai di sebuah hotel yang mewah.
Pukul 15.30
"Sampai juga ya... Kalian tunggu disini dulu ya... Papa sama mama mau kesana dulu ya, soalnya ada yang harus diurus..." papa lia pun pergi bersama mamanya, bergandeng tangan sambil tersenyum lebar.
Di depan kamar hotel
"Haii... Kalian udah nyampe??? Cepet juga ya..."
"Iya. Tuhh mereka lagi disana... Sebentar ya, aku mau check'in dulu...."
"Ya ampun, kalian lupa??? Aku sama suami aku kan udah mengurus semuanya... Ini ya, semua udah aku atur..."
"Makasi ya... Aku panggil mereka dulu ya..."
"Ohh iya, nanti jangan kasi tau kalau aku lagi ada disini juga..."
"Iya...iya... Tenang aja..." mama lia pun pergi bersama papanya.
###
"Nihh untuk kalian..." mama lia.
"Yukk kita istirahat dulu... Kalian pasti capek..."
Saat itu, lia dan felix sama-sama masih terlihat bingung.
"Mama! Kira-kira kita disini berapa hari ??? Ma... Please jangan lama-lama ya... Soalnya, lia takut ketinggalan pelajaran... Iya kan lix???"
"Eemm... Iya tante, takutnya ketinggalan pelajaran... Tapiii, kita bisa ko belajar bareng selama disini... Nihh di dalam tas aku ada beberapa buku pelajaran... Pokoknya lia tenang aja... Kita kan bisa belajar bareng..." saut felix dengan lembut sambil tersenyum.
"Eeem... Ii..ya lix... Thanks ya..." raut wajah lia terlihat sedikit ada yang aneh padanya.
### Makan malam
"Menurut kalian, bagaimana hari ini??? Apakah kalian senang???" papa lia melirik lia sambil tersenyum.
"Iya jelas senang dong pa... Tadi kan kita seru-seruan belajar buat kue, berkebun, dan juga kita sempat ke mall...." saut mamanya dengan semangat.
"Sebenarnya biasa aja sihh ma..."
"Jangan begitu dong sayang... Ini semua, ide mama kamu sendiri... Hargai dong bagaimana usaha kamu biar ngga sedih... biar kamu happy..." ucap papa lia.
"Maaf ma... pa... Lia bukan bermaksud begitu... Sebelumnya, lia sangat berterima kasih sama mama... papa... Udah mau peduli bangett sama lia, tapiii..." perkataan lia pun terpotong.
"Malam..." secara tiba-tiba mama dan papa felix muncul dihadapannya dan membuat felix terkejut dan tambah bingung.
"Malam... Ayo duduk dulu... Oow iya, aku udah pesenin kalian makan... Jadi kalian tunggu aja ya... Bentar lagi dateng..." mama lia terlihat senang atas kedatang seseorang itu.
"Thank you..."
"Mama... Papa... Kenapa bisa ada disini... Ada apa ya ma???" menoleh ke arah mamanya.
"Heemmm.... Okeyy mama jelasin..." ucapannya terpotong. "Udah... Nanti aja bahasnya.... Kita mending makan dulu. Nahhh ini dia makanannya..." mama lia.
"Selamat Makan...." ucap semua orang yang ada di meja itu.
###
Sebenarnya, apa tujuan mereka ???Apa yang akan terjadi???
Apa mungkin akan terjadi suatu hal yang sangat membahagiakan atau pun sebaliknya???
♡♡♡♡💙To Be Countinued💙♡♡♡♡
🥟🌻Pantau teruss ya!
Thanks ya, yang udah mau mampir🤗
Jangan lupa vote & komen!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Tak Ada Yang Tau" [Hyunlix]
Romance### "Apa mungkin sesuatu yang indah itu tidak akan bisa datang lagi???" hyunjin, menatap ke arah langit yang penuh dengan bintang-bintang. "Ingettt jin, semuanya udah beda.... Beda 180 derajat" ### Tidak ada yang tau apa yang akan terjadi. Hanya Tu...