Part 5 : "Hanya Kemarahan"

93 9 0
                                    

###Rumah Felix

Pukul 20.00

"Mama... Aku pulang..." felix memasuki sebuah kamar. "Maa...ma... Mungkin mama lagi di dapur, atau bisa juga mama lagi mencari udara segar. Ehh, tapi ini udah malem...ngga mungkin mama keluar rumah." ucap felix sambil melihat sekitar sudut rumah.

"Hemmm.... Telat lagi??? DASAR ANAK DURHAKA" papa felix tiba-tiba muncul di belakangnya sambil membawa sebuah koper besar dengan tatapan yang sangat marah padanya. Dan tiba-tiba ketika felix berbalik arah, papanya pun memberikan pukulan yang sangat keras dan tepat mengenai rahangnya.

"Awww... Ada apa pa??? Karena felix telat lagi??? Apa yang terjadi pa???" tanya felix sambil merasa kesakitan dan memegang pipinya.

"STOP... TUTUP MULUTMU..." teriak papanya.

"Pa... Mama dimana???" felix pun pada akhirnya ia mendapat tendangan dari papanya hingga ia terjatuh. "STOP..." papanya pun pergi dengan membawa sebuah koper besar berwarna hitam.

"Papa.... Pa... Mama dimana??? Aku mau ketemu sama mama....Aku mohon pa..." felix terus mengikuti papanya dari belakang. Dan tiba-tiba papanya berhenti seketika.

"Pa..."

"Kamu bisa diem ngga..." papanya langsung menampar felix dengan keras.

Disana papanya terlihat sangat marah  pada felix, namun felix terus bertanya dimana sekarang mamanya.

"Kamu sadar ngga, kalau kamu itu udah keterlaluan... Selalu ingkar janji.... Kamu bener-bener ngga peduli sama mama kamu sendiri.... Dari sekarang, lebih baik kamu urus diri kamu sendiri.... Jangan tanya lagi, mama ada dimana" papanya pun bergegas keluar.

Felix pun terdiam dengan tatapan yang kosong dan raut wajah tanpa ekspresi, setelah ia mendengar semua perkataan papanya.

Setelah mendapat perlakuan yang kasar dari papanya, felix berusaha tetap tegar menghadapi semua yang terjadi padanya.

### Kamar Felix

"Mama dimana ya???Apa jangan-jangan mama lagi dirumah sakit???" ucap  felix, ia duduk di dekat jendela dengan raut wajah yang kebingungan dan juga sedih karena mamanya sampai saat ini belum sembuh dari penyakitnya yang diderita semenjak felix lahir ke dunia ini.

***

10 menit kemudian

Tok...tok...tok...

Tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu kamarnya.

"Masuk!"ucap felix, melihat ke arah pintu.

Seseorang memasuki kamarnya sambil membawakan sesuatu untuknya"Apa ada masalah??? Gua yakin, lo ngga baik-baik aja saat ini..."

Felix tiba-tiba terlihat sangat terkejut "Hyunjin? Kenapa lo tiba-tiba ada disini???" sambil menghapus air mata yang menetes dipipinya.

"Gua tujuan utamanya sihh mau ngasi handphone lo yang jatuh di parkiran dan sekalian gua nganterin ini. Tadi mama gua nyuruh gua nganterin ini ke rumah lo... Katanya mama lo sempet pesen cookies." ucap hyunjin dengan santai sambil duduk didekat felix.

"Thanks, lo bisa kasi ke bibi aja. Oow iya, kenapa lo bisa langsung masuk kesini???" tanya felix.

"Udah ijin kali sama bibi...."  saut hyunjin.

"Mending lo pulang gih, udah malem...."

"Emm iya... Tenang aja, lagian rumah gua deket sama rumah lo" ucap hyunjin dan ia langsung keluar dari kamarnya tanpa basa-basi apapun. Sedangkan felix langsung pergi mandi.

♡♡♡♡💙To Be Countinued💙♡♡♡♡

Jangan lupa vote & komen ya!

"Cinta Tak Ada Yang Tau" [Hyunlix] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang