1# Kampus

837 65 5
                                    

Kuroko Tetsuya, merupakan mahasiswa yang sudah ikut ujian masuk kuliah masak untuk ke 6 kali dan akhirnya lulus setelah 3 tahun mencoba.

Tapi, nasib malang menemui pemua pendiam itu, akibat kebiasaannya yang selalu menggunakan headset kemanapun dia pergi,

Di hari pertama dia masuk kuliah untuk belajar sebagai koki profesional ria harua meninggal akibat kecelakaan lalulintas.

"Eh? U-so"
.

.

.
Bau  darah, suara teriakan dan rintihan membangunkan pemuda berambut babyblue di dalam tenda di tengah peperangan antar 2 kerajaan.

Rakuzan Kingdom VS Fukuda Kingdom.

"Kuroko? KUROKO!" Ada yang membangunkannya, salah satu teman yang berada di dalam tenda besar berujuran 4x4 meter, di isi oleh beberapa kotak besar dengan tanda tambah di tengah.

"Hai?" Kuroko terbangun dengan wajah terkejut.

"Cepat lah bangun, cuci muka dan kita harus segera membuat sarapan untuk prajurit" ucap pemuda itu yang tadi membangunkan Kuroko.

"Prajurit?" Ucap kuroko bingung.

"CEPATLAH APA LAGI YANG KAU TUNGGU?" ucap pria itu tampak begitu pucat, seperti sudah kekurangan tidur sejak lama.

"Ha-hai!" Ucap kuroko dalam dia langsung keluar tenda dan berjalan memgikuti orang orang ke sungai tersekat di belakang tenda tenda lainnya,

Sepanjang jalan Kuroko melihat prajutid bolak balik, dan anehnya dia masih tak mengerti apa yang terjadi.

'Mimpi?'

Kuroko mencuci muka dengan air sungai dingin, lalu pergi menemui salah satu prajurid yang menggunakan baju hitam tanpa jirah, dengan rambut merah crimson tengah berjalan tanpa alas kaki.

"Anno, permisi" ucap Kuroko,

"Hmp?"

"Bisakah anda memberi tahuku dimana saya bisa memasak?

Teman saya bilang saya harus membantu memasak untuk para prajutid" ucap Kuroko mengikuti apa yang di perintahkan,

Lalu prajutid itu menunjuk ke arah tenda paling ujung kanan dengan asap mengepul di atasnya, tandanya sudah ada yang memasak di sana.

"Arigato gozaimasu, tuan prajurid" ucap Kuroko berterimakasih dan hendak pergi.

"Siapa namamu?" Suara bariton begitu khas sampai membuat Kuroko sedikit terkejut.

"Kuroko Tetsuya desu"

"Kalau begitu selamat bekerja, Kuroko" ucap Prajurid itu kembali berjalan meninggalkan Kuroko yang bingung harus bereaksi apa.

"???"

Lalu dengan tak mengambil pusing, kuroko berjalan ke dapur outdoor, dengan 10 tukang masak termasuk Kuroko berada di sana tengah memasak untuk batalion garis depan prajurid.

Mereka mulai memasak sejak pukul 4 pagi,

"KUROKO APA YANG KAU LAKUKAN, CEPAT KUPAS KENTANG KENTANG ITU!" ucap pria paling berotot yang tengah mengaduk menggunakan spatula besar.

"Hai" ucap Kuroko tanpa babibu langsung mengupas kentang,

30 menit berlalu dan dia sudah selelsai mengupas 2 keranjang kentang,

"Aku sudah selesai mengupas kentang" ucap Kuroko,

"HAHHH???" Koki itu merupakan koki + prajurit yang bernama Kagami taiga,

Seduce Villain EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang