𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆. implied lgbtq+.
𝐍𝐎𝐓𝐄. only paragraph for prolog but you’d need it though. lanjutan dari au twit (@/underxtaker)Nama kamu sebenernya udah nggak asing lagi di telinga Kuroo, ketika dia akhirnya tau ternyata kamu yang meraih nilai sempurna di UAS Kimia yang diampu oleh Harasawa, meskipun kamu cuma ngambil lintas minat.
Kamu sendiri nggak begitu ambil pusing soal Kuroo yang bikin gempar satu sekolah gara-gara nyariin kamu lewat base twitter sekolah. Kamu anggap wajar karena Harasawa adalah tipe guru yang punya presisi tinggi terkait nilai.
Bukan pertama kalinya buat kamu jadi bahan obrolan satu sekolah. Karena Kuroo sendiri pun tau nama kamu gara-gara gosip besar sebelum ini, yakni kamu seorang homoseksual.
Nggak pernah ada tindakan apapun dari sekolah, nggak pernah ada konfirmasi apapun dari kamu juga. Karena kamu pikir, namanya juga gosip, kayak nila setitik rusak susu sebelanga.
Meskipun kamu konfirmasi, tetep aja nama kamu udah terkontaminasi dengan stigma itu. Jadi, daripada capek buat menutup mulut orang-orang, kamu memilih buat menutup telinga sendiri, lagian kamu cuma punya dua tangan.
Ngomongin soal Kuroo Tetsurou—the cocky nerd—dia ketua kelas 12 Sains 1, wakil kapten voli di SMA 1, dan terobsesi sama mata pelajaran kimia. Tapi jiwanya social butterfly banget, hobinya provokasi orang alias kompor beledug.
Sementara kamu, anak kelas 12 Sosial 4, lulusan SMP Teiko yang pernah masuk ekskul basket tapi nggak lanjut lagi karena mager, masih sering hang out sama anak basket SMA 1 karena satu alumni.
Kamu tau Kuroo karena dia sering main ke rumah Bokuto; tetangga kamu yang suka ngajak belajar bareng, karena sesama anak kelas Sosial dan sekelas juga. Nggak pernah absen ke kelas kamu buat nyamper dia—entah itu buat ngantin atau latihan voli bareng.
Well, siapa yang nggak tau sih sama Kuroo, setelah dia dan Kita Shinsuke menjabat di ekskul voli, masyarakat sekolah—terutama cewek—jelas pada kagum. Karena selain ganteng dan atletis, otaknya juga berisi.
Kamu dan Kuroo kayak magnet yang punya dua kutub, kalo dipasangkan dengan kutub yang oposisi, bakal saling tarik menarik, tapi kalo dipasangkan dengan kutub yang sama, bakal saling menjauhkan diri.
Banyak banget kemungkinan yang dihasilkan dari interaksi secara gak langsung antara kalian berdua dari peristiwa ini. Dan Kuroo, mengamini kemungkinan yang paling merawankan hatinya.
𝐀/𝐍
hope yall enjoy it, have a good night^^
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐑𝐏𝐇𝐈𝐂, kuroo tetsurō.
Fanfic𝐨𝐫𝐩𝐡𝐢𝐜. (adj.) mysterious and entrancing; beyond ordinary understanding. 𝒌𝒖𝒓𝒐𝒐 𝒕𝒆𝒕𝒔𝒖𝒓𝒐𝒖 𝒌𝒆𝒍𝒊𝒎𝒑𝒖𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒑𝒂𝒔 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒆𝒓 𝒂𝒅𝒂 𝒎𝒖𝒓𝒊𝒅 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒂𝒑𝒆𝒕 𝒏𝒊𝒍𝒂𝒊 𝒔𝒆𝒓𝒂𝒕𝒖𝒔 𝒅𝒊 𝒖𝒂𝒔 𝒌𝒊𝒎𝒊𝒂...