𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆. mild swearing, mutual pining, foul language.
𝐍𝐎𝐓𝐄. i’m gonna leave ya hangin’ one more time, sorry ><Weekend ini, dalam rangka rutinitas olahraga, Kuroo memberanikan diri buat balik ke stadion perum Bokuto. Tujuannya? Jelas biar ketemu kamu lagi. Dia berharap kali ini kalian bisa lebih dari sekedar sarapan bareng kayak dua minggu lalu.
Ketika Kuroo sampe di parkiran stadion, dia udah bisa ngeliat segerombolan anak basket temen-temen kamu itu. Kuroo belum apa-apa udah degdegan aja gara-gara mikirin hari ini mau sepik jenis apa lagi.
Sementara itu dari tempat kamu sama anak-anak basket ngumpul, Bokuto juga lagi ada di situ, dan dia yang jelas pertama kali mencium kehadiran soulmatenya itu. Jadi Bokuto langsung menunjuk ke arah Kuroo di parkiran.
“Tetsu!” Teriak Bokuto memanggil cowok dengan hoodie dan jogger hitam itu.
Kuroko langsung protes. “Lo kalo manggil nama orang tuh yang lengkap kek.”
Aomine sama Kagami ngakak, sementara Bokuto cuma nyengir ngerasa nggak berdosa aja sebagai tanggapan dari protesan Kuroko yang namanya mirip-mirip sama Kuroo.
“Hehe. Sorry sorry.” Ujar Bokuto sambil garukin kepalanya yang nggak gatel sama sekali.
Kise kemudian melambaikan tangannya ke arah Kuroo. “Yo Tets! Sini gabung!”
Kamu mengalihkan pandangan dari Momoi ke arah Kuroo yang lagi jalan menuju tempat kumpul kalian, kamu penasaran kenapa Kuroo sampe jogging ke stadion perum kamu, tapi kamu memilih buat nggak nanya, kurang lebih kamu tau jawabannya, karena yang pertama kali Kuroo sapa duluan itu kamu.
“Hey.” Kuroo menyapa kamu sekasual mungkin, sambil kemudian menyapa temen-temen kamu yang lain. Kamu menjawab sapaan Kuroo dengan anggukkan kecil.
Akhirnya Kuroo diajakin gabung sama kamu, Bokuto, dan anak-anak basket yang lain buat jogging bareng. Bokuto sama Kise nih dua-duanya yang paling paham tujuan Kuroo jauh-jauh jogging ke stadion perumnya mereka.
“Udah kek,” Kuroo memutar mata jengah ke arah Bokuto sama Kise yang mesem terus ngeliatin Kuroo pas mereka lagi istirahat setelah beres jogging, “Ngeri gue ngeliat lo berdua cengar-cengir gitu bangsat.”
“Effort ya sekarang mah keliatan.” Celetuk Takao yang ikut nimbrung, terus emang hobinya jadi kompor beleduk.
Kise menambahkan sambil nyengir geli, “Gas terus sampe tangki bensin kering ya gak?”
Kuroo mendengus pelan lalu terkekeh kecil ngeliat kelakuan temen-temennya yang punya mulut tapi gak ada remnya. Belum lagi kalau temen-temen volinya tau soal ini, udah deh Kuroo mending ngebabu di lab kimia seharian.
“Tapi masalahnya anaknya tau nggak kalo dia lagi lo deketin?” Tanya Bokuto lantas melanjutkan, “Soalnya nih anak kadang gak bisa ditebak.”
Takao mengangguk setuju dengan pertanyaan dari Bokuto, lalu menimpal, “Harus sat set sat set sih sama dia mah, biar nggak salah sambung.”
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐑𝐏𝐇𝐈𝐂, kuroo tetsurō.
Fiksi Penggemar𝐨𝐫𝐩𝐡𝐢𝐜. (adj.) mysterious and entrancing; beyond ordinary understanding. 𝒌𝒖𝒓𝒐𝒐 𝒕𝒆𝒕𝒔𝒖𝒓𝒐𝒖 𝒌𝒆𝒍𝒊𝒎𝒑𝒖𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒑𝒂𝒔 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒆𝒓 𝒂𝒅𝒂 𝒎𝒖𝒓𝒊𝒅 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒂𝒑𝒆𝒕 𝒏𝒊𝒍𝒂𝒊 𝒔𝒆𝒓𝒂𝒕𝒖𝒔 𝒅𝒊 𝒖𝒂𝒔 𝒌𝒊𝒎𝒊𝒂...