.
.
.
.
.
.
Happy Reading.Dia meraba-raba wajahnya gusar, mengira bahwa ini tidak lah nyata.
Hatinya sangat gelisah pikirannya sangat kacau saat ini.
Lalu ia menatap ke arah pria di depannya itu dengan tatapan tak bisa di jelaskan."Anda punya uang ?" Tanyanya tergesah-gesah kepada pria di depannya.
"Untuk apa?"
"Aku pinjam dulu, ini penting." Pria itu pun menuruti perkataan adiknya itu, ia mengeluarkan beberapa lembar uang dari dalam dompetnya lalu diberikan untuknya.
Langsung saja ia berlari keluar rumah sakit tersebut, mengabaikan teriakan kakaknya dan ibunya.Ia mencari-cari taxi untuk menuju kesuatu tempat yang dia maksud.
.
.
.
.Lain tempat.
Dia bangun dari pingsan nya lalu duduk di tepian kasur sambil menahan pusing di kepalanya.
"Ini dimana lagi?" bingungnya tempat itu asing lagi baginya. Ia menatap ruangan itu dengan intens.
"ini bukan di istana yang kemarin."
Lalu matanya menatap kakinya yang memakai celana pendek selutut.'Laki-laki?'
Langsung saja ia berdiri di hadapan cermin Besar samping kasur itu.
"Ya...Ini siapa lagi" Ujarnya frustasi sambil bergerak gelisah. Ia modar-mandir pikirannya dimana-mana.
Tak lama suara pintu di buka dengan kasar, gadis dengan nafas terengah-engah Sedang berlari menetralkan nafasnya.
"Kau.." -Seora.
"Kau" - Taehyung.
Nb : taehyung adalah seora
Seora adalah taehyung.Mereka pun memutuskan untuk berbincang sambil duduk di sofa apaterment Taehyung.
"Kenapa ini bisa terjadi ?" ujar Seora yang jiwanya berada di tubuh Taehyung. Ia duduk dengan anggun di sofa sambil memilin ujung bajunya.
"Ketika aku bangun aku menyentuh bunga lotus" jawab Taehyung yang jiwanya berada di tubuh Seora, sambil melebarkan kakinya seperti duduk pria.
"tunggu..?anda bilang lotus?" dan hanya di balas angukan oleh taehyung.
"Saya juga begitu, waktu saya sedang di dekat kolam saya melihat Lotus bercahaya dan saya meyentuh bunga itu dan jari saya berdarah." jelas Seora.
"Apa luka di jari telunjuk?" tanyanya lalu memengangi tangannya yang jiwanya adalah gadis itu.
"Iya sama, tapi sebelumnya saya sangat kebingungan. Ini dimana?apa kerajaan Chulseo?"
Taehyung yang mendengar ucapan gadis itu langsung tertawa terbahak-bahak.
"Jangan bercanda, ini republik korea bukan zaman kerajaan" ujarnya lalu ia mengambil ponselnya di sebelahnya sambil memainkannya.
"Republik korea?aku bicara jujur aku ini putri Seolhyun dari kerajaan Hangyu" Jelas Seora,Taehyung yang mendengar pun lalu menatap raganya lekat-lekat mencoba tau dari mimik wajahnya jika ia hanya bercanda.
"Kerajaan sudah lama tiada, sekarang menjadi republik korea."
"Tetapi aku berasal dari Hangyu, saat aku bangun aku sudah berada di raga gadis itu" ujarnya mulai frustasi, ia juga kebingungan dengan semua ini yang nampak tidak mungkin sekali terjadi.
"Lihat, ini adalah sejarah kerajaan Hangyu" ujarnya lalu menyuruh Seora melihat ponsel yang di berikan padanya.
Gadis itu mengeriyit heran menatap lekat-lekat benda kotak pipih yang ia beritahu itu. Dia menatap sambil menyipitkan matanya melihat tulisan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THORN LOTUS - KTH
FanfictionGara-gara menolak perjodohan dan tak sengaja melihat bunga lotus di kolam,kehidupan sang putri berubah drastis. "Aku dimana?tempat apa ini?apa aku sudah berada di kerajaan chulseo?" - ? "kenapa aku menjadi yeoja,siapa ini ?" kim taehyung START💖 [26...