Jangan lupa voment ya chingu~
°
°
°
°
Happy reading.Taehyung pun lalu menjelaskan semua apa yang terjadi kepada Jimin hingga detail.
Jimin menyimak pembicaraan Taehyung itu sambil terheran-heran dan sedikit tak percaya mendengarnya.Secara logika memang tidak mungkin terjadi tapi apa yang ia lihat itu nyata di depan mata.
Ia sedikit memberi pertanyaan kepada gadis di depannya itu.Memastikan jika itu memang benar-benar Taehyung.
Dan jawaban gadis itu semua nya benar tanpa salah sedikit pun. Membuat dirinya juga shok mendengarnya.
"aishh....rumit sekali." Kesal Jimin sambil mengacak rambutnya kasar.
"Kau percaya kan ?" tanya Taehyung sambil menyeruput kopi di depannya, Jimin pun hanya menganguk menandakan iya.
"Dan untukmu apa kau benar bukan orang ?" pertanyaan konyol Jimin terlontarkan sambil menunjuk-nunjuk ke arah pria itu yang tak lain tubuh Taehyung tapi jiwa Seora.
"Aku ini manusia." Jawabnya dengan menganguk sambil memilin bajunya cemas.
"Ah...maksudku dari kerajaan yang di jelaskan Taehyung tadi" Sahutnya membenarkan kalimat pertanyaanya.
"Iya aku adalah putri Seolhyun dari kerajaan Hangyu." Ujarnya sopan sambil menatap Jimin ragu-ragu.
Setelah penjelasan panjang akhirnya Jimin pun percaya dan mereka setuju menjalankan bertukan peran tersebut.
Mereka bertiga pun lalu memasuki mobil yang sama dengan Jimin yang mengendarai, menuju rumah Seora dengan alamat yang diberi kakaknya tadi.
15 menit perjalan akhirnya mereka sampai di rumah megah milik Seora.
Taehyung dan Seora pun lalu turun mobil."Lah kok kamu turun?" tanya Jimin kepada Seora yang melihat dirinya turun dari mobil.
Lalu buru-buru Seora langsung masuk kembali kedalam mobil.
"Jim jaga dia ya, jangan bikin ulah ya kamu ra~. Kalau bingung tanya sama Jimin aja." Jelas Taehyung sambil natap bergantian melihat Jimin dan Seora di dalam mobil.
mereka pun hanya mengaguk paham.Jimin pun akhirnya pergi meninggalkan Taehyung sendirian disana.
Ia memutuskan masuk sambil memandangi kediaman gadis itu.ceklekk...
Menampakkan ibu gadis itu sambil berjalan mondar-mandir ada kakak nya juga disana.
"Sayang kamu kemana saja" ujar ibu gadis itu lalu memeluk erat dirinya.
"Ahh...aku bertemu teman"
"Kamu kan baru sembuh sayang aku menghawatirkanmu" Kata ibunya lalu menyuruh ia duduk di sofa.
"Seora, tolong jelaskan kepadaku siapa kekasihmu itu ?" Tanya Hoseok tiba-tiba sambil sedikit menatap tajam adiknya.
"Dia adalah Kim Taehyung ceo dari Kim corp, kakak tak kenal?"
"Kim corp ya ?" ujar Hoseok sambil memikir-mikir nama perusaahan tersebut.
"Ya aku tau, ceo muda anak dari Kim Chanyeol itu kan. Dan sejak kapan kalian dekat ?"
"Ahhh....Sejak 1 bulan yang lalu kami pacaran" Ujar Taehyung asal.
"1 Bulan yang lalu sering kambuh penyakit kamu dan berujung koma selama 2 minggu"
KAMU SEDANG MEMBACA
THORN LOTUS - KTH
FanfictionGara-gara menolak perjodohan dan tak sengaja melihat bunga lotus di kolam,kehidupan sang putri berubah drastis. "Aku dimana?tempat apa ini?apa aku sudah berada di kerajaan chulseo?" - ? "kenapa aku menjadi yeoja,siapa ini ?" kim taehyung START💖 [26...