"T-tae O-oppa, palli"
Hmm..
Brugh!
"Aish, menyusahkan"
"Jisoo ya! Kau tak apa, sayang" tanya jin khawatir dengan kecerobohan gadis yang menggemaskan itu. Begitu juga member bts yang lain menatapnya dengan tatapan khawatir.
"O-ppa jisoo ba-ik saja, O-ppa ti-dak perlu khawatir" ujar jisoo menunjukkan senyuman manisnya yang terpatri diwajah cantiknya.
"Baiklah hati-hati ya, sayang" jawab jin dengan senyuman yang terpatri diwajah tampannya. V hanya menatapnya dengan tatapan jengah. Namun member bts yang lain menatapnya dengan perasaan lega dengan penuturan gadis itu.
"Palli O-ppa" Teriak jisoo kencang membuat member bts tersentak kaget karena teriakkan tersebut.
Berbeda dengan V menatapnya dengan tatapan datar dan biasa saja dengan teriakkan gadis idiot itu.Berisik.
"Kajja! Jisoo sayang" ucap member bts kompak, berbeda dengan V menatapnya dengan tatapan datar dan bikin jengah dengan kelakukan gadis idiot itu.
"Horee"
Member bts mengiring nya dengan semangat dan tersenyum melihat kelakukan gadis menggemaskan dan cantik itu. Berbeda dengan V mengiring nya dengan malas dan tanpa ekspresi.
Menyesal aku mengajak gadis idiot itu.
"T-tae O-oppa, palli" ujar jisoo mengajak suaminya dengan girang dan dengan senyum manisnya.
Membuat member bts yang lain terkekeh kecil dengan kelakuan jisoo, sungguh menggemaskan yang bikin rindu.
Berisik.
"V!? Apa yang kau lakukan kenapa membentaknya, bodoh" Desis RM sebagai seorang leader di anggota bts dengan ekspresi marah dan kesal dengan kelakuan V yang berlebihan dan ke kanak-kanakan sekali.
"Apa"jawab V tidak kalah menatapnya dengan tajam.
"Kau"
Hmm.
"Sudah hyung, biarkan saja dia?" ucap jimin juga ikut kesal dengan kelakukan V yang seenak jidatnya melakukan hal itu kepada istrinya.
Deg.
Sial, gara-gara gadis idiot itu para hyung membelanya.
Hmm.
"Up to you" ucap RM berlalu meninggalkan V dengan perasaan kesal dan marah atas kelakukaan V yang bodoh itu. Begitu juga member bts yang lain meninggalkan V dengan perasaan kecewa.
jisoo merasa bersalah lalu memandang suaminya dengan perasaan sulit diartikan.
"T-tae O-oppa" cicit jisoo berlalu pergi.
Suga mendekat ke arah V yang masih berdiam diri di tempat itu, lalu suga membisikkan sesuatu ditelinga V namun V tidak menyadarinya ada di dekatnya.
"V aku dulu juga seperti mu, jangan sakiti dia! sebelum semuanya terlambat" bisik suga ditelinga V.
V yang mendengarnya pun tahu siapa asal suara ini. Suga hyung. V hanya diam mematung dengan penuturan suga hyung.
"Apa maksudnya?"
.
.
.
.
.
.
Permainan sudah mereka mainankan di jeju island ini, mereka menikmati penuh canda tawa dan kegembiran tidak kecuali V menikmati namun tidak senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idiot Wife√
FanfictionJatuh cinta dengan seseorang tidaklah mudah, sementara mampu bertahan hanya mencintai orang tersebut jauh lebih sulit. Sebab, manusia pasti memiliki kekurangan, entah sifat, fisik, atau materi Higth rank: #1 Kekurangan [010222]