Jisoo...
Suga langsung mengangkat tubuh jisoo ala bridal stel keluar dari labirin dengan terburu-buru. Ia tidak peduli keringat yang memenuhi dahinya saat ini.
Tidak butuh waktu lama akhirnya tiba, dimana member bts berkumpul.
"Jin hyung, tolong jisoo? Dia tidak baik-baik saja, aku menemukannya tergelatak di sebuah labirin" ujar Suga panik lalu meletakannya tubuh jisoo di sofa tunggu. Membuat member bts ikut panik dengan kedatangan suga hyung menggendong jisoo sambil berlari.
Jin yang begitu panik juga langsung mengambil ponselnya dalam sakunya lalu menghubungi dokter yang dikhususkan untuk member bts.
"Segera datang kesini, dalam waktu 10 menit, Now"
"..."
Tut.
Tidak butuh waktu lama dokter lee datang dengan napas terenggah-enggah. Gimana tidak, berlari dari parkiran kesini sungguh gila, dalam waktu sepuluh menit. Ini perintah dari Seokjin sialan! Batin dokter lee berkata dalam hatinya.
"Maaf Tuan muda" ucap dokter lee membungkuk hormat ke semua member bts.
Hmm-jin
"Cepetan! Periksa istriku?"ujar Suga mendapat tatapan tajam dari para member bts, tidak kecuali V yang merupakan suami dari jisoo.
Suga yang merasa ditatap semua member bts. Berujar dengan tajam pula.
"Ada apa dengan kalian!" ucap Suga dengan tajam dan juga merasa binggung dengan semua member bts.
"Tidak ada Hyung! Hehehe" jawab jimin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Tapi sejujurnya sangat kesal dengan perkataan suga hyung yang seenaknya Dia berkata jisoo istrinya. Enak saja! Harus aku yang berkata kaya gitu.
Hmm-suga
Tidak lama dokter lee datang menghampiri semua member bts setelah tadi baru saja selesai memeriksa istri tuan muda.
"Tuan muda, Nyonya jisoo hanya kecapekaan saja, tidak perlu di khawatirkan" ucap dokter lee berkata.
"Ne"-ucap semua member bts kompak membuat dokter lee tersentak kaget. Sabar-sabar. Orang sabar nanti disayang pacar.wkwkwk.
"Saya undur diri tuan muda semua" ujar dokter lee berlalu pergi meninggalkan semua member bts.
Hmm.
Keheningan terjadi diruang tunggu ini, selagi menunggu jisoo sadar dari pingsannya.
"Suga Hyung kenapa kau membawa gadis idiot ini, kembali, seharusnya Kau tinggalkan di--"
Brugh!
Suga merasa kesal dan marah memukul wajah Taehyung dengan sangat keras dan tidak habis pikir jalan pikiran Taehyung yang sempit dan bodoh ini. Berkata dengan seenak jidatnya tentang istrinya sendiri.
Brengsek!-Suga
Brugh!-V
Brugh!-Suga
Para member bts terkejut dengan kelakuan Taehyung yang berkata seperti itu kepada istrinya.
Brengsek!-V
Oppa....
Tekan tanda bintang dan komen disini!!!
Terima kasih banyak
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idiot Wife√
أدب الهواةJatuh cinta dengan seseorang tidaklah mudah, sementara mampu bertahan hanya mencintai orang tersebut jauh lebih sulit. Sebab, manusia pasti memiliki kekurangan, entah sifat, fisik, atau materi Higth rank: #1 Kekurangan [010222]