Hey, jisoo tenang oke

489 71 9
                                    

Oppa...

Semua member bts terkejut dengan suara yang begitu familiar nan serak seperti sedang menangis, dengan cepat semua member bts menoleh dimana jisoo terbaring.

Hitss..

Jisoo melihat semua member bts ada yang terluka membuatnya memukul dirinya dan menyalahkan dirinya atas luka yang tidak diperbuatnya tidak luput dari tatapan khawatir semua member bts kecuali V yang menatapnya dengan tatapan malas.

"Hitss..O-oppa ggi dan O-oppa tae tae terluka ini sa-lah ji-chu"

Plak..

Plak..

Plak..

"Hey, jisoo tenang oke, disini ada Oppa ggi dan yang lain jangan dipukul lagi wajahnya, Oppa mohon" ujar suga langsung memeluk jisoo agar tenang dari menyalahkan dirinya. Membuat semua member terkejut dengan pelakuan dan sikap suga hyung yang tidak biasa ini namun juga tak lepas dari tatapan sendu semua member bts terhadap jisoo kesayangan mereka semua kecuali V yang menatap dengan tatapan malas terhadap jisoo.

Cih..Penuh drama~batin V

Akhirnya jisoo lebih tenang dari sebelum akibat pelukan suga yang begitu hangat membuat jisoo tertidur dipelukkan suga membuat semua member bts terkekeh kecil dengan kelakukan jisoo yang begitu lucu dan menggemaskan tapi tidak dengan V menatap dengan tatapan datarnya saja dan malas.

Semua member bts pun pulang meninggalkan area tempat ini menuju hotel untuk sekedar pulang dan beristirahat tak luput jisoo berada digendongan suga seperti bridal stel membuat semua member bts terkejut lagi dengan kelakukan suga hyung tidak biasa ini.









Tekan tanda bintang dan komen disini

Terima kasih banyak







Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Idiot Wife√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang