tenang bae, kynya ni book kaga serius2 bangett, untuk konplikk liat nanti yaw.
Sekarang udah waktunya pulang, jaehyun nyuruh taeyong untuk beresin meja kerjanya.
Sedangkan jaehyun, dia lagi ada kerjaan lain di iPad pro yang ada di tangannya sekarang; biasalah lagi ada kerjaan samping ngurus pabrik fiesta.
Ting.
Pakguru Mingyu (wali kelas Jeno)
| halo cantik, ada dirumah?
-you delete this massage
| pagi bu, nanti malam saya akan membantu jeno mengerjakan tgs
| saya hrp tidak mengganggu kamu nanti:Jaehyun gasengaja ngeliat notification dari handphone milik sang sekertaris, sontak membuatnya terkejut setelah melihat pesan singkat itu.
Oh ada yang mau saingan sama dia tohh wahh gabisa nih!
Pake segala nyapa hallo cantik lagi!, ini jaehyun yakin si senin selasa rabu kamis jumat sabtu mingyu ini bakal modusin taeyong, dia yakin! Berkedok bantuin Jeno buat tugas? BHAKSSS BEHAHAHA
Ga boleh dibiarin ini!
GUBRAK!
"EH NING NANG NING SERR.."reflek taeyong ngereog.
Trus langsung noleh kearah pak jaehyun, "Ken-kenapa ada apa pak? Kenapa dibanting iPad pronya pak?"ucapnya syock
Heran, Pak jaehyun gatau barang mahal atau gimana dah? Itu ipad seharga rumahnya! Eh bisa aja lebih mahal dari rumahnya cuyy!
Kalo marah mending banting tetangga kaya Jeno, dijamin nagih!
Jaehyun hanya mampu merolling eyesnya, ini jaehyun panas men! Ada yang bakal dia ajak bersaing buat dapetin janda kembang kaya taeyong!
Taeyong ngambil ipad yang tadi dibanting pak jaehyun trus dielus-elus, "gapapa kan ya nak? Gaada yang luka kan?"ucapnya sambil ngecek kondisi iPad
Untung cuma copot layar depannya.
"Taeyong!"
Taeyong sontak mendongak, "i-iya pak?"
"Hari ini saya nginep dirumah kamu, saya tiba-tiba pengen dipijet nih yong"ucap jaehyun yang tiba-tiba aja mijet ringan tekuk lehernya.
"Aduh badan saya sakit gara-gara duduk lama tadi ahhh..."
Taeyong menyerit bingung, "lah bukannya pak jaehyun sudah punya tukang gosok dirumah pak?"
Nah iya, rumah pak jaehyun itu gede bangeeet! pak jaehyun tuh udah punya ruangan Ya taeyong tuh waktu pertama kali masuk kerja, dia diajak house tour sama salah satu maid dirumah keluarga Jung Mahendra.
Dirumah sebesar itu, pas taeyong kesana yang ngeramein cuma maid maid jaehyun aja. Trus waktu ditanya keluarganya kemana, maidnya itu bilang kalo keluarga Jung Mahendra yang lainnya lagi diluar Negara, Kemungkinan pulang juga belum tau.
Buset rumahnya tuh lebih besar dari rumah kalian, kebon apa aje ada Noh disono! Udah gitu fasilitas lengkap terjamin berfungsi sempurna!
Tapi ya gitu, minusnya pak jaehyun belum punya bini. Coba aja kalo udah berkeluarga, tu rumah bakal lebih berwarna menurut taeyong.
"Saya bosen liat muka yang massagein saya, gaada yang mantep yong"ucapnya,
Gimana ya, masalahnya dia harus nenenin sungchan tiap malem di sofa. Nanti yang ada malah bikin pak jaehyun ganyaman:(
KAMU SEDANG MEMBACA
wants a new papa ; jaeyong✔
Fanfiction[ mpreg | family | romance ] ─── keseharian duda cantik -tiga anak, yang ternyata ditaksirin atasannya.