"Bubu, bole ke kamarnya om jeje nda?"tanya Jeno
Saat ini taeyong bersama 3 cebolnya sedang menonton kartun kesukaan anak anak, trus lagi pada boboan dipaha taeyong.
"Nggak boleh sayang, ini kan sudah jam 10 malam. Mungkin om jeje udah bobo, dan kita ngga bole ganggu nak, nggak sopan itu namanya"jelas Jeno.
Jeno manggut-manggut, bener sih bakal ganggu om jeje kan kasian om jeje cape habis kerja. Padahal jeno mau main bareng om jeje:((
"Berarti kalo mau main sama haechan juga nda boleh ya bubu?"celetuk mark tiba tiba.
Ih dia galau tadi nggak mau main bareng haechan, nyesel deh bilang nggak mau!
Taeyong mengangguk, "lagian kan tadi kakak diajak main haechan, kakak nolak kan nggak mau"balas taeyong sembari merapikan helaian surai tebal milik putra sulungnya itu.
Mark cemberut, "ck makanya, tadi itu nono main playstation tau, main game balap mobil! Huu kakak sih nolak, ngga dapet main pegang stick mahal kan jadinya"ucap jeno antusias mau bikin kakaknya makin nyesel hehehe.
Namun tiba-tiba ada suara melengking, datangnya dari arah pintu..
"BUBUUU BUBUBUUUU!!!!"
Semua atensi melihat kearah pemilik suara ; ya siapa lagilah kalo bukan haechan si manis montok dan kesayangan semua orang.
Taeyong sedikit terkejut dengan kehadiran haechan make kostum catman. Jeno sama mark yang memang tertarik sama superhiro kaya gitu, melengok, ngebug sama cengo.
"TADAAAAAA! HAECHAN ADA BAJU MENG BUBUU!!"ucap haechan sambil menunjukkan dirinya.
"Waw dimana dapet? Nono mau juga dong caca"jeno berucap sembari menyentuh topeng kucing yang haechan kenakan.
Haechan mengacak pinggang, "Ada kok. Ada di ruang kostum caca, Nono mau apa aja ada disanaa!"balasnya
Jeno lantas tepuk tangan, "Haechan belom bobo nak?"dibalas gelengan lucu oleh haechan. "Daddy sama mae lagi ada didalem kamar nda tau ngapain, trus caca disuruh main sama kak mel sama nono jugaa, begitchuu!"
"Ih ayo main cosplay, Nono mau jadi Thor!"ucapnya sambil bergaya numbuk tanah. Lantas jeno melihat ke arah bubunya, "bubu bole kaan? Nono mau main sama Caca, mau pake kostum"tanyanya.
"Boleh nak, tapi nanti kalo ngantuk bobo di kamar Caca aja ya? Biar kamu ngga naik lagi-"taeyong melihat ke arah Haechan, "... jeno sama mark nanti bole nginep disana kan nak?"
Haechan ngangguk, "SURE! WHY NOT BUBU? haechann mau ajak mereka nonton disney yippyy!"ucapnya sambil loncat loncat kawai..
"Kakak.."taeyong melihat mark hanya diam saja, kenapa lagi anaknya ini?
"Kakak kok bengong? Ikut main bareng caca sama nono ndak?"tanyanya memastikan.
Mark menggangguk, "mark mau jadi spidermannn bubu!!"ucapnya antusias lanngsung loncat dari lantai 2 ke lantai 10.g
Mark girang, langsung turun dari kasur. Oalah taeyong ngira anaknya kenapa diem diem bae, masi mikir mau cosplay jadi apa mungkin ya..
"Ayoooo ikut akuu semuanya!"ucap haechan yang udah ngacir.
Jeno sama Mark buru-buru langsung naik kasur lagi untuk nyium pipi bubunya itu, "i love u bubu, kakak sama nono izin main dulu yaa pai paii"
"Iya sayang, be carefull turun tangganya!"
Anak-anak sudah pergi, tersisa si kecil sungchan dan dirinya saja dikamar yang sangat luas, besar ini.
"Sungchan, tinggal kita berdua hmm enaknya nonton apa yaah?"gumamnya sembari mengutak atik remote control.
KAMU SEDANG MEMBACA
wants a new papa ; jaeyong✔
Fanfiction[ mpreg | family | romance ] ─── keseharian duda cantik -tiga anak, yang ternyata ditaksirin atasannya.