After wedding. 01

16.4K 1.2K 80
                                    

Hallo, seperti yang aku bilang sebelumnya, bakal ada S2, After weddingnya. Nah itu ditempatin di book yang sama ya, ini bakal lebih ke daily jungfam, karena di book ini awalnya juga alurnya ke daily gituu, jadi aku pikir ya sekalian aja satu book biar ga berceceran juga, oke?
Tencuuyy, happy readingg♡
















Yang namanya habis nikah ya pasti bakal liburan, honeymoon ataupun slebew slebewan. Tapi beda halnya sama keluarga baru ini : ya si Taeyong sama Jaehyun lah.

Mereka udah 1 minggu setelah nikah, emang kaga ada planning buat honeymoon ataupun liburan. Sampe-sampe Ten sama johnny ikut turun tangan bujuk Jaehyun supaya mau honeymoon trus buat debay.

Ten kesel, rencananya ketauan. Mana gajadi dapet ponakan baru, ish!

Ya, si jaehyun lebih milih untuk tinggal dirumah Taeyong. Udah seminggu dirumah Taeyong, karena harus ngurus uchan yang lagi suka ngoceh.

Nah sekarang keluarga ini lagi pada ditaman bermain, tempat favoritenya anak-anak biasa main di playingpark.

Mark sama Jeno sudah bermain dengan teman-temannya yang ada di playingpark, udah pada main jungkat-jungkit, ayunan, perosotan, dll semua permainan dicoba dah.

Sedangkan Jaehyun sebagai papah yang baik, mau ajarin uchan jalan wkwk, trus taeyong yang jagain juga.

"Yang, kamu tuntun aja dulu dianya biar sampe ditengah baru pelan-pelan lepas" ucap Taeyong waktu suaminya udah kelar pasangin sepatu buat uchan.

"Yang, kamu tuntun aja dulu dianya biar sampe ditengah baru pelan-pelan lepas" ucap Taeyong waktu suaminya udah kelar pasangin sepatu buat uchan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun ngangguk, lantas terkekeh karena uchan udah kaya gasabar mau belajar jalan. Kakinya udah dayung-dayung lucu diudara, tentu dibarengi dengan ocehan ocehan khasnya.

"Anak papa udah nggasabar jalan ya nak?"ucap Jaehyun, lantas melihat kearah Taeyong. "Haha sayang, gasabaran dia" ucap jaehyun, taeyong mengangguk dengan cekikikanya, "namanya juga bayi. Ayo nak, papah udah pegel itu pegangin badan dundutt kamu"

"Turunin aja sayang, nanti kalo jatuh dia pasti bangun sendirinya." Ucap taeyong.

Jaehyun agak ragu, masalahnya waktu itu sungchan sempet nyungsep berakhir palanya ada gunung waktu belajar jalan, jadi agak was-was dia.

"Emang dia bisa? Waktu itu dia nyungsep loh yang, jagain aja dari sana. Aku juga jaga dari belakang"balas jaehyun

Taeyong menggeleng, "Engga, percaya sama aku. Kemarin dia ambil susunya sendiri diatas meja ruang tamu, waktu itu aku lagi masak. Lepasin aja dia, kamunya tetep jagain dari belakang."

Jaehyun kek yaudahlah ya, jugaan ini rumputnya lumayan tebel. "Jangan terlalu jauh dijagainnya sayang, takut aku."ucap jaehyun, lantas taeyong cekikikan, "engga akan, ayo lepasin coba dulu si uchan. Nanti kamu liat sendiri"yakin taeyong pada suaminya.

Oke, perlahan jaehyun melepaskan tangannya pada tubuh uchan.

Tetap menjaga sungchan dari belakang, taeyong tersenyum gemas melihat putra mungilnya itu, "ayo sayang. Tunjukin ke papah nak, leggo uchan go, go , go!!"ucap taeyong sambil aegyo

Ni kalo tiap hari nih begini si jaehyun, anak-anak pada gembrot lucu gemass, suami kecilnya juga imut tak tertolong gimana ga cepetan pingsan dia:(

"Ayo sedikit lagi nak, ayo uchan!"

"Dua langkah lagi.."

Taeyong membuka lebar kedua tangannya, rasanya ingin cepat menyambut langkah awal putranya itu, hingga...

Hap!

"Horeee! Uchan berhasil ya sayang ya"

Jaehyun menghela nafasnya lega, tatkala melihat sungchan udah ada di gendongan taeyong, "udah gede aja anak papa."

"Iyadong papah, uchan kan mau cepet bisa main bola. Ya nak? Main bola bareng kakak ya?" taeyong ngecup pipi tembam milik sungchan, dibarengi dengan jaehyun yang mengecup kening Taeyong.

"Uchan udah gede, berarti harus ada adeknya sih ini"ucap jaehyun

Taeyong menatap sinis suami mesumnya itu, "halah itumah kemauan kamu. Gaada adek dulu, sampe uchan umurnya 1 tahun!"tegas Taeyong

Cape beranak sob:(

Jaehyun sedih, gabisa crot didalem benihnya. Padahal kalo sampe crot didalem, kayanya bibitnya bakal jadi orang terganteng sejagat raya deh.

"Matahari udah naik, udahan dulu mainnya yuk? Kita cari makan siang."

Jaehyun ngeliatin jam tangannya, "lah udah jam 11 aja. Anak-anak belum makan juga kan ya?"

"Oke, aku cari anak-anak. Kamu harus nyusuin uchan bukannya bub?"

Taeyong berdehem pelan, "aku dimobil ya?" Jaehyun langsung ambil barang-barang jung kids, "iya sayang. Disini juga panas, takut kamu kepanasan, kuncinya kan kamu yang bawa?"

"Iya aku yang bawa, yaudah aku tunggu dimobil ya sayang. Jangan lama"

Jaehyun mengecup kilat bibir suaminya itu, "iya honey. Aku sambil beli minuman juga, anak-anak pasti haus. Kamu mau apa?"

"Engga usah, kamu aja sama anak-anak beli minumannya. Tapi kalo mereka minta es, jangan dikasi ya?!" dijawab anggukan oleh jaehyun.

"Nanti kunci pintu mobil, inget."

..

Sekarang mereka udah nyampe rumah, anak-anak langsung ngacir ke ruang tengah buat main bareng robot mainan mereka, itu hasil malak papahnya sih tadi.

"Sayang kamu duluan aja, biar barang anak-anak, aku aja yang bawa"ucap jaehyun saat ingin membuka bagasi belakang.

Lantas dijawab anggukan oleh Taeyong, "yaudah aku duluan ya, mau mandiin uchan dulu udah ngantuk dia"ucapnya

Jaehyun menyempatkan dirinya untuk mencium bibir Taeyong, "Iya, nanti aku yang mandi bareng anak-anak."

Setelah selesai acara mandi, keluarga kecil itu pada baru aja kelar dinner, dan sekarang lagi kumpul diruang keluarga.

Taeyong sama Jaehyun lagi ngajak main sungchan, sedangkan abang2nya lagi pada main truck.

"Ohiya sayang, besok Ten, Winwin sama doyoung bakal kesini. Rencananya mau playground date juga ke MBC yang baru deket kantor kamu itu"celetuk Taeyong tiba-tiba.

Jaehyun mengangguk, "mau sekalian kekantor besok? Kita lunch bareng? Besok juga ada meeting bareng trio kewek kewek"

Trio kewek kewek : yuta, johnny, jaehyun, taeil :))

"Boleh aja sih, emang kamu ngga ada kerjaan setelahnya?" Jaehyun menggeleng, "besok aku pulang sore"sambungnya.

"Papapa tebang baba.."

Taeyong terkejut saat sungchan tiba tiba saja berdiri meraih bahu Jaehyun, "papah anaknya mau terbang tuh"ucap Taeyong sembari gemas

"Terbang kemana nak?"

"Udah keliling dunia kita dari kemarin"

Taeyong terkekeh, kayanya uchan lagi suka main terbang-terbangan deh. Soalnya dari kemarin minta terbang mulu.

"Dede mau terbang ke Bali papah, bilang gitu sayang.."

"Ini sih bubunya yang mau"ucap Jaehyun sembari melirik kearah Taeyong.

Namun beberapa saat setelahnya, ponsel pribadi milik Jaehyun berdering. Sungchan dia oper ke Taeyong dulu.

"Aku angkat telpon dulu"izinnya

..

"Oke. Persiapkan semua secara matang, saya tidak mau ada yang terlewat!"

"Besok saya kesana, dan inget juga catatan yang udah saya buat."

Bip.





Tbc

- hello kangen akoooo???

-yaaahh ga cocweet ya after weddingnya?:(

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

wants a new papa ; jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang