Seventeen

14.9K 1.8K 165
                                    

Taeyong baru aja pulang dari taman bareng anak-anak, dan dari jauh udah terpakir rapi mobil yang sangat amat taeyong kenal pemiliknya.

"Bubu itu kan om jeje!"

Taeyong menyerit bingung, "hm iya kayanya. Ngapain ya ngintip-ngintip kaya maling?"

"Nda tau. Mending ayo balap lari kak ke om jeje yuk kak? Berani ga?"tanya jeno nantangin.

"Cih siapa takuutt! Aayyo!"

Taeyong hanya mampu menggeleng pelan kepalanya, dua anaknya itu semua aja dilombain.

"Hati hati nanti jatuh nak"

Jeno melihat ke arah mark, "Ready.....GO!"

Dua bibit unggul itu pada lari ke arah pak jaehyun yang masih aja ngetuk pintu.

"Punten pakeettt.."

Taeyong dibuat terkekeh sama kedua anak anaknya itu, soalnya celana mark agak kedodoran, sampe sempak spiderman mark hampir keliatan.

"OM JEJEEEEEEE!"

Jaehyun yang mendengar suara melengking itu, sontak langsung membalikkan tubuhnnya ; lalu mendapati mark sama jeno pada lari kearah dia.

Dari jauh juga jaehyun ngeliat taeyong yang jalan dibelakang anak anak, masi setia gendong sungchan yang tepuk tangan.

Buseettttt cakep banget.

"AHAHAHA KAKAK MENANG, ADEK KALAH WLEE"ujar mark sembari menjulurkan lidahnya.

Jeno melipat kedua tangannya didada, lalu mendengus lucu kearah sang kakak. "Kakak curaang!"

Jaehyun yang memang jadi penengah waktu itu, mulai aga panik. Ni sampe aja adu jotos berdua kasian kann nanti rumah rusak:(

"Eh udah udahh, kalian emangnya main apaan?"tanya jaehyun sembari berjongkok didepan mereka.

"Biasalah pak, main lomba lari. Padahal kan mereka itu pemenang di sperma champions waktu itu"balas taeyong tiba-tiba

Jaehyun terkekeh, "nah bener. Kalian itu sudah jadi pemenang sejak dulu, jadi gaada yang kalah, paham?"

Lantas jaehyun gendong kedua bocil itu, "gimana tadi mainnya? Seru nggak?"

Keduanya lantas mengangguk, "Seruu tau om! Tadi nono juga punya temen baru, cantik omm matanya bagus! Nanti besar nono mau pcran deh sama nana"tutur jeno semangat sambil goyang dumang.

Taeyong menggeleng pelan sambil terkekeh gemas, "jeno excited banget tadi ketemu nana ya?"ujarnya sembari mengelus surai sang putra, secara bergantian tentunya.

Kalo kaga keduanya disama ratain, bisa bisa perang lagi mereka.

"Ayo masuk dulu pak, ada apa tiba-tiba kerumah?"tannyanya.

Jaehyun ketawa ala bapak pos ronda, "saya mau ngajak kalian kerumah saya, kebetulan besok ada acara jamuan di rumah. Dan saya mau kamu ikut berpartisipasi, karena kamu sekertaris pribadi saya tae"jelas jaehyun sambil duduk disofa

"Kerumah bapak? Untuk apa ya pak?"

Iya, taeyong tau bakal ada jamuan makan malem bareng sobat otan alias orang tampan, teman pak jaehyun, yang isiannya konglomerat sekitar jabodetabek.

Tapi kenape ngajakin kerumahnya? Ni aki aki makin hari makin aneh perasaan.

"Iya, kamu sama anak anak nginep dirumah saya. Supaya besok haechan ada temen main, dan saya bisa didampingi kamu terus"

Taeyong sedikit gugup, "tapi apa boleh pak? Saya malu kalo harus nginep pak, nanti orang-orang ngiranya yang engga engga"

"Haha taeyong, dirumah saya cuma ada saudara, adik ipar, sama ponakan saya aja kok, lagipula kenapa malu? Kamu sekertaris saya, dan kamu juga udah selalu disiplin disegala pekerjaan yang saya berikan. Anggap ini sebagai award untuk diri kamu sendiri, memang rumah saya ck yahh bisa dikatakan bukan rumah yang mewah, tapi saya cuma mau kamu mendapat fasilitas yang bagus, untuk anak anak juga. Saya kadang iba ngeliat kamu ngelakuin pelerjaan ini itu sendiri, padahal kamu pulang kerja aja udah serasa gendong gajah, trus dirumah harus ngurus mark, jeno sama sungchan. "jelas jaehyun panjang lebar.

wants a new papa ; jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang