Twelve

16.8K 2.1K 154
                                    

maaf ganggu jam bobo siang xixi:*


































Malam tiba dikediaman Lee, sekarang semuanya lagi pada duduk di ruang tamu, pada mau nobar drakor bagus nich, drakor anti ngantuk, bikin tegang dan seruu!

Apalagi kalo bukan drakor Cocomelon:)

Posisinya sekarang itu, uchan lagi dipangku jaehyun disingle sofa. Sedangkan Mark sama Jeno bobo dipaha taeyong

Disini tuh yang paling antusias nonton drakor si uchan, bisa dilihat sekarang bocah gembul itu lagi goyang dumang sama goyang smek ma ass, berdiri di atas paha jaehyun. Ini baru jam 7 malem, dan emang jam segini tuh jammnya uchan goyang, bermain dan bergembira.

"Pargoynya mana chan?"tanya jaehyun sambil terkekeh,

Pak jaehyun emang gitu, emang suka mengajarkan hal-hal baru pada anak orang:)

Eh bukan anak orang deng, maksudnya calon anaknya jiakhh.

Taeyong yang ngeliat itu cuma bisa senyum cantik, sedangkan mark sama jeno yang tadinya rebahan pada ikut goyang. Tpi kali ini jeno mau showup goyangannya yang baru aja dia liat di yutub, diajarin sm om jeno yang di encete itu loh yang ganteenggg!

Tapi diliat-liat, anak anak pada sedep goyangannya. Nah ini jaehyun jadi pengen ngeluarin jurus ambyar kan jadinya hing.

"Jeno kamu salah goyang gergajinnya!"ucap jaehyun udah kaya komentator,

Karena gatel pengen goyang, jaehyun nurunin uchan diatas karpet bulu, udahnya langsung ngajarin step by step goyang gergaji yang baik tanpa membawa gergaji tukang.

"Cara goyang gergaji tuh gini mark, jen. Pertama-tama kaki dirapatkan, trus badannya menghadap ke arah bubu, nih kaya gini. Udahnya pantatnya agak dinaikin ya, posisi tangannya itu metal, ini tutor cara goyang gergaji tanpa gergaji tukang oke?! Sampai sini paham anak-anak?"

"Ah begitu mah saya juga bisa pak, malah lebih badai dan hotncream", celetuk taeyong ikut nimbrug.

Apa apaan ini woyy? Wong EDAN bangett liat taeyong goyang.

Ngebayanginnya aja udah buat jaehyun cum sedikit:( Off baperan deh,

Mana pake celana nyepek, baju mau keliatan tete, berasa uji ketahanan jaehyun sebenernya dari tadi ini woyy!

Tapi jaehyun mah gitu, mana cukup tanpa liat langsung, ya walaupun tanpa diliat juga udah tau kalo goyangan taeyong itu bohay:(

Taeyong bangkit dari duduknya, trus ngambil alih remote dan ngeplay lagu cinta satu malam oh indahnya,

Jaehyun cuma bisa mojokan sambil pelaan-pelan mau ngeluarin hpnya; Mayan ada bahan nganu:)

Namun disaat yang bersamaan, terdengar suara ketukan dari arah pintu depan.

Itu ngebuat atensi semuanya langsung menuju ke arah pintu itu, "ck siapa sih ganggu aja" desis jaehyun kecewa,

"Sebentar ya, bubu mau buka pintu dulu"ucapnya lantas melenggang pergi kearah pintu depan.

Ini perasaan jaehyun kaga enak, jangan-jangan ini si minggu minggu itu! Gurunnya si Jeno nih jangan-jangan.

Wah gabisa kalo gini dia have fun bareng taeyong n kids!

"Hallo semuanyaaa.."

Seluruh atensi langsung melihat ke arah sumber suara, disana baru nyembul si mingyu samb senyum sumbringah.

"YEYY PAK GURUUU!"

"Yahh gaada pak wonwoo lagi ya?"desah mark pelan, padahal kalo ada pak guru wonwoo dia mau nanya soal tugasnya

wants a new papa ; jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang