Sampai rumah. Kenzia kini sedang gabut di kamar nya, tidak tahu mau ngapain.
Tok tok tok
Dengan suara ketokan pintu membuat kenzia malas. Mungkin dia malas takut yang mengetok pintu adalah abang nya, namun yang ia pikir salah.
"Siapa?" Teriak dari dalam kamarnya.
"Kanza sama eric ka" Teriak balik mereka dari belakang pintu.
"Masuk" Dengan jawaban yang singkat, padat dan jelas dari kenzia mereka mengerti apa yang di ucapkan oleh kakak nya itu.
Mereka pun masuk dengan bersamaan dan duduk bersama kakak nya itu lalu mengobrol bersama.
"Kak" Panggil kanza
"Hm" Sahut kenzia
"Kakak kata nya pernah ya nabrak kak vano" Dengan pertanyaan itu dari kanza. kenzia meng batin acuh ia malas bahas Vano kakak kelas nya itu.
"Hm"
"Dia gak ngapain - ngapain kakak kan? " Dengan jawaban terdengar oleh eric ia pun bertanya pada kakak nya itu karna ia takut kakaknya kenapa - kenapa.
"Gak, dia langsung cabut aja" Balas kenzia.
"Terus siapa yang maafin? " Tanya lagi eric kepo.
"Kakak"
"Lah, emang siapa yang duluan nabrak? " Tanya kanza
"Dia, tapi mau gimana lagi dia badboy ya udah kakak yang minta maaf"
"Menurut kakak dia kek gimana? " Tanya kanza lagi
"Katanya sih irit bicara tapi kakak tadi ijin ke UKS karna tadi pagi gak sempat sarapan nah kakak gak tau kalau ada mapel olahraga, kakak sakit perut jadi ijin ke UKS, kakak tadi mau bilang ijin sama pak seungri tapi udah ke duluan sama dia. Kakak di anterin sama dia, dia juga nungguin kakak sampai bangun tidur kakak kira dia udah ninggalin kakak sendirian dan lanjutin kegiatan pelajaran tapi ternyata salah"jelas kenzia panjang lebar.
"Pas kakak sebelum tidur, dia ngasih obat - obatan lalu pergi begitu saja, kakak juga di suruh nungguin dia tapi karna dia lama banget kakak mau balik lagi ke lapangan dan lanjutin kegiatan olahraga tapi saat ingin keluar ada dia dan dia bilang ke kakak suruh tetap di ruang UKS dulu, dia beri kakak makanan, dan kakak disuruh tidur. Bangun - bangun jam 11, kakak kaget dong jadi refleks dia bangun gara - gara kakak teriak, bla bla bla"lanjut kenzia panjang lebar.
"What? Fix kak vano suka sama kakak"final kanza.
" Apaan sih, palingan rasa tanggung jawab dia"
"Nih ya kak, aku kasih tau. Jadi kak vano itu suka sama kakak" Dengan ucapan dari eric keluar, membuat kenzia tidak percaya dengan ucapan adik nya ini.
"Mana ada"
"Kita udah tau dari kak elang" Ucap mereka berdua bersamaan.
"Kak elang bilang ke kita kalau kak vano suka sama kakak, kak elang tau dari kak aksa" Ujar mereka barengan.
"Ok ok, kalian balik lagi ke kamar kalian. kakak mau tidur" Ujar kenzia menyuruh adiknya ini keluar dari kamarnya.
🤸♀️🤸♀️🤸♀️🤸♀️🤸♀️
Pagi pun tiba. Benar saja kakak kelas nya itu nyamper dia udah pagi - pagi banget lagi nyamper nya. Kangen niee(canda).
Kenzia kini sudah bangun pagi - pagi ntah kenapa dia bangun pagi - pagi. Kenzia kini lagi ganti baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND
RandomNOTE: Kata garis miring adalah: 1. Bahasa asing 2. Kata-kata disaat orang yang ditelfon 3. Kata-kata batin 4. Kata-kata flashback