MY BOYFRIEND #7

24 6 0
                                    

Ok. Kenapa candra itu tidak ikut makan bareng bersama saat di meja makan. Karna ia sudah berangkat lagi ke Jogja untuk menyelesaikan tugas nya di sana.

🤸‍♀️🤸‍♀️🤸‍♀️🤸‍♀️🤸‍♀️

Kenzia kini lagi ada di kelas dan ia juga sendirian di kelas. Ia hanya melihat layar HP nya dan memasang headset untuk mendengar lagu kesukaan ia. Ia tidak sadar kalau ia di lihat oleh 7 orang pria dari jendela. Ya siapa lagi kalau bukan geng Vano yang melihat cewe itu yang sedang menatap layar HP nya di kelas sendirian.

Geng Vano

"Lah kata nya konser tapi ini malah diem? " Heran abian

"Dia orang nya malesan sampai pernah pas SMA gak ikut mapel selanjutnya, tapi gw heran tuh anak kok pinter banget. Saat ulangan dia dapat rengking 1 terus gw juga bingung dia kok bisa padahal sering bolos mapel" Curhat elang saat kenzia masih SMA.

"Dia juga pernah tolak cowo. Cowo itu ganteng banget tapi mon maap masih gantengan gw. Saat cowo itu ditolak oleh nya semua cowo takut deket dengan nya karna ia terlalu cuek pada semua orang kec gw+adik/abang+temen nya juga tapi kadang dia juga cuek sama temen nya dan juga keluarga nya ya seperti ngumpul Keluarga besar dia cuma diem aja dengerin omongan doang apa lagi dia paling males banget buat jalan bareng/jalan - jalan sama keluarga, dia gak ikut sendiri yang lain ikut. Semua keluarga nya udah tau sikap nya jadi sudah terbiasa. Gw juga heran kenapa dia bisa irit bicara gini"jelas elang panjang lebar.

"Lu curhat? Atau begimana? " Tanya bagas

"Anjing lu, gw udah ngomong panjang lebar asu" Sewot elang

Tiba - tiba

"Eh kalian lagi ngapain disini? Liat kenzia? " Tanya bu susi pada mereka yang sedang ngintip kenzia

Bu susi adalah guru latih dance kenzia dan juga teman nya itu. Felly, vita, Laura, licya, fina.

"Eh bu susi, hehee gak kok bu ya udah kita pergi dulu ya bu" Pamit aksa lalu menyuruh teman nya juga ikut berpamitan.

Bu susi yang melihat mereka menggeleng kepala nya kanan kiri lalu masuk ke kelas kenzia. Bu susi yang melihat kenzia sedang menatap layar HP menghampiri kenzia.

"Ken"panggil kenzia sambil memegang pundaknya agar ia tau kalau ada bu susi.

"Ada apa bu? " Sahut kenzia lalu melepas kan headset nya dan mematikan HP nya.

"Minggu kamu harus siap - siap untuk mengadakan pertandingan dance di sekolah ini" Kenzia yang mendengar itu hanya ber oh ria saja.

"Bilang juga ke teman kamu"

"Baik bu" Balas kenzia.

"Ini yang lain belum datang? "

"Belum, gak tau pada kemana"

"Oh ya udah belajar yang benar ya, orang tua mu akan bangga kalau anak nya mempunyai nilai yang tinggi dari pada masa lalu mu" menyemangati kenzia agar anak yang ia ajar kan itu di banggakan oleh orang tua nya.

"Iya bu makasih" Balas kenzia dengan senyuman manis.

"Ibu pamit ya, sehat terus"bu susi pun keluar dan meninggal kan kenzia sendirian lagi di kelas nya.

MY BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang