Brak Bruk
"Eh aduh gw ketimpa kampret mana badan paling kecil lagi" keluh mahen yang posisinya dihimpit paling bawah
"Halah Lo mah badan paling kecil umur paling tua" sarkas ikal cowok berambut ikal
"Woy Bella taik emang gw gak bisa gerak kasian itu noh sih semangka dia dibawah" ujar Juan yang terkesan ambigu.
Hening seketika hanya ada suara jangkrik yang mendominasi saat ini.
"Eh anjir malah jadi ambigu" ucap ikal yang ditimpa dengan Juan.
"Ih......... bisa diem gak, Bella pewe tauk enak nimpahin kalian" ucap bella cowok polos yang bersifat waria.
Hanya ada kegaduhan yang mendominasi ini semua. Tapi tunggu masih ada lagi mereka ceritanya lagi belanja di warung mbak Juminem eh ralat ngutang lebih tepatnya.
" Assalamualaikum yuhuuuuuu cowok paling tampan yang kata Jeng Mina mirip renjun" ucap Aldi cowok heboh, dengan segala kenarsisan.
Disusul dengan kedatangan Caca dan Jeje dari belakang.
"Di bantuin napa susah ini, cuma Caca emang bes pren gw"ujar Jeje yang kesusahan membawa sekantong keresek sembako dan beras.
"Lo mah dari tadi gak ada kerjaan" celetuk Caca yang sebal dengan Aldi.
Aldi yang mendengar itu pun berkomat- kamet nggak jelas mengikuti gaya bicara sahabatnya itu. Bukannya membantu ia langsung ngacir keruang TV untuk mencari komplotannya yang lain.
Jeje dan Caca yang melihat itu pun geram dan berteriak "Aldi kampret gak usah makan Lo"Sesampainya di ruang TV ia pun berteriak melihat temannya.
"Astagfirullah kalian ngapain gini nih kelamaan jomblo berahli jadi wariah, mau jadi bunda Ragil Lo pada" ucap Aldi yang melihat mahen,Juan,Bella, dan ikal. timpah-timpahan.
"Eh anjir nih orang pada yang senget, gw mah kagak" ujar mahen membela diri.
"Halah Lo mah muna bilang aja lah kalau Lo juga menikmati" celetuk Ikal dengan mengedipkan sebelah matanya.
"Ih jijik anjir gw masih suka lobang ya" balas Mahen.
"Diem.......... bising amat dah abang-abang semua" teriak Bela
"Woy ngapain sih kalian ribut ae bantuin gw ama Caca ngapa, enak aja lu pada terma bersih" sahut Jeje yang capek membawa sebagian belanjanya.
"Heh Lo mak cerewet amat dah, kan gw udah kebagian ngomong kalau tadi kita ngutang dulu sama mbak Juminem" balas Aldi yang sudah bersusah payah merayu mbak Juminem untuk ngutang.
"Eh gw tadi berkorban ya bayar utang marimas Lo yang udah dua ratus ribu sama mbak Juminem" ujar Caca ikut andil dalam hal itu enak saja.
Bella, Juan, Mahen, dan ikal pun melihat pertengkaran tiga manusia kesayangan mbak Juminem itu.
"Ih.......... Jangan berantem kenapa Bella laper nih dari tadi belom makan" keluh Bella yang sejak dia bangun belum makan sesuap nasi. Kasian sekali nasibmu bel.
Jeje yang notabenenya berperan sebagai emak disini pun iba, dengan Bella yang masih polos.
"Yaudin gw masak dulu, Ca yok bantuin gw" ajak Jeje kepada Caca, Caca yang dipanggil pun hanya mampu menghela nafas pasrah dengan nasibnya yang selalu seperti ini.
" Ya udah Bella mau ngerjain Pr dulu"
"Gw juga mau vlog dulu kasian para subscribe gw yang udah begejibun nungguin gw"
Ikal yang melihat dan mendengar itu pun tertawa pecah sambil memegangi perutnya" Hahahaha subscribe begejibun cuma 70 puluh anjay ngakak bat ya Allah"
Mahen pun kesal setengah abad dengan tingkah ikal yang membuatnya naik haji eh ralat naik darah, pun melempar kepala Ikal dengan remote Tv
Tuk
"Aduh sakit anjir Lo mah gak ada ati emang sentimen amat dah ama gw"
"Sadar diri bego, Lo mah dari tadi ngerjain dia Mulu heran" sahut Juan
Ikal yang mendengar itu pun cuma nyengir kuda. Mahen pun melenggang pergi untuk ke kamarnya bersiap ngvlog.
••••••••••••
"Bang Juan seribu kali seribu berapa"
" Sejuta"
" Aldi Lo mah ganggu gw ngvlog jadi jelek kan ada muka burik Lo itu"
"Lo mah baperan amat muka gw itu mirip renjun, ya inget kata Jeng Mina muka Renaldi itu mirip renjun, bukan mirip lagi dah udah kayak pinang dibelah dua" ucap Aldi memperingatkan cowok pendek bercita-cita menjadi seorang YouTubers seperti atta Halilintar.
" Terserah Lo deh di bising gw, dari tadi ganggu di semangka mulu"
"Alah Lo mah juga sering udah insap lo"
" Enak aja ya belum lah"
Mahen yang melihat itu pun sudah tidak mood lagi dengan kegiatan vlognya.
Jeje dan Caca yang mendengar itu dari dapur pun hanya mampu, ngurut dada. Bagaimana tidak keseharian mereka emang seperti ini tidak jauh dari kata ribut. Gak capek apa ya.
" Bang Juan simbiosisnya yang satu numpang satu rugi itu apa namanya" bella bertanya kepada Juan.
Dengan sabar Juan pun memberi tahu Bella itu apa, dengan melirik kearah teman satu kamarnya yaitu ikal.
"Simbiosis Parasitisme dong" ujarnya yang menekankan kata' parasitisme'
" Makan makan dah Mateng nih yang ketinggalan sukur dah situ" teriak Caca.
Mendengar makanan sudah matang pun mereka pergi berbondong-bondong menuju meja makan. Dan meninggalkan semua yang mereka kerjakan tadi.
"Yang terakhir cuci pereng cop" ujar Aldi yang telah sampai meja duluan.
"Lo mah curang udah nyampe baru ngomong"
"Ih bang Juan mah gitu kan bella dulu gak aci dorong-dorong"
"Yes gw nyampe"ujar ikal
" Gw juga cop" Juan tak kalah
"Ih apa lah masak Bella nyuci piring kalian mah curang gak aci" rajuk Bella yang kesal melihat hyung hyungnya.
"Bisa gak sih gak berisik Lo pada heran gw" sahut Jeje kesal.
"Lah gw kagak ribut tuh, noh setan-setan Arab Lo yang ribut Mulu"mendengar celetuk mahen Bella, ikal,Aldi, dan Juan pun mendelik tajam.
" Lah makan mie instan lagi nih" ujar ikal yang melihat menu hari ini.
" Gak usah banyak bacot Lo mie instan itu makanan TERFAVORIT anak kos" ujar Caca yang mendengar keluh ikal.
Mereka yang mendengar itu pun hanya menghela nafas pasrah, mie instan adalah makanan sehari-hari anak kos. Titik.Halo pren segini dulu ya maaf baru up chapter pertama
Kayak mana nih?Kasih saran kalian ya
Jangan pelit-pelit untuk vote dan follow akun aku.
Yaudin deh segini dulu bye pren
YANG BACA DAN VOTE
AKU KASIH LUV SEKEBON 💖💖💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
RomuSa Elit
HumorRomusa elit sebuah kata yang dideklarasikan oleh tujuh cowok tampan dengan sejuta kebobrokan. mereka buat untuk nama persahabatan mereka. tinggal selama 3 tahun bersama di sebuah indekos yang berada di Tebet. Indekos milik seorang janda bohay, yang...