Pagi ini, laki-laki manis bersurai blonde mengawali harinya dengan banyak beraktivitas seperti salah satunya, memberi makan kucing. Ia baru saja memutuskan untuk memelihara kucing saat pertama kali tiba dikomplek ini.
Hanagaki Takemichi, ia adalah orang baru dikomplek perumahan ini. Baru tiga hari yang lalu ia memutuskan untuk pindah kesini karena pekerjaan orang tuanya, ia terpaksa tinggal sendiri karena ia harus bersekolah--komplek ini lah tempat terdekat menuju sekolahnya. Sedangkan orang tuanya tinggal dipenthouse terdekat tempat kerja mereka.
Kesepian? Sudah biasa, maka dari itu ia memelihara kucing untuk menemaninya.
"Miaw~" ujar kucing itu manja.
"Kenapa cleo? Apakah makananmu itu kurang?" Tanya Takemichi seraya tersenyum. Sang kucing mengangguk seolah mengerti apa yang diucapkan Takemichi.
"Baik-
Belum sempat Takemichi berdiri, cleo tiba-tiba berlari ke arah kardus belanjaan yang belum sempat Takemichi susun.
"Oh ayolah cleo, jangan mengacak-ngacaknya" ujar Takemichi seraya berjalan ke arah cleo dan mengangkat tubuh mungil cleo.
"Miaw~ Miaw~ Miaw~"
" Iya-iya akan kuberikan, tunggu dan bersabarlah." balas Takemichi.
Baru Takemichi melepasnya, lagi-lagi Cleo berlari namun mengarah ke pintu utama. Takemichi menepuk keningnya, ia lupa menutup pintu sejak selesai menyiram tanaman.
Benar seperti dugaannya, cleo berlari keluar dari rumah. Tanpa lama-lama Takemichi langsung mengejarnya.
Melihat sang kucing berdiam diri ditengah jalan, ia gunakan kesempatan itu untuk melompat dan menangkapnya. Namun gagal, cleo seperti tahu jika ada yang akan menangkapnya maka ia langsung berlari ke arah rumah-rumah tetangga.
Takemichi menghela napasnya. "Ganbatte Takemichi!" ucap Takemichi menyemangati dirinya sendiri.
Ia kembali mengejar cleo sebelum kehilangan jejak cleo.
Takemichi melihat cleo berada didepan halaman rumah tetangganya. Ia langsung saja menerobos untuk mengambil cleo. Dan lagi-lagi cleo berlari ke dalam memasuki rumah dengan pintu yang terbuka.
Tanpa disadari, Takemichi mengikuti langkah cleo masuk ke rumah itu.
"Ah~ kucing siapa ini?" gumam seseorang didalam sana.
Takemichi yang baru saja masuk terkejut, ia melihat kucingnya sedang digendong oleh seseorang yang juga bersurai blonde namun lebih panjang.
"A-ano, itu kucing aku.." ucap Takemichi gugup. Entah kenapa ia merasa ditatap dengan tatapan yang mengerikan.
Laki-laki itu tersenyum. "Benarkah?"
Takemichi hanya mengangguk.
"Nih" ujar laki-laki itu seraya menjulurkan kucing yang ia gendong.
Takemichi langsung tersenyum cerah. Ia baru ingin menerima kembali kucingnya namun kucing itu kembali ditarik oleh laki-laki tadi.
"Akan kukembalikan, asal kamu mau menjadi kucingku~" ucap laki-laki itu, Sano Manjiro. Ia menyeringai setelah melihat ekspresi terkejut Takemichi.
"N-nani? Tidak! Aku ini manusia!" Jawab Takemichi kesal.
"Ya sudah kalau tidak mau.." Ia langsung memeluk kucing itu seolah berkata 'kucing ini milikku sekarang'.
"Hei itu tidak adil! Itu kan kucingku! Bagaimana bisa menjadi milikmu secara tiba-tiba?!" Protes Takemichi seraya menunjuk cleo.
"Karena dia memasuki wilayahku, dia milikku. Memangnya apa yang menandainya jika kucing ini milikmu?" Tanya Mikey tanpa melepas senyumannya yang mengerikan.
"Dilehernya terdapat kalung dengan namaku dan namanya!" Jawab Takemichi.
Mikey langsung mengeceknya. Dan benar, dileher kucing itu terdapat dua nama.
"Cleo dan Hanagaki Takemichi..." gumam Mikey.
Mikey kembali menarik sudut bibirnya. "Apa aku harus melakukan hal yang sama kepadamu?" Tanya-nya yang membuat Takemichi bingung.
"Maksudmu?"
"Hanagaki Takemichi dan Sano Manjiro." -Balasnya yang membuat Takemichi langsung tersadar.
"Tidak! Tidak! Aku bukan peliharaanmu!" Bantahnya.
Laki-laki itu malah mengabaikan Takemichi dan menampilkan pose berfikir. Setelahnya ia menjentikkan jarinya.
"Ah tidak! Lebih baik Micchi dan Mikey lalu disertakan logo M & M. Sangat bagus!" ucapnya dengan senang.
Takemichi menatapnya aneh, sepertinya laki-laki didepannya memang sudah gila.
Ia gunakan kesempatan itu untuk merebut cleo dan kabur.
Sangat disayangkan hanya setengah dari aksinya yang berhasil--dengan cepat ia ditahan oleh Mikey dan ditarik.
"Perkenalkan master-mu, Sano Manjiro dan harus kau panggil Mikey terserah dengan embel-embel apa saja" bisik Mikey tepat disamping telinga Takemichi.
"Ugh..lepaskan tanganku, aku ingin kembali!" Kesal Takemichi.
"Kembali kemana? Ini tempat barumu kan?"
"Kau sudah gila!" Takemichi menghempaskan tangan Mikey dan mencoba untuk pergi.
Brak!
Mikey menutup pintunya kasar agar Takemichi tidak bisa keluar.
Karena terkejut, Takemichi reflek melepaskan cleo dari gendongannya. Cleo yang merasa bebas langsung berkeliling dirumah itu.
"Lihat? Peliharaanmu saja betah disini, masa peliharaanku tidak?" Ujarnya seraya menyeringai.
Mikey menatap Takemichi dengan tatapan anehnya seraya menjilat bibirnya sendiri.
'Sial, apa benar-benar tidak ada cara atau kesempatan untuk pergi dari sini?' Batin Takemichi.
To be continued...
Hello, salam kenal!
Aku @nakamurateruko atau bisa dipanggil Teru.
Makasih buat yang udah luangin waktunya untuk baca cerita ini♡Luvv banget buat yang udah vote dan komen♡♡♡♡
Maafin ya kalo ceritanya masih kurang jelas, karena ini cerita pertama aku😭
Yang mau kasih saran silahkan →
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Tragedy; Maitake
Romance[DISCONTINUED] Berawal dari nggak sengaja masuk rumah orang, hingga menjadi pasangan yang bulol. warning: - yaoi - bxb - ooc - semi-canon Pair: Mikey x Takemichi, slight Alltake Dom! Mikey Sub! Take