kak mark :
pulang sama gua
13.09gk usah pulang sama temen temen lo itu
13.09ini disuruh papa, gausah geer
13.09haechandra :
huum, aku tunggu di gerbang kak.. ?
13.10kak mark :
gua ada sparing sama SMA sebelah, klo mau nunggu di depan gerbang ya serah lo
13.10gua selesai jam 3 sore
13.10haechandra :
eung, aku ke lapangan aja deh
13.11kak mark :
yaudah, serah lo aj
13.11haechandra :
oke, kak
13.11
read☇☇☇
"haechannnnn !"
aku menoleh kebelakang, ada yang memanggil.
aku mengerutkan kening, ada si jaemin kekasih dari jeno. hm, cukup populer si. jeno kan wakteos di sekolah ini.
tapi, cukup sedikit mengherankan. jaemin jarang sekali bergabung dengan orang lain, jaemin termasuk orang yang jarang berkomunikasi dengan orang lain.
cenderung menutup pergaulan dengan orang lain.bodo amat deh urusan jaemin itu. lalu, aku angkat senyumku kali ini, ku lambaikan tangan padanya. "haiii !"
kulihat dia sedikit berlari ke arahku.
senyum nya melebar pasca sampai di sampingku sambil berjalan pelan menuju lapangan outdoor sekolah.
"mau ke lapangan juga??" tanya jaemin antusias kepadaku.
aku mengangguk mantap menoleh kepada nya.
"si jenoy manja banget, aku di suruh ke kantin segala buat beli minuman." bibir jaemin mengerucut lucu,
aku tersenyum geli meliat botol izon di tangan lelaki manis itu.
jadi teringat kak mark..
apa aku harus juga membelinya minuman? dia pasti haus habis acara berlari - lari nya dengan bola.
tapi, kak mark tidak akan suka jika aku mengumbar kedekatan dengannya di sekolah.
karena, di sekolah ini aku harus bersikap biasa saja dengan nya. melupakan posisi dimana aku dan kak mark sudah ber- tunangan.
☇☇☇
"JENOO SEMANGATTT!!!"
"HENDERY WOI! TENDANG KEDEPAN BEGO!!"
"JAEHYUN ! JAEHYUN !! OPER JOHNNY !!"
dan sebagaian.
lapangan sangat berisik siang ini. matahari juga lumayan terik untuk menggosongkan badan.
sepertinya juga sudah dimulai sparing nya.
kulihat kak mark sedang berlari di bagaian sayap kanan lapangan.dia sangat gesit. dan juga tampan, eh?
aku tidak berbohong soal kak mark itu tampan. siapa yang tidak tahu marklendra?
papa nya sang donatur sekolah dan memiliki banyak saham besar di daerah terkenal. kak mark cukup populer juga di sekolah, bukan hanya cukup sepertinya mungkin malah sangat populer?
KAMU SEDANG MEMBACA
matchmaking ; markhyuck
Rastgeleini tentang perjodohan yang dilakukan oleh kedua orang tua mark. mark tentu tidak mensetujuinya. karena, mark tau- ia dijodohkan oleh orang penyakitan dan orang yang ia benci disekolahnya, yaitu. haechan. akankah- mark menyesali tindakannya? copyrig...