"ya tuhan kenapa yang kayak begini bisa jadi adik ku" ucap Gemma kakak Harry melihat kamar Harry super berantakan seperti kapal pecah.
"HARRY EDWARD STYLES BERESIN KAMAR MU!!" ucap Gemma dengan kencang.
"akan ku beresi, sebaik nya kau keluar" ucap Harry.
"sialan! Jangan lupa sekolah aku berangkat kuliah dulu" ucap Gemma.
"hei aku minta 70 juta pada om om hehe, kita butuh uang itu untuk bayar hutang ke rentenir" ucap Gemma.
"kau gila?!" tanya Harry.
"haha aku becanda aku takut dengan om om" Harry haya mengangguk anggukan kepala nya.
"aku kuliah dulu" ucap Gemma.
"ya hati hati kak" ucap Harry.
Gemma pergi kuliah, ya kakak nya itu baru kuliah.
Harry bersiap siap berangkat sekolah dan memasang earphone, ia muak mendengar bisikan siswa/i yang membicarakan diri nya.
Harry berangkat dan seperti biasa ia memakai earphone dan mendengar lagu favorit nya daripada mendengar bisikan bisikan tak jelas.
Harry duduk di kursi nya dan pas sekali guru masuk, hampir saja ia telat.
"selamat pagi anak anak sekalian, hari ini kita ada murid baru" ucap guru nya.
"ingat ya, anak baru ini adalah anak dari penguasa kota ini" ucap guru memperingati.
"ayo silahkan masuk Mr.Tomlinson" ucap guru itu.
Seorang lelaki berahang tegas masuk ke ruangan itu dan tersenyum tipis.
"hai nama saya Louis Tomlinson" ucap Louis sambil tersenyum tipis.
Para wanita bersorak ramai karena ketampanan Louis.
"hais sudah sudah jangan berisik, ayo Louis duduk di depan dia" ucap guru itu menunjuk Harry.
Harry pun melotot kaget, di depan nya?! Hais padahal banyak bangku kosong, kenapa harus di depan nya?
Louis menatap dalam Harry dan tersenyum lalu berjalan, senyuman Louis seperti iblis yang menemukan mangsa nya.
Setelah kelas selesai Harry hendak ke kantin namun langkah nya berhenti saat Louis berdiri di depan nya.
"sex with me" ucap Louis pelan tapi santai.
"crazy" ucap Harry hendak pergi namun Louis tetap menghalangi nya.
"oh c'mon cutie, let's go sex with me" ucap Louis.
"kau menghalangi jalan ku bedebah sialan!" ucap Harry mendorong tubuh Louis hingga jatuh.
Louis tak marah dan malah menunggingkan senyuman iblis menyeramkan.
Harry pergi ke kantin, oh dia baru ingat Louis anak penguasa kota ini, ah persetan jika ia di usir dari kota ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Boy
RandomHarry Styles, siapa yang tak kenal? pria pendiam, dan feminim itu tak punya teman sama sekali di sekolah em hanya 2. Harry selalu di takuti karena sikap nya agak yang idiot dan siapa sangka Mr. Tomlinson justru tertarik pada nya? (Harry bottom, Lou...