Saat waktu pulang Niall dan Taylor bertemu Louis di taman sekolah.
"jadi?? Mau ga nih?" tanya Niall.
"yeah just shut the fuck up" jawab Louis.
"okay, nih tolong no nya" ucap Niall memberi ponsel nya pada Louis.
Louis mengambil ponsel Niall, ia menyimpan no nya di hp Niall lalu memberi nya pada Niall kembali.
"nih ku langsung kirim depan mu" Niall mengirim foto Harry cukup banyak ke kontak Louis.
"wow ternyata kalian punya banyak foto dia" ucap Louis.
"yeah of course! Kita kan sahabat nya, kalo mau tambah nanti malam kita ada rencana" ucap Taylor.
"rencana apa?" tanya Louis.
Niall dan Taylor saling pandang lalu tersenyum tipis.
"wanna join?" tawar Niall.
Louis diam sejenak lalu ia tersenyum evil khas nya.
"yeah"
**
Tok
Tok
Tok
Niall dan Taylor mengetok pintu rumah Harry.
"Mrs Gemma" panggil Niall dan Taylor.
"Mrs Gemma? His mom?" tanya Louis yang berdiri di belakang Niall dan Taylor.
"pfft noo" ucap Taylor.
Ceklek
Gemma membuka pintu nya dan tersenyum.
"oh hai you guys, mau ketemu Harry?" tanya Gemma.
"tentuu" jawab Niall.
"em and who is that?" tanya Gemma menunjuk ke arah Louis.
"ah new friend" ucap Niall menatap Louis mengkode nya agar memperkenalkan diri.
"em hi nyonya saya Louis Tomlinson" sapa Louis sopan.
"oh no no no, jangan panggil nyonya aku bukan ibu nya Harry, aku kakak nya panggil aja Gemma" ucap Gemma sambil tersenyum ramah.
"ga sopan langsung nama" ucap Louis.
"panggil aja kak susah banget, ayo lah masuk pegel nih" ceplos Niall lalu langsung masuk rumah itu.
Gemma bergeser agar Taylor dan Louis bisa masuk, saat Louis dan Taylor masuk mereka langsung berjalan ke arah kamar Harry.
Louis melihat pintu kamar Harry berwarna hijau dengan stiker stiker lucu.
Ceklek
"HARRYYYYYYYYY" Niall bersorak senang lalu lompat ke kasur.
"oh my god Niall! Go away! Bau ihhh" Harry mendorong dorong Niall tak sadar ada Louis karena Louis di belakang Taylor.
"males tauu" Niall meringkuk memeluk boneka.
"oh no no no! Itu boneka favorit aku! Jangannn!" Harry merampas boneka itu dan memeluk nya.
"ih pelit amat sih, yaudah aku ga mandi" Niall memeluk guling.
"eh mandi ga! Bau tau ih! Mandiii!" Harry menarik Niall hingga bangun.
Niall bangun lalu menghela nafas kasar dan masuk ke kamar mandi.
Harry kembali tiduran, ia tak ada niat untuk menoleh ke sana sini melihat ada siapa.
Taylor melirik ke arah Louis, Louis sedang menatap Harry yang telungkup membaca buku berjudul 'Fuck Me Daddy' dan dengan pakaian yang sangat menggoda iman Louis, Taylor berbisik pada Louis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Boy
RandomHarry Styles, siapa yang tak kenal? pria pendiam, dan feminim itu tak punya teman sama sekali di sekolah em hanya 2. Harry selalu di takuti karena sikap nya agak yang idiot dan siapa sangka Mr. Tomlinson justru tertarik pada nya? (Harry bottom, Lou...