- Woojin -

59 11 0
                                    

Park Woojin, jarang yang mengetahui kalau dia ini anak orang kaya karena penampilannya yang sederhana bahkan suka nyuri cemilan Tae dan dia juga yang paling semangat ketika pak Suho bagi-bagi duit, orang kaya macam apa itu?.

Ya walaupun ga sekaya pak Suho dan pak Siwon tapi tetep aja banyak duit.

Dia juga anak yatim piatu, kedua orang tua nya sudah meninggal sejak ia berusia 8 tahun. Saat ini perusahaan ayah Woojin di pegang oleh paman nya karena woojin masih terlalu muda untuk mengambil alih perusahaan.

Jadi dia nyamar jadi gembel aja biar banyak yang ngasih makan. Karena woojin suka makan.

Dia tinggal di sebuah apartemen yang sudah di beli ayah nya saat Woojin masih kecil. Tentu nya dia tinggal sendiri.

Ada yang bilang "Seseorang yang sering tertawa bukan berarti dia bahagia", begitulah Woojin. Di sekolah dia banyak tingkah ngelawak ini itu ,tapi tapi di rumah dia kesepian.

"Kenapa ga open bo aja ya?"-author

Oke langzut.

Hari itu Woojin sedang duduk di sofa sambil memandangi pemandangan diluar.

Dia memikirkan sesuatu yang membuatnya merasa sakit hati belakangan ini.

"Astaga Woojin! lu ngapain sih? Galau?" Dia ngomong sama dirinya sendiri.

"Bukan gw banget dah galau-galauan" dia pergi ngambil minuman di kulkas.

Kulkas doang cakep isinya cuma aer putih.

"Ini rumah udah kaya gaada kehidupan dah ,sepi amat"- Woojin

Hening sejenak

"Kek hati gw sepi banget anjirrr" dia mulai ngoceh-ngoceh sendiri.

"Dahlah mau ke rumah taehyung aja main PS" dia pun pergi ke rumah Tae naik bus.

Saat sampai di rumah Tae

"Taeee, taehyunggg, maen yokk" teriak woojin di depan rumah taehyung

Ibunda taehyung membuka pintu

"Eh Woojin, nyari taehyung ya? Barusan dia keluar sama minji, katanya sih mau ke indoapril, paling sebentar lagi pulang. Mau masuk dulu?"- bunda

"Ohh gitu, ngga usah Tante saya mau nyusul mereka aja deh, makasih Tante" Woojin pun pergi

----------

Beberapa saat yang lalu

Setelah selesai ujian kenaikan kelas dan sudah menerima rapot ,mereka libur selama 2 Minggu.

Hari itu Minji gabut dan gaada kegiatan sama sekali, dia mulai bosan dan iseng nelpon Tae.

TAE BABUKU

~berdering~

"Ha? Kenapa?" Kata tae

"Gabut nih" Minji mulai berkeluh kesah karena dia bosan


"Lah terus apa urusannya sama gw? Ganggu aja lu ah lagi Mabar nih"

"Yaelah ga pengertian banget sih lu jadi temen" kata minji melas

"Terus gw harus apa?" Tanya Tae

"Temenin beli ice cream yuk!" Ajak minji

"Ah mager" dia memang paling susah kalau di ajak pergi

"Masa gw jalan sendiri, tar ada yang nyulik gimana?"

Bobrok SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang