Beberapa hari telah berlalu, Minji mulai membaik walau terkadang dia gak seheboh sebelumnya. Jimin juga berusaha buat selalu ada buat minji dan memberikan beberapa koleksi photo card unlimited. (Author jg mau kalo itu mah) :)
Bahkan mereka jadi semakin dekat walau mereka gak pacaran,tapi keliatan kaya orang pacaran.Taehyung belakangan ini juga lebih sering main basket, walau bukan jadwal latihan tapi dia selalu main basket sendiri. Bahkan di saat istirahat pun dia selalu main sendiri, Woojin yang paling dekat dengannya pun gak bisa nasehatin dia yang benar-benar keras kepala.
"Ke kantin yok ,laper. Ini jam makan siang loh"- Woojin mulai mengeluh karena perutnya udah demo
"Lu aja yang kesana, gw belom laper"- Tae
"Kenapa sih lu? Belakangan ini main basket Mulu, kan kita udah gak wajib ikut ekskul lagi. Lagian ya kita udah kelas 12 jadi harus fokus belajar"- Woojin
"Udah deh dari pada nasehatin gw Mulu, mending lu ke kantin aja"- Tae
Woojin menghela nafas
"Yaudah lah, mau nitip minum?"- Woojin
"Boleh deh , beliin yang seger-seger ya"- Tae
"Oke"- Woojin pun pergi meninggalkan Tae
Tae mendribble basketnya dan memasukannya ke ring basket. Dia melakukan itu berkali-kali, Sampe kakinya berasa lemes dan dia jadi terduduk. Dia kesal dan melempar basket nya jauh-jauh, dia merebahkan tubuhnya di tengah lapangan basket dan menutup matanya dengan tangan kanan nya lalu tiba-tiba air matanya menetes.
Sakit, itu yang dia rasakan. Dia memukul dadanya yang terasa sesak, ternyata sesakit ini. Andai dia bisa kembali lagi ke hari itu, dia gak akan mengucapkan hal-hal yang bikin minji sakit hati. Meskipun jaman SMP pernah terjadi hal yang sama, tapi entah kenapa ini lebih menyakitkan.
Tolol banget gw , itu yang selalu ada di pikirannya saat ini.
Tae membasuh wajahnya dan kembali ke kelas, di kelas sepi karena semuanya pergi ke kantin.
"Loh? Kok gak ke kantin" ucap pak Sehun yang lagi lewatin kelas
"Saya tadi udah makan pak"- Tae (bohong)
"Muka kamu pucat loh, kalo saya liat-liat penampilan kamu akhir-akhir ini berantakan banget jadi kaya gembel, ada masalah?"- pak Sehun nih kalo ngomong ye ,mulai ketularan bila.
"Gak ada kok pak"- Tae
"Masalah cewek ya? Pasti kamu di tolak"-pak Sehun
"Ngga pak"- Tae
"Ya pokoknya apapun itu, jangan sampe menyiksa diri sendiri. Kamu masih muda, jalan kamu masih panjang"- pak Sehun.
"Iyaa pak"- Tae
"Ya sudah kalo gitu saya mau ke kantin ya"- pak Sehun pun pergi
Tae pun melipat tangannya di meja dan tidur.
Tak lama kemudian.
"Tae, taehyung, woy, lu gak mati kan?"- Woojin.
"Apa sih?"- Tae
"Oh masih hidup, lagian di bangunin kaga bangun-bangun" - Woojin
"Ganggu aja lu"- Tae
"Nih minuman lu, sama kimbab" - Woojin
"Gw kan minta beli minuman doang"- Tae
"Lu harus makan lah"- Woojin
"Iya ,lu kenapa sih sekarang jarang ke kantin?"-vina
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok Squad
Teen Fictionsekumpulan cewek bobrok yang doyan makan tapi cita cita nya langsing, ngaku otak nya pinter padahal mah dongo. Hanya human biasa yang di ciptakan oleh tuhan yang maha esa. Namun suatu hari mereka mulai merasakan kebuchinan yang hqq. Cerita ini hany...