- Minhyuk -

42 10 1
                                    


Selama ini minhyuk gak pernah cerita segala masalah yang dia hadapin ke siapapun karena Kepribadian nya yang cukup diam dan gak banyak bicara. Bahkan dia gak cerita kalau di sekolahnya dia di tindas oleh teman sekelasnya, semua itu berawal dari Minhyuk membela seorang teman nya yang di tindas.

"Bego banget sih, di suruh beli jus jeruk malah beli jus alpukat" kata cowok berambut pirang, kita sebut saja dia Vernon.

"Tapi tadi kan minta nya jus alpukat" kata seorang anak laki-laki yang jadi mainan mereka

"Apa kalian denger gw minta jus alpukat?"-vernon

"Nggak ah" yang lain nya mendukung Vernon

"Heh, beli baru sana"- Vernon

"Uangnya?"

"Pake uang lu lah"-vernon

"Tapi gw mau pulang, ada les-"

Bugghh

Tiba-tiba Vernon memukul anak itu sampai terjatuh, Vernon jongkok di depan anak itu.

"Apa susahnya sih beli 1 jus doang? Lu tinggal pergi beliin gw jus dan balik lagi "- Vernon

Minhyuk yang lagi buang sampah pun ngeliat mereka.
"Kalian ngapain?"-Minhyuk

"Gak usah ikut campur" kata anak laki-laki berambut cokelat, sebut saja dia haruto.

"Kalian apain dia?"- Minhyuk melihat anak laki-laki yang duduk sambil menunduk.

"Mending lu pergi deh"-haruto

Minhyuk malah menghampiri anak itu dan hendak menolongnya, tapi Vernon menarik pundak Minhyuk dan memukul nya.

"Udah gw bilang jangan ikut campur"-vernon

"Gak seharusnya kalian nindas orang yang lebih lemah"-minhyuk

"Wah ada pahlawan kesiangan nih haha" kawan-kawan Vernon tertawa.

"Lu pergi aja" Minhyuk menyuruh anak itu pergi.

"Dia nyuruh anak cupu itu pergi?"- haruto

Vernon sedikit kesal karena di ganggu Minhyuk, dia memberi isyarat kepada teman-teman nya untuk memukuli Minhyuk dan Minhyuk hanya diam saja gak melawan sedikitpun.

Semenjak hari itu dia selalu di ganggu, bahkan teman-teman sekelasnya pun cuma diem aja ketika Minhyuk di pukul atau di perlakukan tidak baik. Sepeda milik Minhyuk pun di rusak oleh mereka, itu lah mengapa Minhyuk gak pernah keliatan bawa sepeda lagi.

Kakak nya selalu bertanya karena keadaan Minhyuk yang selalu terlihat berantakan, tapi dia gak pernah menceritakan nya sedikitpun. Mungkin dia takut membuat keluarganya khawatir atau dia takut papa nya marah dan malah menyalahkan mama nya.

Sampai di hari itu ketika Vernon and the geng mengganggu Minhyuk yang lagi bareng sama bila, Minhyuk tetep gak bisa melawan sedikitpun walaupun kakinya sampai di injak dia tetep diam karena semakin dia melawan semakin parah perbuatan yang mereka lakukan.

Tapi di hari itu, untuk pertama kalinya Minhyuk merasa kagum dengan seorang perempuan yaitu bila karena dimata nya saat itu bila benar-benar keren, dia mampu membuat Vernon and the geng memohon ampun padanya. Jadi Minhyuk bertekad untuk ke depannya dia akan menjadi lebih kuat dan membalas budi kepada bila.

Hari ini dia masuk sekolah dengan kaki yang masih sedikit pincang, Minhyuk ini lumayan tampan tapi sayang dia di tindas oleh anak-anak nakal.

"Minhyuk, lu kenapa?"- tanya seorang anak laki-laki berkacamata ,sebut saja dia soobin. Teman Minhyuk sejak SD, dia pernah mau membantu Minhyuk tapi Minhyuk selalu melarang soobin buat ikut campur.

Bobrok SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang