Jika kalian bertanya-tanya tentang pekerjaan daehwi Si kekasih Vina, jawabannya adalah dia bekerja sebagai jurnalis. Kebetulan keluarganya ada yang bekerja di bidang itu jadi ya bisa di bilang daehwi pake orang dalem tapi bakatnya memang disitu, dia udah ngincer profesi itu dari jaman sekolah menengah pertama.Pekerjaan nya berjalan dengan lancar dan hubungannya dengan Vina pun berjalan tanpa adanya masalah ditambah daehwi selalu memanjakan Vina, hingga beberapa waktu yang lalu daehwi menawarkan suatu hal ke Vina dan ini cukup menguntungkan bagi mereka berdua.
"Sayang"- daehwi
"Hm?" Vina yang lagi main hp menoleh
"Gimana channel kamu?"- daehwi
"Ya gitu deh, masih belum terlalu rame"-vina
"Aku bisa bantu channel kamu jadi rame"-daehwi
"Caranya?"- Vina
"Tapi...aku boleh minta tolong gak?"- daehwi
"Minta tolong apa?"- Vina
Daehwi mendekat ke Vina dan berbisik sesuatu tapi ucapan daehwi membuat Vina sedikit marah.
"Kamu gila ya?!"- Vina
"Kenapa? Kita bisa saling menguntungkan"-daehwi
"Tapi gak kaya gini juga, mending channel vina sepi dari pada harus khianatin temen sendiri!" Vina ambil tas nya dan pergi dari cafe itu.
"Vina...tunggu vin..." Daehwi mengejar vina
Di depan cafe
"Vin" daehwi menarik tangan Vina tapi Vina langsung menepis tangannya.
"Oke ,aku minta maaf"- daehwi
Vina melipat kedua tangan di dadanya sambil melihat ke arah lain.
"Jangan marah ya?"- daehwi
"Iya-iya"
"Kalo gitu sekarang kita mau kemana?"- daehwi
"Pulang aja"- Vina
"Kok pulang"- daehwi
"Vina ada tugas ppt"- Vina
"Mau aku bantu?"- daehwi
"Emang bisa?"- Vina
"Apa sih yang gak bisa aku lakuin?"- daehwi
"Cih, yaudah yuk"- Vina
Merekapun pergi menuju rumah Vina, rupanya orang tua Vina lagi gak ada di rumah. Ibunya pergi arisan dan ayah nya masih di kantor, Vina pergi ambil laptopnya dan beberapa buku.
"Vina udah siapin materinya ,tinggal di bikin ppt nya aja"- Vina
"Oke, serahin aja semuanya ke daehwi si anak teladan"- daehwi
"Dih teladan dari Hongkong, yaudah Vina mau ganti baju dulu ya"- vina
"Iyaa" daehwi mulai menyalakan laptop milik vina, wallpaper laptopnya itu foto bobrok squad bersama Woojin ,Tae ,Jimin dan Daniel ketika kemah tahun lalu. Karena sedikit penasaran daehwi buka file yang dimana terdapat foto-foto random bobrok squad dkk, daehwi memang sempet denger dari Vina soal kawan-kawannya. Yang dia tau Vira dan Daniel itu masih pacaran, dia melihat ke tangga dan ambil flashdisk di Waistbag miliknya lalu memindahkan beberapa foto.
Setelah itu dia kembali mengerjakan tugas Vina dengan tenang nya, tak lama Vina datang.
"Gimana? Bisa gak?"- Vina
"Bisa dong"- daehwi
"Mau Vina bikinin minuman? Oh iya Vina juga ada cemilan, mau?"- Vina
"Boleh"- daehwi
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok Squad
Teen Fictionsekumpulan cewek bobrok yang doyan makan tapi cita cita nya langsing, ngaku otak nya pinter padahal mah dongo. Hanya human biasa yang di ciptakan oleh tuhan yang maha esa. Namun suatu hari mereka mulai merasakan kebuchinan yang hqq. Cerita ini hany...