- Ketahuan -

45 11 4
                                    

Hi guys lama tak menyapa, maaf ya author gak sempet up selama beberapa Minggu ini dikarenakan kondisi kesehatan author yang lagi memburuk, sekarang kalian bisa baca bobrok squad lagi nich xixixi. Dan saya bikin agak panjang sedikit, selamat membaca....

---------

🌼

Sehun membuka matanya dan menyesuaikan cahaya yang terpancar dari luar jendela.

"Udah bangun?" kata seorang perempuan yang melipat kedua tangannya dan pastinya itu adalah bila.

Sehun masih loading sebentar karena kepala nya kerasa pusing banget, dia liat kanan kiri. Kamar ini kerasa gak asing buat dia, akhirnya dia sadar kalo dia ada dikamar bila dan langsung duduk.

"Kok saya disini?"- Sehun

"Bapak sendiri yang Dateng kesini semalem"- bila

Sehun melihat pakaiannya yang ternyata bukan baju yang dia pake semalem, seketika dia langsung shock. "Baju saya kok..." Dia liat ke bila dengan tatapan curiga.

"Jangan mikir macem-macem, bukan saya yang ganti tapi papa"- bila

Sehun kembali mengingat kejadian semalam.

Flashback on

Saat Sehun pingsan, bila panik dan langsung minta tolong papa nya buat bawa sehun ke dalam rumah.

"Kenapa dia bil?"- mama

"Gak tau"- bila

"Kayanya abis minum-minum banyak deh"- papa bila mencium bau alkohol.

"Baju nya basah kuyup lagi, gantiin baju nya bil"- mama

"Dih kok bila, papa lah"- bila

"Yaudah pah gantiin deh kasian nanti kedinginan"- mama

"Iya-iya" akhirnya papa bila yang gantiin, saat itu Sehun setengah sadar jadi bisa di ajak kerja sama lah. Setelah ganti baju papa merebahkan tubuh Sehun di sofa.

"Sekarang gimana dong?"- bila

"Suruh tidur di kamar kamu aja bil"- mama

"Gak, kalo dia di kamar bila nanti bila tidur dimana?"- bila

"Ya tidur berdua"- mama

"Mah ....."- bila

"Hehe becanda "-mama

"Yaudah biarin aja disini, sofa nya juga empuk tinggal kasih selimut. Papa mau tidur , ngantuk"- papa langsung pergi

"Kasih selimut ya bil" mama nyusul papa

Bila menatap Sehun yang lagi gak sadarkan diri ,tapi tiba-tiba dia bilang "Soju nya 1 botol lagi Bu".

"Ih gila kali ya" bila bergidik geli, dia ambil selimut tebal dan menyelimuti Sehun. Bila jongkok dan menatap nya, perlahan bila menyentuh hidung mancung Sehun gak tau ngapain tuh si bila hidung orang di pegang-pegang.

Tiba-tiba Sehun membuka matanya dan mata dia agak merah. Dia mendadak berdiri dann itu bikin bila kaget "mau kemana?" Bila berdiri juga.

"Mau pulang"- sehun berjalan menuju pintu tapi agak oleng-oleng gitu.

"Di luar hujan dan kamu lagi mabuk"-bila

"Saya gak mabuk" katanya, padahal jalannya aja udah gak stabil dan bisa aja dia nyungsep.

"Disini aja dulu"- bila

"Hmm Kalo gitu saya mau tidur di kamar ya"Sehun berjalan menaiki tangga sambil memegang pinggiran tangga.

Bobrok SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang