Bersih-Bersih Day

79 14 0
                                    


Hay gayss..ketemu lagi sama gw,Kuy lah lanjutin ceritanya.

Jangan lupa teken bintang ya

Happy Reading:)


***

Pagi ini seluruh murid SMA NUSA BANGSA disibukan dengan berbagai kegiatan bersih-bersih,Ada yang lap kaca,nyapu,ngepel,cabutin rumput diteras sekolah,ada yang antri ngambil air dan berbagai macam hal kegiatan,Bahkan ga jarang juga ada siswa yang hanya ngeliatin temen nya bersih-bersih,emang yaa disetiap kelas pasti aja, ada anak yang suka mageran,ga mau bantu temennya..emang dasar temen laknatt:D,Ga jauh beda sama suasana di kelas Residu yang penghuni nya ajaib bin emejing semua.

"WOIII...INI GW LAGI NYAPU OI...NGAPAIN LU DUDUK DISITU...MINGGIR SANA..!!"

"YAKKK...BANTU NAPA BANTU...GW KESUSAHAN INI ANGKAT KURSINYA..ANJIR"

"JAN PADA REBAHAN LU SEMUAA...!! ENAK AJAA...GW SLEDING ATU ATU MAMPUSS..!"

"YOUNGJAEEE...HANBIN..
DANIELLL WOI LU PADA GOSAH PADA MOJOKKK...BELOK LU PADA HAH?"

"ZELOO...BANGUN JAN NGEBO MULU"

"ASTAGHFIRULLOH...PUNYA TEMEN KURANG OTAK SEMUA SABARR...GW MAH"

"HOSHIII..TENN JAN DIBUAT MAINAN ITU SAPU NYA..PATAHH GANTI RUGI LU DUAA"

"AYEEEMM...KACA NYA DILAP YANG BENERR..JAN GODAIN ADEK KELASSS MULU..!!"

"JUNN JAN NYARI KESEMPATAN LU...SANA! BUANG SAMPAH AJA DIBELAKANG"

"JOY..JAN KACAAN TERUSS...LU JELEKKKK..!!"

"WONWOOOO BUKU NYA GW SOBEKK NIH..."

Brrraakkk....!

Semua anak residu diem mematung seketika mendengan suara pukulan penggaris lejen nya bu Jessy yang memukul meja guru yang berada di depan kelas.
Hanbin juga langsung matiin dan masukin hp nya yang dari tadi buat nonton plus plus bersama anggota otak mesum lainnya kesaku celana.

"Kalian ituu..yahhhh..bisa diem ga sih? diemmm gituuu..ga usahh rusuh..gak usah berisikkk...liat noh..anak anak kelas lain juga pada anteng diemm..ga rusuh kek kaliann,pada rajin bersih bersihnya,Gak usah ribut..!! gak usah teriak teriak kek di hutan..!! Kalian kira saya tidak dengar apa? suara kalian itu kedengeran sampe ke kantor guru tau gak..!! "omel bu jessy dengan penggaris kayu besar yang selalu dia bawa dan kacamata yang selalu bertengger di idung nya.

"Iya ini kan kita lagi bersih bersih bu" ucap hoshi

"Iya bu,lagian jan ngomel ngomel bu,nanti ga cantik lagi loh" ucap hanbin

"cepet tua tauu buu" Celetuk ten

"Diemmm kaliaan..!!"

"Bersih bersih yaa..bersih bersih aja..jan pada teriak teriak ga jelas gitu,liatt..nohh apanya yg bersih..meja berantakan,sampah kertas jugaa berserakan,Jendela jugaa belom kalian bersihin kan? jan anggap ibu remeh ya..ibu tau semua yang kalian lakukan,jangan kira ibu ga perhatiin kelas kalian yaa,itu apaan ituu...bungkus ciki kok dipojokaannn..!!" Omel bu jessy yang membuat atmosfir diruangan kelas ini menjadi agak berbeda dari biasanya,semua nya juga diem ga ada yang berani ngomong kalau bu jessy sedang marah,Padahal mah dalem hati mereka ngedumel kagak jelas awokwok,Karna bu jessy ini salah satu guru killer yang ada di SMA ini.

NanoNano [96line] [RESIDU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang