PKWU

86 12 0
                                    


Wooju sedang asik rebahan didalam kamar nya ditemani nyanyian lagu dari band terfavorit nya,band yang berasal dari korea selatan Day 6 dan mulutnya juga sesekali mengikuti irama lagu tersebut,disampingnnya terdapat bungkus makanan serta beberapa cemilan yang lainnya.

"Besok gw mau beli sepatu deh,yang kemaren gak sempet kebeli"gumam nya

Wooju kini melangkahkan kakinya menuju dapur untuk mengambil air minum,setelah selesai kemudian dia membawanya kedalam kamar bernuansa gelap itu.

"ehh..tapi masa gw minta duit lagi sama mama,nanti yang ada gw diomelin lagi sama mama,males banget kalo marah itu satu hari satu malem keknya ga berhenti-henti" gumam nya kecil sambil mendudukan diri ditepi ranjang dengan tangan yang masih memegang gelas berisi air mineral kemudian dia meminumnya.Setelah itu wooju beranjak menuju lemari kecil yang terletak dipojokan kamar nya,membuka salah satu laci lemari,kemudian mengambil dompet berwarna coklat muda yang terletak didalamnya.Wajah wooju berubah menjadi bingung setelah membuka dompet tersebut.Ia mulai berpikir kenapa duit yang ada didalam berkurang jumlahnya.

"Kok kurang sih..gw pakein apa emangnya? kok gw ngak inget" ucapnya "Apa gw lupa? masa iya gw lupa buat apaan tuh duit" tanya wooju sama dirinya sendiri.Wooju mendekat kepinggir tempat tidurnya sambil membawa dompet tersebut dan masih berpikir,dipakai buat apa duit itu.Setelah beberapa menit berpikir akhirnya wooju menyadari kelupaannya itu.

"aaahhhhh....sumpah gw bego bgt" Teriak wooju

"Duit gw kan buat beli peralatan kebersihan buat kelas,Beloomm dibalikiiinnn...!" Teriak wooju frustasi kemudian dia mengambil hp nya yang terletak di meja belajar,dan membuka grup chat kelasnya.

***

Wooju mengubah nama grup" Residu" menjadi "Balikin duit gua..!"

Wooju: Woiii..duit gw mana..!! balikin sini..!! enak aja ya kalian!

Daniel: Brisik banget sih lu ju,duit bae dari kemaren

Wooju: Bodoo gw cuma mau duit gw balik..!!

Yerin: Oh ya..Wooju kemaren lupa gak dimintain duit yah.

Wonwoo: Yaudah besok aja deh sejeong sama jennie narikin duit.

Hoshi: Gw bokek..! Ngebon dulu lahh

Youngjae: Palalu ngebon,lu kira warung nya bu minah apa bisa ngebon seenak jidat lu.

Jun: Besok bendaharanya siap-siap aja

Jennie: Sejeong kuy mari kita beraksi muehehhee..

Sejeong: Okee jenn..pokoknya kalo yang ga bayar denda 50 rebu yaa pak ketu..!

Ayem: Sadisss banget..pemaksaan tuh namanya pemerosotan

Sana: Pemerosotan? bukannya pemerasan ya yem..kok ayem bego

Hanbin: Bwahahaha ..gw ngakak anjim,ayem lu dibilang bego awokwok..

Ayem: Sabar orang ganteng mah

Youngjae: Kenapa harus mereka sih yang jadi bendahara,kenapa gak momo sama sana aja.

Hayoung: Biar kagak ada yang nunggak

NanoNano [96line] [RESIDU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang