Lari pagi

79 11 0
                                    

Sorry guys lama ya gw up nya? maaf hehehe..

Bagi yang suka Wonrin,chapter ini khusus shipper Wonrin,bagi yang ga suka skip aja deh gakpapa.

Happy reading:)

***

Sinar matahari memasuki celah kaca jendela kamar seorang gadis yang masih bergelut dengan selimut dan bantal nya,Sesekali dia mengerang, jam alarm yang terus saja berbunyi tak mengganggu lelapnya tidur,kini jam menunjukan pukul 06.00 pagi.Tapi si gadis berponi lengkap dengan pakaian baju tidur berwarna kuning dan bergambar bebek ini masih saja enggan untuk membuka matanya.

Kriingg..

"nghhh..brisik banget sih" ucap gadis tersebut,tangannya meraih jam alarm yang terletak disebelah tempat tidurnya,berusaha mematikan bunyi alarm yang mengganggu tidur paginya,dengan mata yang masih terpejam,rambut yang acak-acakan,tangan mungil dia meraba-raba disekitar meraih alarm tersebut.

"Engghh..."leguhnya sambil mengucek mata,matanya menyipit tat kala cahaya matahari masuk kebola matanya."Jam berapa ini?" ucapnya dengan suara khas orang bangun tidur,kemudian meraih jam alarm nya.

"pukul 06.10,hari minggu..ngapain ya" pikir nya saat mengetahui bahwa dia tidak berangkat sekolah"lebih baik jogging juga tidak masalah" gumamnya kemudian melangkah turun dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi untung membersihkan diri.

Setelah menghabiskan beberapa menit dikamar mandi,dia pun segera mengganti baju nya dengan baju olahraga yang ia gunakan untuk jogging pagi hari,tidak lupa topi serta handuk kecil yang bertengger dipundak nya.

"nahh...sudah cantik,yerin mari kita berolahraga..!"ucapnya menyemangati dirinya sendiri.Kemudian yerin membuka pintu kamarnya,Sepi..itu yang dirasakan oleh yerin,Dia hanya menghela napasnya suasana seperti ini sudah tidak heran lagi bagi yerin,Ya karena bunda yerin emang sibuk kerja,sampai kadang tidak sempat pulang kerumah sekedar melihat putrinya,paling tidak pulang kerumah saat bertugas disekitar wilayah tempat tinggal yerin,seperti hari kemarin bunda yerin pulang kerumah karena ada tugas dikantor cabang tidak jauh dari rumah yerin,makanya dia sempetin pulang kerumah.

"Bunda baru aja berangkat kemaren,pulang cuma sebentar,Sepi banget rasanya" ucap yerin lirih kemudian melangkahkan kaki nya menuruni anak tangga dan pergi keluar untuk jogging.

"Youngjaaeee...!" Teriak yerin dari luar halaman rumah youngjae.

Sedangkan yang dipanggil masih terlelap dikamar nya dengan kondisi kamar yang sudah tidak masuk kategori kamar manusia lagi,berantakan sana-sini,Salah satu bantal jatuh kebawah,selimut yang juga jatuh dilantai,posisi tidur  yang sangat diluar dugaan,dimana posisi kepala dan kaki terbalik,kepala yang berada dipinggir tempat tidur dan menggantung,ditambah mulut yang agak terbuka menambah kenikmatan dalam tidurnya.

Cekleekk..

"Biasa kak si abang masih ngebo nih diatas" Ucap yuju yang bersiap menyiram tanaman."Kakak mau jogging?"

"tch..Abang lu mah kebiasaan kalo libur bangun nya bedug alias siang bgt" ucap yerin berdecak sebal."Iya..lu mau ikut ju?"Tanya yerin

"Engga ah,gw disuruh mama buat nyiram bunga kak"

"Yaudah kakak jogging dulu ya..!"Teriak yerin sambil lari-lari kecil meninggalkan yuju yang hendak menyiram bunga.

"Jangan lupa nanti sarapan disini kaaakk..!"Teriak yuju saat melihat yerin yang mulai menjauh dan dibalas jempol sama yerin.

***

Kini disalah satu kamar bernuansa putih tulang,penghuninya tengah bersiap-siap dengan pakaian santai nya serta handuk kecil yang berada diantara bahu nya,melangkah menuju tempat sepatu dan mengambil salah satu sepatu berwarna hitam pilihannya.Sembari memakai sepatu cowok tersebut melihat kearah jam yang kini menunjukan pukul 06.15 pagi.Kemudian pergi keluar kamar dan menyapa keluarganya yang berada dibawah.

NanoNano [96line] [RESIDU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang