Pasar malam (Part 2)

84 13 0
                                    

Next
Happy reading:)

***

Setelah beberapa menit menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai pada tempat tujuan,satu persatu mereka turun dari mobil.

"uwaaahhh...gw udah lama ga pernah ke pasar malem lagi" Teriak Joy

"Lebay lu nenek sihir" ucap doyoung

"gw juga baru kesini lagi sih"ucap yujin

"Yaudah mending kita langsung aja keliling,mau bareng apa misah nih?" tanya sejeong sembari merekatkan jaket nya

"gw pengin masuk rumah hantu" ucap Chungha

"ih..beb kok rumah hantu sih? jangan deh mending naik kincir angin aja biar romantis" ucap hoshi

"ogahh.. yang ada gw pusing naik itu" bales chungha

"Yaudah mending pisah aja deh,nanti kita ketemuan di sini lagi" ucap hayoung

"Sana pengin keistana balon"lirih sana

"momo juga san,hayu kesana"ucap momo dan diangguki oleh sana.

"Tapi gw laperr.."ucap yerin membuat orang yang satu mobil dengan dia menoleh kearah yerin

"Serius lu? perasaan dari tadi lu makan jajan terus deh,jajan nya wonwoo juga lu abisin yer" ucap Hayoung yang ditanya cuma bisa nyengir tanpa dosa.

"Gw juga laper,yang mau makan dulu mending ikut gw,terus yang langsung kewahana ikut chungha aja" ucap wonwoo dan diangguki sama yang lain.Padahal dia kagak laper,Apalah daya jiwa bucin nya mulai muncul.

Mereka berpisah menjadi beberapa kelompok,Ada yang mau makan dulu wonwoo,yerin,hayoung,zelo. kebanyakan dari mereka langsung kewahana,kaya chungha ngebet banget pengin masuk kerumah hantu bareng sejeong,wooju,Ayem,
doyoung sedangkan hoshi juga ikut masuk karena gak mau dianggep cemen sama temen lucnut nya,malu lah ada gebetan,sekali-kali jadi pemberani dadakan.

"e..ehh anjirr serius nih mau masuk kedalem" ucap hoshi yang sedari tadi was-was dengan muka yang agak pucat disertai keringat dingin yang mulai keluar dari pori-pori kulitnya.

"iyalah..kalo lu ga berani,yaudah nungguin aja disini" ucap chungha

"cemen lu chi" ucap ayem

"ga berani lu chi?"Tanya doyoung

"Yee kagak..gw berani..yaudah ayoo lah masuk,siapa takut" ucap hoshi yang berusaha sok ga takut padahal dia menggerutu di dalam hati.
"Anjirr..gw takut setan,sialan tuh dua curut,kalo ga ada ayang mbeb gw mending kabur aja ikut makan sama yerin"

Mereka pun akhirnya masuk kedalam rumah hantu,belum juga pertengahan si hoshi udah teriak teriak ga jelas gitu,sontak membuat yang lainnya ketawa terbahak-bahak.

"ehh anjirr! astaghfirulloh...kunti..itu kunti..Emakkkk....!" Teriak hoshi saat dirinya didekati sama mba kunti

"Allohu laillahailallah,Astagfirulloh mbaa..jan deket deket napa mba..ntar sukaa loh mbaa Sama Aa Ochi innalilahii.. serem amat tu mukanya mbaa" ucap hoshi dengan wajah ketakutan sembari mengusir mba mba berambut panjang dari sisinya,gak ketinggalan sambil melancarkan doa.

Sedangkan yang lain meninggalkan hoshi   dengan mba kunti yang tengah bergelayut manja dilengan hoshi.

"ehhh..anjirrrr woi...tungguin gw napaa...ayang mbbeeebbb" teriak hoshi ketika melihat yang lain mendahuluinya.

"Astagaa..sana lu..jauh jauh dari gw..Ya Alloh...Emaakk..!! woii tungguuu woii..!"teriak hoshi kemudian mendorong mba kunti dan segera berlari mengejar yang lain.

NanoNano [96line] [RESIDU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang