Haii guys welcome back to my cerita hahah..Mohon dukungannya ya jangan lupa komen sama vote oke :DHappy Reading
***
Pagi hari seorang gadis yang tengah menikmati tidurnya itu terusik dengan keributan yang masuk kegendang telinga gadis tersebut."Tch..kok ada suara ribut-ribut?" monolognya "siapa sih..ganggu aja,perasaan cuma ada bibi doang dibawah"Lanjutnya kemudian menyingkap selimut tebalnya yang setia membalut tubuh berkulit putih itu setiap malamnya.
"Pergi kamu...!!"
"Bundaa..itu kaya suara bunda,Tapi bunda kenapa?"Ucap yerin heran kemudian segera turun dari tempat tidurnya,melangkah memasuki kamar mandi untuk sekedar cuci muka dan gosok gigi.
***
"Pergi kamu..!!' Teriak seorang wanita paruh baya kepada pria yang tengah duduk dengah tenang di sofa ruang tamu rumah ini.
"Hey..tenang lah..kamu itu kenapa?" balas pria tersebut
"Pergi...pergi kau..pergi!!"Teriak wanita itu lagi dengan guratan marah yang terlihat di wajah wanita tersebut.
"Yakk..! aku akan pergi setelah kau menyerahkan sertifikat rumah ini..!!' Bentak pria tersebut dengan notasi suara yang meninggi.
"TIDAKK..! Sekali pun aku tidak akan menyerahkan sertifikat itu ke kamu!!" balas wanita tersebut dengan menggebu
"Asal kamu tau,rumah ini adalah hak saya!! hak anak saya!!,kau tidak berhak mengambil nya dari kami..!!"Lanjutnya"Yakk..! dia juga anak aku! jadi aku berhak memiliki sebagian dari harta ini..!!"
"apa kamu bilang? berhak? hahaha..kau ini sungguh lucu sekali,Asal kamu tau JUNG II WOO rumah ini adalah warisan dari ibu ku,jadi kau tidak berhak atas rumah ini!! Enyahh..lah kau..!!" Teriak wanita tersebut dengan emosi yang sudah menggebu didirinya.
"Bukankah disini juga ada hasil jerih payah ku..!! dulu dari mana kau dapatkan uang untuk mengurus bocah tidak berguna itu Hah!! bukannya aku yang telah menghidupi kalian semuaa..!!" Teriak nya
"Stoopppp...! dia bukan bocah tidak berguna! disini kau lah yang tidak bergunaa!..Haha..ayah macam apa kau ini yang meninggalkan istri dan anak-anak nya demi wanita murahan yang kau dapat dari tempat tak berguna itu!!" Teriak wanita itu
"Brengsekk..!! Apa yang kau ucapkan HAH..!" Teriak jung il woo dengan mengangkat tangan kanan nya he dak menampar pipi wanita tsb yang diketahui bunda dari Jung yerin.
"Apa hah? Apa? kenapa berhenti? silahkan..silahkan tampar aku,hahaha..apakah perkataan ku barusan adalah sebuah kebenaran.iya?" Ucap bunda yerin menatap tajam pria yang ada didepannya itu.
"Tampar..tampar sajaa..!!""Beraninya kauu..!!" Teriak pria itu hendak menampar pipi bunda yerin yang tadi hampir saja tidak jadi.Otomatis mata bunda yerin terpejam erat ketika melihat tangan pria itu hendak menamparnya.
"STOOOOPP..!" Teriak yerin dari atas tangga kemudian turun menghampiri kedua orang tuanya.
"Ye..yerinn"
"Tch..Dasar anak tidak berguna..sama seperti ibu nya" Gumam Jung il woo
"Apa? apa yang barusan kau katakan hah? kau tidak lihat? ini masih pagi..kenapa kau harus membuat masalah dipagi hari dan menghancurkan mood ku hah!!" Teriak yerin kepada pria yang diketahui ayah jung yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
NanoNano [96line] [RESIDU]
RandomKelas biang Rusuh,Selalu buat orang geleng kepala sama kelakuan para penghuninya,Kelas yang gak pernah absen buat para guru ngelus dada. Kelas yang isi nya nanonano,Random banget para makhluk nya.