Happy reading 😊
.
.
.
.
.Duk.. Duk.. Duk..
Suara hentakan kaki berjalan menuju kelas 11B.
" selamat pagi anak-anak " ucap guru yang mengajar di kelas itu, dia ms rossie.
" pagi ms !! " balas seluruh murid di kelas tersebut berjumlah 19 murid.
" anak-anak, ms rossie hadir disini dikarenakan ada anak baru " ujar ms rossie dengan menggandeng anak baru tersebut.
" perkenalkan nama mu nak " bisik ms rossie kepada anak baru itu sambil tersenyum lalu duduk di kursinya.
" halo semua.., perkenalkan namaku nara richardo, aku biasa dipanggil nara umurku 16 tahun, semoga kita bisa berteman disini " ucap murid itu, nara.
" baik nara, kamu bisa duduk di ujung sana " ms annie menunjuk bangku yang letaknya diujung dan belum terisi.
Murid di kelas itupun menjadi 20 murid dikarena kan kedatangan nara.
Nara langsung duduk manis dibangku tersebut dan mengikuti pelajaran yang ms.rossie berikan.Tringgg....
Tringgg....
Tringgg....
Istirahat tiba, semua siswa kelas 11B keluar kelas dan menuju ke kantin kecuali nara, ia hanya menghabiskan waktu istirahat dengan belajar dan membaca.
Selain nara ada 1 anak perempuan datang ke bangku nara.
" hehh lu, dasar sok rajin lu!!" bentak gadis itu sambil menggebrak meja nara, dia eliza.
Gadis yang cukup popular dikalangan sekolah dikarenakan fisik.
" kenapa lo diem? " tanya eliza.
" emang harus banget gue jawab pertanyaan lo " ujar nara dengan tatapan santai sambil berdiri.
Tanpa bermenit-menit eliza langsung menggenggam kerah seragam nara dengan erat.
" ohh...sewot ya lo, mau sok keras lu HAHH!! " teriak eliza dengan mata tajam menatap nara.
nara tak membalas apapun bahkan ia menurunkan tangan eliza dari kerah seragam nya dengan sangat mudah.
" kalo lo pengen gak ada masalah, lo jangan cari masalah " sontak nara, meninggalkan ruangan kelas.
" wahh anj*ng tu anak " ucap eliza.
Next •o•
Waktu istirahat telah selesai, nara kembali memasuk kedalam kelas, dengan pandangan datar ia melihat sebelah tempat duduk nya ada sebuah tas berwarna pink.
" tas siapa nih? " gumamnya dalam hati.
Tak berpikir panjang ia langsung duduk, dan ms rossie masuk ke dalam kelas.
Tiba-tibaa..
Langkah kaki seorang gadis sebayanya datang mengarah ke tempat duduk nara.
Dengan riasan tak terlalu tebal, lipstik yang merah muda merona, seragam yang ketat dan dua kancing bajunya terbuka, badan montok, dia melody.
Melody duduk disebelah nara dan melambaikan tangan.
" hai, gue anak lama disini nama gue melody " ujar nya sambil memajukan tangan-nya.
" nama lo? " lanjut nya.
" nara " balas nara datar dengan senyuman tipis sambil menjabat tangan melody.
KAMU SEDANG MEMBACA
bintang kelas | On Going
Teen FictionNara Richardo seorang gadis berumur 17 tahun yang selalu mendapat ranking kelas tertinggi. dia NARA anak kedua dari 3 bersaudara, kakak laki-kakinya berumur 19 tahun bernama William Richardo dan adik perempuan nya yang berumur 12 tahun bernama Ruby...