Halloo 👋
Disini kita ke nara pov yaa
Jadi yg bingung bisa langsung
Tau
Happy reading 💗
.
.
.
.
.Aku beli cemilan di minimarket kecil, yang tak jauh dari perjalanan-nya.
Tapi..tiba-tiba perutku keroncongan banget, akhirnya aku mutusin buat ke restoran dulu biar perutku ga kosong. Ehh malah pas aku keluar.. hujan turun deres banget mana parkiran lumayan jauh.
Disitu aku gak panik, tapi dengan cepat aku berlari ke parkiran dan memasuki mobil ku. Aku menyalakan mesin mobil dan mulai menyetir, aku sadar bajuku sedikit basah akhirnya aku coba menenangkan diri dulu lalu kembali ke perjalananku.
For ypur information : outfit nara pakai kemeja putih oversize tipis dengan tanktop putih lalu celana pendek.
Aku kembali melanjutkan perjalananku dan sampailah aku di restoran yang aku mau.
Aku memesan menu lalu, memakan makanan yang telah aku pesan tadi, aku cukup kedingin dan jadinya aku kancingkan kemeja ku tapi kusisakan 1 kancing.
Aku pulang lalu ke-kamar ku dan istirahat, sampai dirumah hari memang sudah malam, perjalanan rumahku dengan melody sedikit jauh.
Aku mengganti pakaian basah ku dengan baju tidur atau yang orang-orang sebut piyama.
- nara's piyama -
Aku juga pake sleepmask, biar tidurku lebih nyenyak.
Tapi aku belum mau tidur akhirnya aku mutusin buat belajar dan kerjain pr yang lumayan susah tapi bagi-ku masih standar.
Aku mulai mengerjakan pr karena boring aku makan aja cemilan yang udah aku beli walau gak semuanya aku makan. Aku belajar dan tiba-tiba notif hp ku bunyi.
______________________________________
Jayden jelee 🙈Hi nara, kamu udah tidur ya-?
- jayden -Ga, masih belajar
- nara -Belajar muluu 😠
Pacarnya dilupain
- jayden -Yaa gimana ga lupain, org aku
Gaada pacar
- nara -Ciee udah mau pake aku/kamu
- jayden -Apasihh, orang itu keyboard
otomatis
- nara -Ihh pokoknya nara is mine !!!
- jayden -Gemesh bgt sii pen cubit
- nara -Ayoo sini, tapi jadi pacar jayden duluuu
- jayden -Noo
- nara -Katanya mau cubitt
- jayden -Y-ya...kan besok bisa ketemuan
- nara -Okee nara, jam berapaaa??
- jayden -Sembilan aja gimana
- nara -Okey bb, aku selalu siap for u'
- jayden -Okei
- nara -______________________________________
Aku tutup hp aku lalu fokus belajar, tapi semakin aku mencoba buat fokus belajar aku malah kepikiran waktu aku chat-an sama Jayden, Aku senyum-senyum sendiri dan mulai mengerjakan pr itu.
Tiba-tiba aku gak sadad bahwa aku tertidur memang pr dan belajar ku udah selesai tapi ngerasa aneh.
Tiba di jam 11.59 aku denger seseorang masuk ke kamar ku, dan dia menutup pintu nya terbata-bata. Tiba-tiba pukul menuju 00.00 dan..
Dorr
Dorr
Dorr
Suara ledakan mainan bunyi di teliga ku dan aku bangun karena kaget ternyataa..
" happy birthday naraa " ujar ka william sambil membawa kue dan tersenyum.
" aaaaa makasi kaa " jawab aku menangis lalu meluk ka william.
" selamat nara buat kamu sekarang udah 17 tahun kaka harap kamu jadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelum-nya, walau ultah kamu kali ini cuman ada kakak tapi kaka harap kamu tetep seneng " ka william.
" pastinya kaaa, aku seneng ternyata masi ada yang inget ultah akuu " aku terharu, ternyata masih ada kakaku yang selalu semangat-in aku.
" iyaa dong, yauda tiup lilin-nya, but..kamu harus make a wish dulu " ujar kakak ku.
" okay "
Aku mulai berdoa agar umurku tambah panjang, menjadi pribadi yang lebih baik dan lain-nya, aku tidak bisa menyebutkan semuanya huft..
Aku langsung meniup lilin itu dan kakak ku tersenyum lalu menaruh kuenya di meja dan memelukku lalu mengelus rambutku.
" yaudah tidur, belajarnya juga dilanjut besok aja " ka william tersenyum.
" iya kaa, aku beresin dulu "
" good girl, kaka keluar dulu and jangan lupa makan kue-nya "
" yapp " jawab ku sambil mengacungkan jempol.
Aku merapikan buku-ku dan melanjutkan tidurku...
~ bersambung ~
Haloo
Nara ultah niee ada yang mau ngasi kadoo-??
Hehe bercanda koo
Btw baca trus yaa
Byee
KAMU SEDANG MEMBACA
bintang kelas | On Going
Teen FictionNara Richardo seorang gadis berumur 17 tahun yang selalu mendapat ranking kelas tertinggi. dia NARA anak kedua dari 3 bersaudara, kakak laki-kakinya berumur 19 tahun bernama William Richardo dan adik perempuan nya yang berumur 12 tahun bernama Ruby...