Assalamualaikum dan
Salam 5 agama lainnya
Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam•••••
Flashback off
"Saya nikahkan dan kawin kan anak kandung saya Keyla ercisha gistara binti Reygan gistara dengan ananda Arza xiever kastilio bin Ari kastilio dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat, 1 buah pesantren, panti asuhan, 5 restoran, uang tunai 15 triliun, 2 rumah seharga 50 miliar, 5 vila dibali, hotel bintang lima, 5 mobil sport, 2 motor sport, helikopter, kapal pesiar, dan pesawat pribadi dibayar tunai".
"Saya terima nikahnya Keyla ercisha gistara binti Reygan gistara dengan mas kawin tersebut dibayar tunai".
"Bagaimana para saksi, sah?" tanya pak penghulu memastikan.
"SAHH!!" dan...
Brukkk
Itu adalah suara para tamu undangan yang langsung pingsan, bukan karena janjian memiliki penyakit tetapi karena terkejut mendengar mas kawin tersebut.
"eh kok pingsan?" tanya pak penghulu heran.
Hari ini, menjadi hari bersejarah bagi Arza dan Keyla. Kemarin mereka di suruh untuk pulang bareng, ternyata sekaligus membicarakan perjodohan konyol yang sama sekali tidak pernah terbesit di pikiran mereka terutama Keyla. Apakah kalian pikir mereka bisa menolak perjodohan ini? Tidakk bisa sayy, orang tua mereka itu keras kepala. Setelah membicarakan perjodohan itu, mereka langsung pergi ke butik milik keluarga Kastilio untuk fitting baju dan mempersiapkan acara.
•••••
Akhirnya dua insan yang hanya kenal sebatas nama karena kepopuleran mereka di sekolah itu resmi menjadi sepasang suami istri di umur mereka yang masih 18 tahun.
Di ruangan serba putih yang sudah didekorasi sedemikian rupa saat ini, Arza dan Keyla sibuk menyalami satu persatu tamu undangan yang datang.
Walaupun pernikahan mereka tertutup dan hanya didatangi oleh kerabat dekat orang tua mereka dan teman teman dekat Arza dan Keyla, tapi gedung yang sangat besar ini penuh dengan tamu tamunya.
"Hallo pak ketua" sapa 4 inti WARLOCK naik keatas pelaminan.
"Aduh pak ketua... Ck ck ck nggak nyangka bakal secepat ini kamu meninggalkan kami" ucap Satria si playboy kelas kakap dramatis.
Plakk
Arza langsung menampar kepala satria "anjem, gua nikah, bukan mati!
"Oh iya, ulang ulang" ucap Satria sambil melangkah mundur lima langkah dan maju kembali ke tempat semula. "Halo pak ketua, nggak nyangka banget gua, elu nikah secepat ini, bahkan gua aja yang punya pacar bejibun nggak nikah nikah tuh"
"Elu mah nggak nikah nikah karena azab mainin hati cewek mulu" ejek Zafir.
"Lah, mending gua, punya banyak cewek tapi seiman semua daripada elo" Satria menggantung ucapan
"Pacaran kok beda agama, emang bisa bersama?" Tanya Satria dengan nada agak mengejek.
"AAAA KENAPA MENDADAK SIH KEY? !!" Teriakan teman teman Keyla yang berlari dari arah kanan hendak memeluk Keyla
"Aaaa!! Gue juga nggak nyangka" balas Keyla. Kini berpelukan ala Teletubbies
"Masya Allah kamu cantik banget
key" puji Galatea"Makasih loh, Tea sama yang lain juga cantik kok"
"Key, kita foto foto yok" ajak Ivy
"Ayok" dan mereka mendorong 5 laki laki tadi minggir ke kiri
"Minggir minggir kalian itu perusak suasana bangett" ucap Zara
Dan mereka berfoto tanpa mempedulikan mempelai pria.
"Woii! Gue juga nikah kali, napa yang di ajak foto Key doang" teriak Arza tak terima
"Elo jelek" ucap Keyla tanpa dosa.
"Ya Allah baru kali ini manusia tampan seperti hamba di bilang jelek dan yang bilang itu istri hamba sendiri" ucap Arza dengan wajah dramatis seperti istri di talak suami sinetron Indosiar.
"Woii ciwi ciwi! Mending sini kita tiktokan" ajak Revan
seleb tiktok nih bos, senggol dong.
"Dih, ogah banget kita mau nge habisin tenaga jalan ke sana, kalo mau, ya sini" ucap Zara atau kerap disapa Ara, si julid.
Akhirnya para lelaki itu mengalah dan menghampiri ciwi ciwi yang sedang berfoto ria itu.
"Eh bang, pegangin hp gue dong" ucap Revan kepada abang abang fotografer yang sedang asik menggoda biduan aduhayy.
"Ogah deh gua, mending gua godain biduan aduhayy yang mon- tlokk" ucap Abang fotografer dengan membuat suara dari lidah.
"Alah bang yang begituan gue mah punya banyak, selusin bang, mau gak lu?" Tawar Satria.
"Ah yang bener aja lu"
"Ya elah ga percaya banget sama gua, emang tampang muka gue ini kayak lagi berbohong?"
"Enggak sih, tapi kek tampang yang suka dikasih pisang di kebun binatang"
"Wahh apa tuh anjer"
"monkey King"
"Wooo anjerr gua serius mau nggak lu? Kalo nggak gua kensel nih"
"Eh eh eh, MAU gua mau, ya kali gua sia sia in gratisan" ucap abang abang itu dan berlari cepat cepet menggambil handphone Revan untuk merekam vidio, sampai sampai biduan yang duduk di pangkuan nya tadi terjatuh ke lantai, nyungsep.
(Kira kira gitu lah posisi biduan nyungsep)
"Oke bang, Hotel ***** kamar nomor 016, dua deh gua kasih buat lu"
(Anjir ngasih lon** kyk ngasih permen😖)
"Van, ni lagu yang mana?" Tanya Jisella yang telah lelah mendengar perdebatan dua buaya sejak tadi.
"Pargoy neng pargoyy"
Musik berbunyi dan mulai lah 5 wanita dan 4 pria itu berjoget dengan lihai nya.
Kenapa cowo nya ada 4? Karena Revin, kembaran Revan yg memiliki sifat dingin bak kulkas sepuluh pintu, tidak akan mungkin cowok itu akan berjoget joget tidak jelas seperti teman temen nya itu.
Ketika asik berjoget tiba tiba kaki Revan tersandung dan menimpa badan Satria yang didepan nya sebuah kue LIMITED EDITION untuk acara pernikahan Arza dan Keyla.
Brukk
Karena tak bisa mengimbangi badan mereka Revan dan Satria lantas terjatuh menimpa kue tersebut.
"KUEE LIMITED EDITION GUEEEEE!!!"
•••••Bersambung...
See you next chapterJangan lupa vote
Komen
Share
Assalamualaikum dan
Salam 5 agama lainnya
KAMU SEDANG MEMBACA
ARZA
Teen Fiction•••• "Kehidupan gue sama Arza diatur dua author, jadi ga bisa banget yang namanya nentang" _Keyla_ "Iya, gue sama Key hidup tergantung Author, beda sama lo-lo pada yang hidupnya diatur Tuhan" _Arza_ "Jangan baper ya sama gue, inget kehidupan kita, i...