Part 2

743 48 2
                                    

Wah makasih ya yg udah baca cerita saya^^

Jangan lupa Vote ya!

.
.
.
.
.
.
.
~Happy Reading~

Episode sebelumnya
"Heh! kalo jalan tuh hati hati dong!" Protes hari menatap kesal kearah pemuda, berambut hitam.

Pemuda tersebut adalah Choi kanglim.Ceo perusahaan Choi Corp dan mafia (Dark Devils). Berusia 19 th, bersekolah di Cleo High school (Sekolahnya milik Ayahnya Kanglim)
Juga kuliah di University K Seoul (Milik Harikoo). Memiliki kakak Laki-laki yaitu Ian Choi/Park Ian (marga punya ibunya).

Pemuda berambut hitam hanya menatap datar kepada Hari.Hari yang merasa ditatap kesal,tak segan segan menhajar pemuda.saat menghajar pemuda itu, secara tiba-tiba Gaeun menahan tangan hari.
"Sudahlah,lu hari jgn bawa emosi di situasi begini"Nasihat Gaeun//ahh, Gaeun author salut deh am kamu😜😚
Hari langsung menepis tangannya dari genggaman Gaeun.Ia melihat sekitar,dan yg dikatakan Gaeun benar.tak seharusnya ia bertindak sendiri di situasi begini apalagi Didepan umum seperti ini.
Hari menghela nafas dengan kasar.

"Heh, Pemuda gila jika lu buat masalah lagi ama gua, besok pagi,lu nggak akan bernapas,hmm"ucap hari dengan bersmrik.
'aduh mulai lagi tuh ank_-'batin Gaeun.

'ck, beraninya gadis gila ini menantangku.hei!kau bicara dengan siapa?!wahai Nenek Sadako:v'Batin pemuda tsb(Kanglim).
Pemuda tsb melewati Hari dan Gaeun begitu cuek.
"Hei! Pemuda aneh! kembali lu!dasar kutub es!"Maki Hari kesal.
"Sudahlah, hari lu jangan emosian begini deh"Ucap Gaeun Sabar atas kelakuan sahabatnya.

Setelah kejadian itu, Hari dan Gaeun sampai menuju Cafe.
Cafe tsb milik Kyuno Heewon, gadis berambut Putih panjang, berusia 16(dibawah usia Hari dan Gaeun). Lulusan S2(Sama dgn Gaeun). memiliki Cafe dan sekaligus Kepala University K Seoul (punya hari).kini, Cafe nya banyak dikunjungi para pengunjung dan cukup terkenal.
Cafe dengan bernuansa biru laut dan pink pastel cocok untuk ank muda sekarang ini. Kembaran Hyunwo.
Marga keluarga terkaya setelah Keluarga Gaeun(yaitu menepati peringkat 4).

"Hai,Gaeun dan Hari.akhirnya kau datang"ucap Kyuno melambaikan tangan (sifatnya ramah, penakut dikit,dan lemah lembut).
"Eh, kalian mau pesan apa nih?"ucap Gadis berambut merah bersurai.
Dia adalah Sarah Choi (adiknya, Kanglim). Memiliki Salon kecantikan yg kini tren di masa sekarang khususnya ank muda.usianya sama dengan Gaeun 17 th.
Manajernya adalah Gaeun Lee.Sarah adalah pemiliknya.jadi wajar kalo, Mereka saling kenal.
"Gua pesan Tea macha ama pancake madu"pesan Gaeun seraya mengambil buku novelnya.
"Gua pesen Chocolate Hot dan Choco cookies,"pesan hari bermain dengan ponselnya.
"Oke, bentar ya, pelayan tolong buatkan sesuai pesanan tamu saya ya,"Suruh Kyuno Kepada salah satu pelayan cafenya.
Pelayan cafe tsb mengangguk kepalanya dan membuat sesuai pesanan tamu majikannya.

Beberapa menit kemudian, pesanan pun jadi. Pelayan membawa dua nampan,Pancake madu,Tea macha, Chocolate Hot dan Choco cookies.
"Ini,nona pesanan anda"Ucap pelayan meletakkan dua nampan ke meja Squad Cecan(Hari,Gaeun, Sarah, dan Kyuno).
"Terimakasih/hmm"ucap Gaeun dan Hari.

Mereka memakan pesanan mereka yang dipesan.
"Eh,har gimana lu udh menang dari pembalapan tadi,"Tanya Sarah memakan pesanan dia.(Sifatnya Sarah: doyan makan:v,baik,galak :v dan Pintar).
"Udah"Jawab Hari singkat.
"Yaelah, ditanya jawabannya Udah,huh dasar Singa Es:v"Ucap Sarah kesal.

Tiba-tiba ponsel Sarah berbunyi...
"Siapa yang telepon,"ucap Sarah melihat ponsel.
'Kak Kanglim?'Batin Sarah yg ternyata menelponnya adl Kakaknya.
Sarah mengangkat ponselnya.
"Nee,kak"

"Hmm,Ke rumah sakit"

"Hah! apa Ibu Drop lagi!"

Teriak kepanikan menyebabkan seluruh cafe kaget mendengarnya.
Sarah yg merasa dipandang cengengesan yg jelas.
"Oh oke,kak gua akan kesana"akhir Sarah menutup teleponnya.

"Guys,gua balik dulu ya"pamit Sarah kepada temannya.
"Eh, emang kenapa?"Tanya Hari.
"Itu,Ibu gua ngedrop lagi, biasa darah tinggi gegara banyak mikirin."jelas Sarah .
"Oh,oke Hati hati"ucap Hari.

Sarah POV.
Setelah gua mendengar penjelasan kakak gua,gua panik dan bergegas ke Rumah sakit I'Choi(Milik Ian, kakak Kanglim).

Gua naik ke mobil Gua dan mengendarai cukup tinggi.
Saat,gua sampai ke rumah sakit.Gua masuk ruang tunggu.Disana gua lihat Kakak gua,Kanglim.penyakit ibu Gua yaitu Kanker darah.jika dibiarkan maka tambah parah.
Gua langsung panik dan mengeluarkan air mata gua.
"Bang Kok ibu bisa begini sih"frustasi Gua mengacak rambut gua.
Tiba-tiba Dokter muda berwajah putih keluar dari ICU. Dokter itu Abang gua,Ian Choi.umurnya 19 th.yaps, Kembaran Kakak gua,Kanglim.
"Kondisi nya sekarang baik baik sajaj,"Ucap Ian selesai memeriksa ibu gua.
"Syukurlah, boleh Gua masuk, bang"Ucap gua.
"Nanti dulu,ibu sedang dalam keadaan dibius, mungkin besok sudah sadar.
Gua menghela nafas lega mendengar keadaan ibu.
Gua melorot duduk dengan mata terpejam.

Sarah POV end...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. bersambung...

 bersambung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Ja,matane

Author: Hyun Tzy

Lovely Mafia~Hari x kanglimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang